Monday, May 1, 2017

Noble My Love Episode 7 – Yuk Kencan!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 7 – Di Noble My Love episode 6 recap, walaupun sudah buka klinik di sekitaran Seoul, tetap saja Yu Ra dan Joo Hee berusaha menjatuhkan Yoon Seo dari sisi ekonomisnya. Mereka berdua mengajak Yoon Seo untuk mentraktir, plus Jin Kyung pula. Yoon Seo yang tersenggol, menyuruh mereka berdua memesan apapun yang diinginkan, meskipun itu kemudian membuatnya menyesal karena harga menu di restoran tempat mereka makan rata-rata di atas 100 ribu won. Tapi Kang Hoon muncul sebagai penyelamat muka Yoon Seo. Bagaimana kelanjutannya?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Yoon Seo terkejut mengetahui Kang Hoon muncul di restoran tempatnya hangout bersama teman-temannya, lebih-lebih membelikannya sampanye segala. Ia menutupi wajahnya dengan buku menu.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7
Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Di sisi lain, melihat reaksi Yoon Seo, Kang Hoon yakin jika Yoon Seo akan berpura-pura tidak mengenalnya. Karena itu, ia mengirimkan menu lain untuk Yoon Seo melalui pramusaji. Yoon Seo mengaku tidak memesan menu tersebut, tapi pramusaji menyahut jika menu itu sengaja dipesan Kang Hoon yang merasa sampanye saja tidaklah cukup. Yu Ra sadar ada pria ganteng dan kaya sedang memperhatikan ke arah meja mereka, pria sama yang memesankan menu untuk Yoon Seo. Ia keganjenan dengan mengatakan, “Apa yang bisa kukatakan? Aku agak terganggu karena aura kecantikanku terpancar kemana-mana.”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Yoon Seo izin ke toilet, untuk mengeluhkan harga makanan yang sangat mahal di restoran itu. Ia juga penasaran apa tujuan Kang Hoon datang? Untuk mendapatkan jawabannya, ia menghubungi Kang Hoon agar menemuinya di depan toilet.

Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Saat mau toilet, secara tidak sengaja Kang Hoon mendengar Yu Ra mengatakan pada Joo Hee dan Jin Kyung kalau kemungkinan Yoon Seo mengencani pria tua kaya raya untuk bisa membuka praktik di dekat tempatnya. Tapi Kang Hoon tidak menggubrisnya dan meneruskan ke toilet untuk menemui Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Sesampainya di depan toilet, Yoon Seo bertanya apa alasan Kang Hoon muncul? Bukannya menjawab, Kang Hoon malah bertanya balik, “Kau sendiri, kenapa selalu ada di sekitarku?! Mengganggu saja!” Pertanyaan itu membuat Yoon Seo frustasi dan bertanya apa Kang Hoon senang mempermainkannya? Ia menambahkan apa maksud sampanye itu? Ketika Kang Hoon menjelaskan bahwa itu hadiah kejutan untuk Yoon Seo sebagai partner dan wanita, Yoon Seo menyembur supaya Kang Hoon tidak menyamakannya dengan wanita lain. Ia kemudian pergi.

Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Yoon Seo kaget total makanan yang harus dibayarnya sangat menguras kantong, dan tambah kaget waktu semuanya sudah dibayar oleh Kang Hoon. Begitu di depan restoran, ia menemukan Kang Hoon sudah menunggunya dan mengajaknya bareng, membuat Yu Ra dan Joo Hee kaget. Jin Kyung mendukung Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Dalam perjalanan, Yoon Seo mengeluh pada Kang Hoon bahwa dirinya tidak bisa menampakkan diri di depan teman-temannya gara-gara ulah Kang Hoon yang sok membayarinya. Tiba-tiba Kang Hoon meminta Yoon Seo untuk jadi teman kencannya, jadi Yoon Seo akan punya muka untuk menemui teman-temannya lagi. “Maukah kau berkencan denganku?” tanya Kang Hoon menawarkan.

Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Sepertinya ajakan Kang Hoon itu berhasil membuat Yoon Seo berbunga-bunga hatinya. Tapi dasar Kang Hoon, ia merusak semuanya dengan mengatakan bahwa dirinya mengajak Yoon Seo pacaran kontrak. Soalnya, ia belum mau menikah secepatnya, seperti sudah direncanakan orangtuanya. Itulah kenapa dirinya ingin Yoon Seo menjadi pacar kontraknya, karena ia yakin Yoon Seo bisa melindunginya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Yoon Seo jatuh kembali ke bumi setelah berada di atas awang-awang. Ia menolak. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah wanita gampangan. Kang Hoon menjelaskan bahwa dirinya mengajak Yoon Seo pacaran kontrak justru karena ia menghargai Yoon Seo. Di restoran tadi, ketika mengirimkan sampanye, ia menilai Yoon Seo bisa menjaga mulutnya untuk tidak berkoar-koar tentang apapun.

Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Tetap saja Yoon Seo menolak. Penolakan itu membuat Kang Hoon iseng bertanya, “Apa kau belum pernah pacaran?” Yoon Seo sinis dengan pertanyaan itu. Ia mengungkapkan bahwa usianya sudah kepala tiga, karena itu sungguh memalukan belum pernah pacaran. Kang Hoon punya cara untuk mengetahuinya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu memimpikan Yoon Seo beberapa hari terakhir. “Aku tidak pernah bertemu wanita sepertimu. Jadi aku mau terus dekat denganmu,” kata Kang Hoon. Melihat reaksi Yoon Seo, Kang Hoon tahu Yoon Seo belum pernah pacaran, karena wajahnya terlihat merona – seolah-olah baru pertama kali berada di dekat pria. Kesal, Yoon Seo melampiaskannya dengan memukul Kang Hoon.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Yoon Seo kembali ke kliniknya dan melihat bunga pemberian Sang Hyun, yang mengingatkannya pada kejadian waktu kuliah dulu dimana Sang Hyun memberikan bunga untuknya. Hati Yoon Seo terbang ke awang-awang menerima bunga itu, terlebih saat Sang Hyun mengajaknya jalan. Ia jalan sambil tersenyum, dan muncullah si jahat Yu Ra. Karena Yu Ra melihat Sang Hyun memberikan bunga untuk Yoon Seo, ia berusaha mematahkan kegembiraan Yoon Seo dengan mengatakan kalau Sang Hyun akan jalan dengannya. Yu Ra mengatakan Sang Hyun bersikap baik pada Yoon Seo – Sang Hyun merasa bersalah karena Yoon Seo menderita. Yoon Seo menepis kenangan buruk tersebut dan bergumam bahwa dirinya ingin menjalin hubungan dengan seorang pria.

Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Makanya Yoon Seo pergi ke tempat latihan nge-dance lagi untuk curhat pada Jin Kyung bahwa dirinya tidak mau dihina lagi gara-gara tidak pernah dekat dengan seorang pria. Ia kesal dibilang wajahnya merona, seolah tidak pernah dekat dengan pria, waktu dites Kang Hoon.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 7

Akhirnya Yoon Seo diajari Sang Hyun nge-dance. Tapi anehnya ketika tubuhnya berdekatan dengan Sang Hyun, tak ada tanda-tanda degub jantungnya menjadi cepat. Pun ketika tangan Yoon Seo digenggam Sang Hyun. Biasa saja. Berbeda ketika ia berada di dekat Kang Hoon.

Noble My Love episode 7 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Tiba-tiba HP Yoon Seo berbunyi. Begitu melihat siapa yang menelponnya, wajah Yoon bersemu merah. Ia mengangkatnya dan mendengar suara Kang Hoon yang menanyakan tentang tawarannya tadi. Yoon Seo mengaku sibuk dan menutup telpon. Sialnya, ia menyesal. Sementara itu, Kang Hoon marah karena disepelekan Yoon Seo.

Kelanjutannya silakan dibaca di Noble My Love sinopsis episode 8. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 7 – Yuk Kencan!

0 komentar:

Post a Comment