Friday, September 15, 2017

Don't Believe Her, Film Seri Korea Pengganti Girls' Generation 1979

Raja SinopsisGirls' Generation 1979 baru saja premier di KBS2 tanggal 11 September 2017. Karena drama TV ini hanya berjumlah 8 episode, maka saya berusaha mencari film seri Korea penggantinya, yakni Don't Believe Her.

Saya menyibak beberapa situs untuk mendapatkan informasi. Hasilnya masih kurang memuaskan. Saya baru menemukan beberapa informasi – sinopsis, daftar pemain, dan sedikit informasi tentang proses syutingnya.

Sinopsis Don't Believe Her

Secara garis besar, Don't Believe Her mengisahkan tentang seorang jaksa wanita yang sudah 7 tahun bekerja di divisi kriminal kemudian dimutasi ke divisi investigasi kasus s*ksual. Si jaksa wanita ini bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik.

Daftar Pemain Don't Believe Her


Informasi bermanfaat tentang Don't Believe Her, film seri korea pengganti Girls' Generation 1979.

Dua orang selebritis yang berada di posisi pemain utama drama Korea ini adalah Jung Ryeo Won (memerankan Ma I Deun) dan Yoon Hyun Min (memerankan Yeo Jin Wook). Ini pertama kalinya mereka berdua ditandemkan dalam satu drama untuk adu akting.

Drama terakhir yang pernah dibintangi Jung Ryeo Won adalah Bubblegum (tvn, 2015). Itu berarti ia sudah hiatus selama dua tahun dari layar kaca, dan inilah film seri korea terbaru yang menjadi comebacknya. Sedangkan Yoon Hyun Min masih wara-wiri di layar kaca sekurun waktu dua tahun ke belakang. Terakhir, ia membintangi drama Tunnel (OCN, 2017).

Selain mereka berdua, ada juga Jun Kwang Ryul, Choi Ri, Kim Min Seo, Kim Yeo Jin, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Masa Penayangannya?

Nah, bagian ini nih yang belum saya dapatkan informasinya. Hanya disebutkan Don't Believe Her ditayangkan bulan Oktober 2017.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat, pihak produksi memuktahirkan informasi detailnya. Sehingga kita bisa mulai menebak-nebak, apakah Don't Believe Her akan menjadi film seri korea yang bagus atau tidak.

Dari informasi yang saya sebutkan di atas, apakah para kdrama lover berminat nonton drama ini? Kalau saya sih belum tahu!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Don't Believe Her, Film Seri Korea Pengganti Girls' Generation 1979

0 komentar:

Post a Comment