Monday, July 31, 2017

Syuting Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Suzy Dirampungkan

Raja Sinopsis – While You Were Sleeping tampaknya bakalan jadi drama terbaru bulan September 2017 yang diburu para penikmat drakor. Pasalnya Lee Jong Suk dan Suzy Bae didapuk sebagai gacoannya.

Menurut informasi yang beredar, syuting drama ini telah selesai tanggal 27 Juli kemarin, sejak pengambilan gambar pertama akhir Februari 2017.


Kami telah menyelesaikan syuting While You Were Sleeping pada 27 Juli, sejak awal syuting akhir Februari lalu. Kami akan melakukan yang terbaik dengan melanjutkan tahap produksi selanjutnya sampai jadwal tayang musim gugur mendatang,” kata perwakilan tim produksi.

Ini pertama kalinya bagi Lee Jong Suk dan Suzy berlakon dalam satu frame. Tentunya, fans mereka berdua tidak sabar lagi menontonnya.

Oh Choong Hwan selaku sutradara juga berpengaruh dalam ketidaksabaran para fans menunggu drama ini. Maklum tangan dingin Hwan mampu membuat My Love from the Star booming di tahun 2013. Informasi menyebutkan Kim So Hyun akan menjadi cameo di salah satu episode.

Di hari terakhir syuting, sutradara dan staf produksi memberikan buket bunga untuk kedua pemeran utama. Sang aktor dan aktris yang terkejut membuat semua orang tertawa dengan tingkah laku mereka. Mereka kemudian bertepuk tangan dan saling berpelukan usai menyelesaikan lima bulan syuting.

While You Were Sleeping mengisahkan seorang perempuan (Suzy) yang pasca-mengalami kecelakaan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Seorang jaksa (Lee Jong Suk) berusaha menghentikan mimpi perempuan itu terwujud jadi kenyataan.

Drama terbaru Lee Jong Suk dan Suzy bae akan ditayangkan SBS tanggal 27 September mendatang, menggantikan slot Reunited Worlds, tiap Rabu-Kamis jam 22.00 waktu Korea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syuting Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Suzy Dirampungkan

0 komentar:

Post a Comment