Sunday, July 23, 2017

Preview School 2017 Episode 3

Raja Sinopsis – Di sinopsis School 2017 episode 2 kemarin, Eun Ho dituding sebagai pelaku pengrusakan kantor guru. Meskipun dia coba mengelak, tudingan itu tetap tak bisa dikesampingkan. Desakan dari pihak komite sekolah membuat Pak Kepsek dan jajarannya memutuskan untuk mengeluarkan Eun Ho dari SMA Geumdo.

Ketika vonis Eun Ho dibacakan, muncul drone di tengah-tengah aula. Vonis pun tertunda. Pun catatan yang berisi Dae Hwi dan Tae Woon tidak berada di aula, menuntut Eun Ho pada kecurigaan: apakah pelaku sebenarnya salah satu dari mereka berdua? Atau justru kedua-duanya berkomplot?

Untuk itulah, kami ingin mengungkapkan sedikit gambaran besar tentang apa yang terjadi di School 2017 episode 3. Berikut preview singkatnya.

Preview School 2017 Episode 3



Kelas Eun Ho kedatangan siswa baru. Sepertinya siswa baru ini ganteng bukan main. Soalnya Eun Ho dan Sa Rang terlihat terpesona begitu. “Aku tak mau meninggalkan sekolah, bahkan hanya untuk tiga detik saja...” tutur mereka.



Dan sepertinya kejadian-kejadian yang terjadi di SMA Geumdo membuat wartawan tertarik. Mereka ingin membuat laporan tentang penyalahgunaan sekolah. Bit Na yang ditodong wartawan untuk memberikan kesaksian.


Di sisi lain, Eun Ho mendapatkan kesempatan dari pihak sekolah. Dia setuju. Di depan Pak Kepsek, dia mengatakan, “Baiklah, Anda telah berjanji. Jika saya mendapatkan X (pelaku), Anda akan menghapus semua hukuman saya kan?”


Di gambar berikutnya, kita melihat Dae Hwi dan Tae Woon terlihat gelisah.


Di bagian akhir, kita melihat Dae Hwi, Tae Woon, dan seorang teman lainnya berada di sebuah foto. Ada apa dengan hubungan mereka bertiga?

Selengkapnya baca di sinopsis School 2017 episode 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Preview School 2017 Episode 3

0 komentar:

Post a Comment