Monday, May 1, 2017

Ruby Ruby Love Episode 2 – Peridot Kan Menjagamu

Raja Sinopsis – Hobak dan Wonsuk harap-harap cemas, apakah Ruby akan datang atau tidak.

Sebelumnya bisa baca: Ruby Ruby Love Episode 1.

Begitu pembawa acara mengatakan, “Selanjutkan penghargaan highlight untuk kategori desain permata terbaik.” Ruby muncul dari balik pintu masuk, membuat Hobak dan Wonsuk kaget. Berbeda dari Ruby sebelumnya. Kali ini Ruby tampil dengan wajah penuh percaya diri dan dandanan yang cantik.

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast.

Ruby naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya. Semua orang tak percaya pada perubahan Ruby, termasuk Sujin.

Ruby Ruby Love Episode 2

Hobak mempertanyakan bagaimana Ruby bisa berubah drastis? Ruby hanya tersenyum. Padahal kita tahu, semua perubahan yang terjadi pada Ruby itu berkat cincin ruby.

Bagaimana Ruby mendapatkan cincin itu? Apakah cincin itu peninggalan almarhumah mamanya? Ternyata bukan. Cincin itu diberikan begitu saja oleh seorang pria misterius.

Ruby Ruby Love Episode 2

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast

Kejadian sebulan sebelumnya, ketika acara Jewelry Week – ajang lomba karya para desainer batu permata – hendak digelar.

Ruby ingin datang ke acara tersebut, tapi gangguan kecemasan akut menghalanginya. Jangankan pergi jauh-jauh, mendengar suara orang saja ia ketakutan setengah mati. Ia bingung, dan merasa takkan pernah menjejakkan kakinya di sana.

Seorang pria misterius menghampiri Ruby dan memberikan cincin ruby itu. Pria itu mengatakan, “Ini cincin ruby – batu permata yang melambangkan keberanian. Batu ini bisa menghilangkan ketakutan, meski tidak bisa menyembuhkannya. Kau bisa memakainya jika membutuhkannya. Cincin ini akan memberimu 3 kesempatan.” Setelah memberikan cincin kepada Ruby, pria misterius itu pergi begitu saja.

Ruby Ruby Love Episode 2

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast

Ruby menemukan cincin itu kembali, setelah kepalanya terbentur meja. Begitu mengenakan cincin itu, muncul aura berwarna merah keungu-unguan di sekujur tubuh Ruby. Pakaian yang dikenakannya pun berubah, dari sebelumnya hanya pakaian tidur menjadi pakaian glamour yang dipakainya ke acara penghargaan.

Ruby tampak berbeda. Ia berubah 180 derajat. Ia tampak hebat!

Ruby Ruby Love Episode 2

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast

Sujin muncul di depan Ruby, Hobak, dan Wonsuk. Ia mempertanyakan, “Apa benar Lee Ruby yang kulihat sekarang adalah Lee Ruby yang biasanya?”

“Kenapa? Aneh ya?” timpal Ruby penuh percaya diri, “Ini acara penghargaan, tentu saja aku harus berdandan.”

Jawaban itu membuat Sujin keki, tapi ia segera tersingkirkan karena Pangeran Batu Pirus muncul. Ruby senang melihat pria pujaan hatinya itu. Hobak menghampiri Pangeran Batu Pirus dan memperkenalkan Ruby sebagai pemenang penghargaan desain baru permata.

“Mulai sekarang, ia akan bekerja sama denganmu untuk akan meluncurkan brand-mu sendiri,” katanya kepada Ruby. Hal itu makin membuat Ruby berbunga-bunga, meskipun Wonsuk menatap keadaan tersebut dengan raut wajah yang dipenuhi rasa cemburu.

Ruby Ruby Love Episode 2

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast

Ruby dan Pangeran Batu Pirus pun berbincang-bincang. Dengan lagak gentlemen, Pangeran Batu Pirus membuka percakapan dengan mengatakan bahwa dirinya penasaran dengan sosok Ruby. Ia mengatakan, “Melihat desain batu permata, pasti akan bisa menebak seperti apa sosok desainernya – seperti kepribadian atau penampilannya, misalnya.”

Pangeran Batu Pirus melanjutkan, “Desain batu permatamu sangat halus. Itu kenapa aku berpikir kau seorang wanita lugu. Meski berbeda dari bayanganku, kurasa kau ini hebat. Tenang, keren, dan penuh rasa percaya diri! Karena kita akan bekerja sama di konsep yang baru. Kita akan membahas banyak hal mengenai desain untuk proses marketing, bahkan kampanye model. Itu benar-benar butuh kerja keras.”

Mendengar kata model, mendadak kepanikan mulai mendera Ruby. Ia bertambah panik ketika sepatunya yang cantik berubah kembali ke bentuk awal. Juga rambutnya yang lurus mulai mengeriting lagi. Ia buru-buru pamit.

Ruby Ruby Love Episode 2

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast

Wonsuk pergi menemui Ruby yang telah kembali berubah menjadi itik buruk rupa. Ruby segera curhat tentang perubahan yang dialami dirinya akibat cincin ruby yang dikenakannya. Sebagai teman lama Ruby, Wonsuk berusaha mendengarkan curhatan Ruby dengan sepenuh hati.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang?” tanya Ruby, “Cincin ini mengubahku menjadi orang yang sangat percaya diri.”

“Jangan menangis. Setidaknya, kau masih punya dua kesempatan,” ucap Wonsuk menenangkan Ruby.

“Aku harus bagaimana ketika waktunya habis?” tanya Ruby.

“Apakah pria itu menjelaskan bagaimana cara kerjanya?” Wonsuk bertanya balik.

Kening Ruby mengerut. Ia ingat batas waktunya hanya 3 jam sekali pakai.

Wonsuk meminta Ruby mengulurkan tangannya, lalu memberikan gelang tangan berbandul batu peridot, yang bisa menghilangkan rasa cemas. Ia mengaku memberikan itu karena Ruby berhasil memenangkan penghargaan. Setelah itu, ia menggandeng tangan Ruby dan pergi berdua. Sementara itu Sujin menatap kepergian keduanya dari lantai atas.

Ruby Ruby Love Episode 2

Sinopsis Ruby Ruby Love episode 2, Ruby Ruby Love, webdrama, Naver tvCast

Ruby masuk ke studio barunya yang lebih besar dan bagus dari sebelumnya. Ia mengenang mamanya dan berjanji akan berjuang lebih keras. Ia lalu bersih-bersih ruangan.

Tak lama kemudian Wonsuk muncul, dan langsung memotretnya. Ruby memarahinya dan menyuruh membantunya bersih-bersih. Wonsuk membantunya, hingga ia iseng menarik rambut ikal Ruby. Hal itu membuat Ruby marah. Ia mengejar Wonsuk, dan secara tidak sengaja kakinya menginjak kain di lantai.  Ia terpeleset, tapi beruntung Wonsuk sigap dan berhasil menangkap Ruby. Mereka saling tatap beberapa detik, sebelum akhirnya terganggu oleh kemunculan Pangeran Batu Pirus.

Kelanjutannya baca di sinopsis Ruby Ruby Love episode 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ruby Ruby Love Episode 2 – Peridot Kan Menjagamu

0 komentar:

Post a Comment