Friday, July 28, 2017

Dibalik Layar: School 2017 KBS2 Part 1 – Pembacaan Naskah

Raja Sinopsis – Saat ini, School 2017 sudah memasuki episode 4 (silakan ikuti tautlink disini untuk membaca sinopsisnya). Pihak KBS2 merilis video dibalik layar pembuatan serial drama Korea remaja yang dibintangi Kim Se Jung, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon.

Dibalik Layar: School 2017 KBS2 Part 1 – Pembacaan Naskah

Video dibalik layar School 2017 pertama adalah pembacaan naskah. Dalam video berdurasi 1:49 ditampilkan keseruan acara tersebut.


Kemudian, kita melihat para pemain utama (Kim Se Jung, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon) memperkenalkan dirinya masing-masing, diikuti para pemain lainnya.


Pak Sutradara-nim, Park Jinseok, memberikan beberapa pengarahan kepada para pemain – mungkin meminta mereka bersikap santai tapi serius supaya terbangun atmosfer yang sesungguhnya.

Acara pembacaan naskah pun dimulai. Para pemain utama membacakan naskah untuk menghayati karakter yang diperankan.


Kim Se Jung yang memerankan sosok Ra Eun Ho – siswi SMA Geumdo yang lebih banyak ngoceh di sekolah dibanding prestasinya (peringkat 280 sekolah). Dia belum pernah pacaran, tapi mengidamkan pacaran dengan cowok se-kampus.

Kim Jung Hyun yang memerankan sosok Hyun Tae Woon dikenal sebagai siswa yang tak tersentuh di SMA Geumdo. Dia-lah orang yang sebenarnya mengilhami teman-temannya (ingat dia adalah X). Dia juga biang gosip dan bisa menjadi liar.

Terakhir, Jang Dong Yoon memerankan karakter Song Dae Hwi – siswa SMA yang seharusnya. Dia pintar dan terlihat kalem, karena itu dianak-emaskan dan dipuja-puji para cewek.


Saat istirahat, para pemain yang memerankan anak sekolah meminta nomor telpon lawan mainnya. Jung Hyun meminta nomor telpon Se Jung. Se Jung juga tukaran nomor telpon dengan Dong Yoon dan Ji Hye Ran (Z.Hera) yang memerankan karakter Bit Na.

Itulah keseruan pembacaan naskah dibalik layar School 2017 KBS2 part 1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dibalik Layar: School 2017 KBS2 Part 1 – Pembacaan Naskah

0 komentar:

Post a Comment