Monday, May 1, 2017

Noble My Love Episode 9 – Kencan Manis yang Menakutkan

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 9 – Di Noble My Love episode 8 recap, Kang Hoon menawari Yoon Seo pacaran kontrak. Ketika Yoon Seo menolaknya, ia akan menarik biaya sewa gedung klinik Yoon Seo sebesar 10 juta won per bulan. Hal itu berhasil memaksa Yoon Seo untuk mau jadi pacar kontrak Kang Hoon. Walhasil, mereka berdua pun menandatangani kesepakatakan kontrak pacaran berat sebelah.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 9 

Kang Hoon dan Yoon Seo bersalaman sebagai perwujudan mereka mencapai kesepakatan. Manajer Kang menyebutkan bahwa dirinya adalah perwakilan saksi dari Kang Hoon, sementara perwakilan saksi dari Yoon Seo adalah Mal Raeng, yang kini sedang mendekati kaki Kang Hoon minta dielus-elus. Kang Hoon menyuruh Mal Raeng berhenti melakukannya. Itu membuat Yoon Seo ingat jika Kang Hoon adalah pria kasar yang ditemuinya di depan mini market ketika dirinya memberitahu Charles kabur gara-gara kepanasan di studio.

Sinopsis drama Korea Noble My Love episode 9
Noble My Love episode 9 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Lamunan Yoon Seo buyar saat manajer Kang mengingatkan Yoon Seo dan Kang Hoon untuk tersenyum, karena mereka berdua sedang berpacaran. Yoon Seo dan Kang Hoon menyunggingkan senyum terpaksa. Dan pacaran kontrak Kang Hoon dan Yoon Seo pun dimulai.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 9 

Hari pertama pacaran kontrak. Baik Kang Hoon maupun Yoon Seo melakukan aktivitas yang sama di jam yang sama – seperti kerja, istirahat, dan makan –, tapi di tempat yang berbeda. Kang Hoon di kantornya. Yoon Seo di kliniknya. Hal itu berlangsung hingga waktu pulang kantor.

Sinopsis drama Korea Noble My Love episode 9
Noble My Love episode 9 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Begitu keluar dari ruangannya, Kang Hoon bertanya pada sekretarisnya apakah punya pacar atau tidak? Ia hanya ingin menanyakan apa yang dilakukan pasangan kekasih di Korea? Sekretaris menjawab ada banyak hal, di antaranya: makan, kongkow di kafe, nonton, dll. Kang Hoon pun memutuskan untuk mengajak Yoon Seo nonton.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 9 

Rencana Kang Hoon gagal. Karena sesampainya di klinik, ia menemukan Yoon Seo sudah dijemput oleh Jin Kyung yang mengajaknya latihan dance. Jadilah mereka berdua diantar Kang Hoon ke tempat les dance Tango. Sesampainya di sana, Kang Hoon bertemu dengan Sang Hyun. Ia memang cemburu berat sama cowok satu ini. Karenanya agar Sang Hyun tidak mendekati Yoon Seo, ia memeluk paksa Yoon Seo untuk menunjukkan kemesraan palsu agar dirinya tidak disangka sedang pacaran kontrak. Setelah itu, ia pamit, “Sampai bertemu lagi ya Sayang.”

Sinopsis drama Korea Noble My Love episode 9
Noble My Love episode 9 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Kang Hoon dihampiri seorang gadis muda, yang kemudian mengajaknya ke sebuah kafe. Ia tidak senang dengan gadis muda ini, meskipun sekarang sudah bukan anak kecil lagi). Untuk itulah ia menelpon Yoon Seo, memintanya datang, tak peduli waktu sudah menunjukkan pukul setengah sebelas malam. Yoon Seo sebal, karena harus balik arah. Untung Sang Hyun membawa mobil. Ia pun menumpang padanya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 9 

Gadis muda yang bersama Kang Hoon bernama Choi Ra Mi, yang datang menemuinya untuk mengajak menikah. Kang Hoon menyatakan dirinya sudah punya pacar dan jika tidak ada aral melintang akan menikahinya. Ra Mi tidak percaya. Setahunya cinta Kang Hoon hanya untuk Ji Won. Bersamaan dengan itu, Yoon Seo muncul.

Sinopsis drama Korea Noble My Love episode 9
Noble My Love episode 9 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Melihat Yoon Seo, Ra Mi mencibir jika Yoon Seo adalah wanita tua dan menyuruhnya lebih baik pulang. Lebih dari itu, ia menyebut Yoon Seo dengan panggilan tante, hahaha, gara-gara usianya yang sudah masuk kepala tiga. Di tengah Yoon Seo dan Ra Mi panas, Sang Hyun muncul untuk mengembalikan sesuatu pada Yoon Seo yang ketinggalan di mobil.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 9 

Ra Mi tidak percaya Kang Hoon dan Yoon Seo benar-benar pacaran. Kang Hoon berniat mencium Yoon Seo sebagai bukti mereka benar-benar berpacaran. Belum bibir Kang Hoon menyentuh bibir Yoon Seo, Ra Mi menyuruhnya berhenti. Ia tidak mau melihatnya dan memutuskan pergi saja, dengan ancaman bahwa semuanya belumlah berakhir.

Sinopsis drama Korea Noble My Love episode 9
Noble My Love episode 9 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Ra Min, Kang Hoon memarahi Yoon Seo yang masih jalan dengan Sang Hyun, karena dalam kontrak ia tidak diizinkan didekati atau mendekati cowok manapun. Kemudian, Kang Hoon mengantar Yoon Seo pulang. Di tengah jalan Yoon Seo tertidur. Itu membuat Kang Hoon menepikan mobil dan menyingkirkan sisa rambut Yoon Seo yang menempel di wajah. Yoon Seo terbangun dan bertanya apa yang Kang Hoon lakukan. “Jangan tidur kalau ada orang sedang bersamamu!” kata Kang Hoon, “Kau jelek tauk!” Tiba-tiba Yoon Seo cegukan.

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 10. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 9 – Kencan Manis yang Menakutkan

0 komentar:

Post a Comment