Monday, May 1, 2017

Noble My Love Episode 6 – Kang Hoon Membutuhkan Yoon Seo

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 6 – Di Noble My Love episode 5 recap, karena terus dihina Yu Ra akhirnya Yoon Seo memutuskan menerima tawaran baik Kang Hoon. Ia menaikkan uang bayaran menyelamatkan Kang Hoon dari 700 ribu won menjadi 70 juta won, plus mengajak kerjasama bisnis klinik hewannya. Kang Hoon setuju. Jadilah Yoon Seo membuka klinik hewannya di sekitaran Seoul.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Yoon Seo membersihkan klinik barunya sendirian, eh ditemani Mal Raeng ding. Ia teriak untuk menyemangati dirinya sendiri dan Mal Raeng, bahwa kelak mereka akan makan steak sepuasnya. Begitu selesai, ia kelelahan dan ketiduran di meja kerjanya tanpa mengunci pintu depan klinik. Kang Hoon datang. Ia masuk ke dalam klinik dan geli melihat dari dekat cara Yoon Seo tidur.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6 – Kang Hoon Butuh Yoon Seo?
Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Kang Hoon tergeragap begitu melihat Yoon Seo membuka matanya. Tapi entah kenapa mata Yoon Seo terpejam lagi, dan mengatakan: “Ia adalah CEO D.O.L.” Sambil mencubit pipi Kang Hoon, ia menambahkan kata-katanya, “Berhentilah bertingkah seakan kau segalanya. Kulitmu terasa lembut. Mimpi ini seperti kenyataan.”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Kang Hoon berteriak, meminta Yoon Seo menyingkirkan tangannya. Kata-kata itu membuat Yoon Seo terbangun untuk kemudian menjelaskan, ketika ditanyai Kang Hoon kenapa tidur di klinik tanpa mengunci pintu, bahwa dirinya terkapar lantaran belum tidur seharian ini. Alasannya tidur di meja adalah tidak ada ruangan terpisah untuk dipakainya tidur. Kang Hoon mempertanyakan apa yang Yoon Seo lakukan dengan uang 100 juta-nya? Kenapa tidak dipakai cari apartemen?

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Yoon Seo menyunggingkan senyuman sinis. Ia menegaskan bila dirinya bukanlah orang yang punya uang banyak, sehingga tidak bisa menghabiskan begitu saja sewenak wudel sendiri. Lagipula, ada banyak hal yang harus dibayarnya, mengingat kliniknya baru buka. Kang Hoon menawarkan tempat lagi pada Yoon Seo, sebuah tempat yang bisa dipakai untuk tidur, makan, mencuci, dll., yaitu rumahnya. “Gila apa?” sahut Yoon Seo cepat, “Kenapa aku harus pindah ke rumahmu?”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Di kantor, Kang Hoon termangu sendirian untuk selanjutnya tertawa sinis ketika mengingat Yoon Seo memanggilnya gila? Ia berteriak: “Kenapa ia tidak pernah menurut?” – tepat bersamaan dengan itu manajer Kang muncul untuk menginformasikan jika Mamanya Kang Hoon ingin Kang Hoon melakukan kencan buta dengan beberapa wanita pengusaha pilihannya. Tanpa berpikir apa-apa, Kang Hoon menolaknya seketika itu juga.

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Detik berikutnya, kita melihat Kang Hoon membuka lemari pakaiannya, dimana ada kaos kuning milik Yoon Seo ada di sana. Ia mengambil kaos itu, dan beberapa detik kemudian meletakkannya kembali.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Membuka klinik baru, Yoon Seo dan Mal Raeng berdoa agar beruntung di kesempatan keduanya. Ia berniat berdoa atas kelancaran klinik miliknya, tiba-tiba HP-nya berdering. Itu panggilan dari Jin Kyung yang menginformasikan bahwa dirinya tidak bisa datang melihat klinik baru Yoon Seo karena Mamanya operasi. Ia menambahkan jika Sang Hyun mungkin akan datang menengok.

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Setelah menutup telpon, manajer Kang datang tergopoh-gopoh membawa karangan bunga. Yoon Seo keluar dan menanyakan apa itu? Dengan sikap siap, mewakili Kang Hoon yang tidak bisa datang, manajer Kang mengucapkan selamat atas pembukaan klinik baru Yoon Seo. Ia menyebutkan Kang Hoon mengundang Yoon Seo untuk merayakan klinik baru itu bersama.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Sementara Kang Hoon menunggu kedatangan Yoon Seo di restoran mewah, Yoon Seo sedang memberi perintah pada manajer Kang untuk mengelap kaca. Hahaha. Sesudahnya mereka makan mie kacang hitam bersama. Tidak lama kemudian, Kang Hoon muncul dan langsung membentak manajer Kang yang dinilainya tidak tahu malu, diperintahkan untuk mengajak Yoon Seo pergi malah enak-enak makan. Dengan mulut penuh, manajer Kang langsung ngacir pergi.

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Yoon Seo menawarkan Kang Hoon makan. Dengan penuh keangkuhan Kang Hoon memberitahu jika dirinya tidak memakan makanan seperti itu. Ketika Yoon Seo terlihat ngambek, Kang Hoon pura-pura merasa terpaksa. Dan pas ia memakannya, tampak ia sangat menikmati makanan tersebut. Tapi lain di mulut, lain juga di hati. Ia bilang kalau makanan yang dimakannya itu kebanyakan garam serta lemak. “Tapi bukan berarti tidak bisa dimakan,” sahut Kang Hoon culas. Ha.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Sang Hyun tiba, mengganggu acara makan siang itu. Ia innocent betul menanyakan tentang karangan bunga yang ada di depan klinik Yoon Seo: “Dari CEO kantor cabang D.O.L Korea?” Yoon Seo mengiyakan, meskipun mengaku tidak terlalu mengenalnya. Kang Hoon menyambung jika Yoon Seo sangat mengenalnya.

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Mendengar Kang Hoon ikut-ikutan nimbrung, Sang Hyun bertanya: “Siapa kau?” Pertanyaan itu dijawab dengan pertanyaan lagi oleh Kang Hoon: “Kau yang siapa?” Ah dari pada nanti bertengkar, Yoon Seo memutuskan menjawab jika Kang Hoon adalah partner bisnisnya – orang yang memberinya pinjaman untuk buka klinik baru.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Yu Ra melihat karangan bunga di depan klinik Yoon Seo. Itu membuatnya langsung menghubungi temannya untuk mengkonfirmasinya. Dari terkejut, wajah Yu Ra berubah jail. Ia berniat memberi Yoon Seo ucapan “selamat”.

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Malamnya, Yoon Seo berniat mengirim SMS pada Kang Hoon, tapi mengetik berkali-kali dihapus pula berkali-kali. Di sisi lain, Kang Hoon juga mau mengirim SMS pada Yoon Seo untuk menanyakan siapa Sang Hyun itu? Tapi ia memutuskan untuk menghapus SMS-nya saja.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 6

Yoon Seo menemui Jin Kyung, Yu Ra, dan Joo Hee. Seperti biasanya, Yu Ra dan Joo Hee langsung menyerang sisi ekonomis Yoon Seo yang bisa membuka klinik di Seoul pasti melakukan pinjaman. Jin Kyung coba menepis semua ocehan mereka berdua, tapi Yu Ra dan Joo Hee makin berani. Untuk “membantai” Yoon Seo, mereka berdua sengaja minta ditraktir. Mereka yakin Yoon Seo takkan kesulitan, karena sudah punya klinik di Madukdong. Tersinggung dengan ucapan Yu Ra dan Joo Hee, Yoon Seo tertantang mentraktir mereka bertiga. Tapi begitu, ia melihat harga di daftar menu, matanya melotot seolah mau lepas dari tempatnya. Ha.

Noble My Love Episode 6 recap. Credit: Naver tvcast #8.

Seorang pramusaji datang dan meletakkan sebotol sampan*e di meja. Yoon Seo menggeleng ketakutan, pertanda ia tidak memesan itu. Pramusaji itu memberitahu jika sampan*e itu diberikan oleh Kang Hoon untuk wanita yang paling cantik. Aih! Yoon Seo menatap ke arah Kang Hoon yang tengah minum sampan*e dengan gaya.

Kelanjutannya silakan baca di Noble My Love sinopsis episode 7.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 6 – Kang Hoon Membutuhkan Yoon Seo

0 komentar:

Post a Comment