Thursday, January 18, 2018

Sinopsis Film The Secret of Life Walter Mitty (2013) – Imajinasi yang Menyata

Raja Sinopsis – Sebenarnya, saya sudah lama menonton film The Secret of Life Walter Mitty. Kalau tidak salah tahun 2015 lalu. Tapi baru hari ini menuliskan dan mempublish sinopsisnya.

Oiya, saya juga baru tahu jika film garapan Ben Stiller ini diangkat dari cerpen James Thurber (1894-1961) dengan judul sama. Cerpen ini dipublikasikan oleh The New Yorker tahun 1939 lalu. Bagaimana Ben mengadaptasi cerita pendek ini?

Baca juga: Hacksaw Ridge (2016), Kisah Prajurit Tanpa Senjata Di Perang Dunia II.

Sinopsis Film The Secret of Life Walter Mitty (2013)

Sinopsis film The Secret of Life Walter Mitty (2013)

Bisa dibilang, Walter Mitty (Ben Stiller), menjalani kehidupan monoton. Selama 16 tahun, dia bekerja di majalah LIFE sebagai manajer aset negatif film. Dimana, dia melihat hal-hal hebat terjadi di dalam bingkai foto tanpa mengalami secara langsung.

Kehidupannya mulai bergejolak takkala terjadi perubahan pada majalah LIFE dari offline menjadi online – ini saya juga baru tahu, kalo perubahan ini benar-benar terjadi. Sebelum dilakukan perubahan, pihak manajemen majalah LIFE memutuskan untuk menerbitkan edisi pamungkas majalah ini.

Untuk edisi terakhir ini, Sean O'Connell (Sean Penn) sang fotografer majalah LIFE menginginkan foto nomor 25 (dari negatif film yang terakhir dikirimkannya) untuk dijadikan cover edisi pamungkas. Pasalnya foto nomor 25 mengandung intisari atau jiwa dari majalah LIFE. Piak manajemen setuju. Yang jadi masalah, negatif film itu tidak ada pada divisi yang dikelola Mitty.

Disinilah, Mitty harus berpetualang demi mencari keberadaan Sean yang notabene hidup nomaden.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film The Secret of Life Walter Mitty (2013) – Imajinasi yang Menyata

0 komentar:

Post a Comment