Sunday, August 20, 2017

Preview School 2017 Episode 11

Raja Sinopsis – Pada School 2017 episode 10, Hee Chan yang bermasalah dengan Eun Ho curiga kalau X punya hubungan dengan Eun Ho. Dia berpikir dengan menemukan X, maka Eun Ho akan langsung didepak dari Geumdo. Di akhir cerita, dia bertemu dengan X. Dia sama sekali tak menyangka X adalah Dae Hwi, anteknya sendiri. Setelah dia kabur, Dae Hwi justru bertemu dengan Tae Woon. Mereka sama-sama mengenakan jumper X.









Preview School 2017 Episode 11


Tae Woon menemukan beberapa cewek mengaguminya. Hal itu membuat hati Eun Ho dongkol. Dia kesel. “Ih, apa-apaan sih cewek-cewek itu?”


“Lo jealous?” tanya Tae Woon. Eun Ho mengelak. Tapi Tae Woon tahu Eun Ho jealous. Hahah.


Scene selanjutnya, Young Gun membanting Pak Guru Jang. Dia terlihat kuat untuk ukuran cewek. Itu kenapa dia senang nge-bully murid yang lebih lemah darinya.


Ibu Polwan Ji menyuruh Young Gun menjadi tukang bully saja jika memang sudah tak niat sekolah (kebanyakan bolos). Young Gun menantang. Dia memang akan melakukannya! Apakah benar?


Tae Woon-Eun Ho mulai nge-flirt satu sama lain. Eun Ho mulai bertanya, “Emang bener jantung lo berdegub-degub kalo deketan ma gue?” Tae Woon mengelak. Dia bohong! Di sisi lain, Tae Woon juga tampaknya bakalan kembali pada hobinya: motor.


Dae Hwi bertanya pada Hee Chan, “Kenapa sih lo gangguin Eun Ho terus?”

“Untuk ngasih pelajaran bagaimana rasanya jadi orang lemah!” sahut Hee Chan pongah.


Pak Kepsek Jin tampaknya makin mantab menangkap X. Dia meyakinkan Direktur Hyun untuk menjebak X.


Tae Woon-Dae Hwi bertengkar. Kali ini yang mereka permasalahkan, lagi-lagi, soal Eun Ho. Mereka saling menyalahkan siapa yang telah membawa Eun Ho ke dalam bahaya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Preview School 2017 Episode 11

0 komentar:

Post a Comment