Monday, May 1, 2017

Noble My Love Episode 8 – Pacaran Kontrak Resmi Dimulai

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8 – Di drama Korea Noble My Love episode 7 recap, Kang Hoon menebak Yoon Seo belum pernah pacaran atau berdekatan dengan cowok. Buktinya waktu dipepet olehnya, wajah Yoon Seo bersemu merah jambu. Tidak mau dibilang cupu, karena usianya sudah menginjak 30-an tahun, Yoon Seo akhirnya datang ke tempat latihan nge-dance Jin Kyung. Ia ingin latihan menari dengan para instruktur yang cowok agar terbiasa berdekatan dengan cowok. Tapi sewaktu berdekatan dengan Sang Hyun yang menjadi instruktur tarinya, ia biasa saja. Jantungnya tidak berdebar-debar. Wajahnya juga tidak merona merah. Di saat bersamaan Kang Hoon menelponnya untuk menanyakan jawaban apakah Yoon Seo mau kencan kontrak dengannya, tiba-tiba wajah Yoon Seo bersemu dan jantungnya kembali berdebar-debar. Yoon Seo kemudian menutup telpon dengan alasan sibuk. Ia menyesal. Kang Hoon kesal. Wah apakah Yoon Seo mulai jatuh cinta pada Kang Hoon? Kita lihat kelanjutannya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

Manajer Kang menjejeri Kang Hoon untuk menginformasikan jika iklan sebelumnya, yang memakai Charles sebagai modelnya, mendapatkan respons positif. Karena itu, mereka akan memakai kucing sebagai model iklan selanjutnya. Nama kucing itu adalah Rose Elizabeth Nina Ophelia III. Kang Hoon menggumam kalau Rose tidak sebagai Mal Raeng. Manajer Kang bertanya, “Apa yang Anda katakan?” Kang Hoon memerintahkan untuk segera mulai.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Yoon Seo memperkenalkan dirinya di depan anggota klub dance. Mereka semua memperkenalkan diri dan menyebutkan tujuan ikut klub dance – ada yang bertujuan hidup bahagia, menghilangkan berat badan, dan penghilang stres. Yoon Seo sendiri menyebutkan tujuannya ikutan klub dance adalah mengobati diri sendiri. “Waktu berdekatan dengan pria ini, aku sangat gugup. Mukaku memerah dan tubuhku terasa begitu lemah. Jadi aku mau mematikan rasaku saat berada di dekatnya!” ungkap Yoon Seo, membuat anggota klub dance lainnya memandanginya dengan tatapan heran. Pada akhirnya, ia menetralisir dengan mengatakan bahwa tujuan utamanya berfokus pada penurunan berat badan.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

HP Yoon Seo bergetar. Di layar tertera nama “Si Gila” sebagai nama kontak Kang Hoon di HP. Ia me-reject panggilan Kang Hoon. Sang Hyun yang dijuluki Leo bertanya kenapa tidak diangkat? Yoon Seo beralasan orang yang menelponnya adalah penagih utang. Ha. Di lokasi syuting iklan, Kang Hoon kesal lagi karena Yoon Seo me-reject panggilannya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Detik berikutnya, kita melihat Kang Hoon mendatangi klinik hewan Yoon Seo untuk membahas perbincangannya tentang pacaran kontrak. Ia menekankan kontrak pacaran mereka adalah 3 bulan. Jika selesai, ia berjanji akan memberikan gedung yang dipakai Yoon Seo sebagai klinik. Jika menolak, Yoon Seo harus membayar uang sewa gedung sebesar 10 juta won per bulan. Karena Yoon Seo yang menolak menerima uangnya dengan cuma-cuma. Mata Yoon Seo mendelik. Penawaran itu cukup menggiurkan, mengingat klinik Yoon Seo belum ramai pengunjung.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

Yoon Seo memikirkan cara untuk meramaikan klinik-nya. Salah satunya berpromosi dengan selebaran. Tapi desain yang dibuatnya sangat jelek. Ia tahu itu. Karenanya mengeluh jika selebaran dengan desain seperti itu takkan berhasil. Mal Raeng mengiyakan dengan bahasa tubuhnya. Haha.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Tidak lama kemudian datanglah seorang pengantar pizza, yang begitu masuk langsung memuji keberhasilan Yoon Seo membuka klinik baru yang lebih mewah. Yoon Seo langsung memekik, “Cha Yoon Soo!” Kemudian, ia mengomeli Yoon Soo yang memanggil dirinya dengan sebutan nama saja.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

Berikutnya, Yoon Seo memuji adiknya pintar dalam mendesain selebaran yang bagus. Ia bersemangat kembali. Sebaliknya, Yoon Soo malah mencemooh kakaknya itu dungu. Yoon Seo membenarkan apa yang Yoon Soo katakan, karena kliniknya mungkin akan tutup sebentar lagi. Yoon Soo menegaskan: “Tempat ini takkan tutup!”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #4.

“Daripada kau mengkhawatirkan berhasil atau tidaknya bisnismu, lalui saja apapun yang terjadi dan wujudkan semua rencanamu jadi kenyataan!” ucap Yoon Soo berapi-api. Kemudian, kita melihat Yoon Seo sudah berada di dalam kostum anjing. Ia bertanya apa dirinya benar-benar harus melakukan hal tersebut? Yoon Soo menutup kepala Yoon Seo dengan kostum anjing dan menyuruhnya memikirkan apa yang akan didapatnya. Ia menyemangati Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

Dalam balutan kostum anjing, Yoon Seo menyebarkan selebaran promosi tentang klinik hewannya, sampai ia sendiri kelelahan. Ia mengeluh kostumnya terasa panas dipakai. “Aduh kenapa sesulit ini ya kehidupanku? Aku sekarat!” pekiknya pada diri sendiri. Ketika pulang ke klinik, ia catatan semangat dari Yoon Soo yang berisi: “Bertahanlah, kakakku!”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Dan pengunjung pertama klinik Yoon Seo pun datang. Diantar oleh Sang Hyun, orang itu adalah anggota klub dance yang anjing sedang sakit. Yoon Seo mengeceknya dan berjanji akan melihat kondisinya nanti malam, jadi anjing itu harus ditinggal. Ia bertanya pada Sang Hyun kenapa memilih kliniknya, sementara klinik Jin Kyung lebih dekat dan lebih lengkap? Sang Hyun menjawab bahwa dirinyalah yang menyarankan temannya itu untuk mengobati anjingnya di klinik Yoon Seo. Ia pamit.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

Di luar, Sang Hyun berpapasan dengan Kang Hoon. Ia menyapanya, tapi Kang Hoon mengacuhkan sapaan Sang Hyun tersebut dan langsung masuk. Kang Hoon menemui Yoon Seo di dalam untuk membicarakan tentang pacaran kontraknya. Yoon Seo bertanya, “Haruskah kita mencoba pacaran kontrak itu?”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Besoknya, disaksikan oleh manajer Kang, baik Yoon Seo maupun Kang Hoon, sama-sama mengkonfirmasi isi dari kontrak hubungan mereka. Yoon Seo menggaris-bawahi bahwa ia akan bertindak sebagai bawahan dan Kang Hoon sebagai atasan? Ia bertanya apa Kang Hoon masih coba mendiktenya? Kang Hoon mengiyakan. Yoon Seo kembali membaca isi kontrak dan menemukan poin kalau Kang Hoon bisa membuat dan mengubah peraturan, sementara Yoon Seo hanya mengikutinya dalam waktu 3 bulan. Pada intinya, Yoon Seo menjadi boneka Kang Hoon dalam hubungan pura-pura ini.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 8

“Satu hal lagi: kau tidak boleh bertemu dengan pria lain, selain aku!” tegas Kang Hoon, mengingat Sang Hyun sedang berusaha mencuri hati Yoon Seo. Manajer Kang mengimbuhi kalau Yoon Seo melanggar pasal dalam kontrak, maka akan dikenai denda 100 juta dan kehilangan gedung yang menjadi kliniknya. Ia meminta mereka berdua menandatanganinya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 8
Noble My Love episode 8 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Setelah itu, Kang Hoon mengajak Yoon Seo salaman, sebagai tanda kerjasama pacaran kontrak mereka resmi dimulai. Yoon Seo sempat ragu-ragu, tapi Kang Hoon menariknya. Deals!

Kelanjutannya silakan dibaca di Noble My Love sinopsis episode 9. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 8 – Pacaran Kontrak Resmi Dimulai

0 komentar:

Post a Comment