Tuesday, May 16, 2017

Noble My Love Episode 19 – Lamaran Terburuk!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 – Di Noble My Love episode 18 recap, hubungan Kang Hoon dan Yoon Seo yang mulai intim akan diganggu oleh Kang Joon. Kang Hoon yang trauma pacar sebelumnya direbut Kang Joon bersikap protektif. Yoon Seo membalik keadaan itu. Mereka bertiga akur kembali. Di saat itu Maminya Kang Hoon dan Kang Joon muncul dan menguak rahasia dibalik hubungan Kang Hoon dan Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Maminya Kang Hoon menyidang Yoon Seo dengan menanyai latar belakangnya. Ia kemudian menyindir keluarga Yoon Seo yang berprofesi sebagai petani pasti tidak becus mengurus putrinya – tanda ia menilai Yoon Seo bertingkah laku minus. Yoon Seo minta Mami tidak menjelek-jelekkan ortunya, toh mereka telah berusaha dengan baik dalam mendidiknya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19
Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #1.

Mami tersenyum dan minta Yoon Seo meninggalkannya. Ada sesuatu yang ingin dibicarakan bersama kedua anaknya. Yoon Seo pun pergi. Kang Hoon membuntutinya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Kang Joon coba membela Yoon Seo yang dikiranya sudah seperti kakaknya sendiri. Mami tidak percaya, masih trauma dengan Kang Joon yang telah merebut Ji Won dari tangan Kang Hoon. Kang Joon sebal masih dituding perebut pacar orang.

Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #2.

Mami kemudian ke kamarnya. Ia menemukan kamarnya sudah disulap dengan desain warna pink. Di kasur ada Mal Raeng sedang tiduran. Geram, ia memerintahkan Kang Joon memanggil Kang Hoon.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Sementara itu, Kang Hoon mengantar Yoon Seo ke klinik, karena tidak mau dibawa ke hotel atau paviliun tempat Kang Joon tinggal sementara waktu. Ia berjanji pada Yoon Seo jika hal itu takkan terjadi lagi. Jadi, ia minta Yoon Seo tidak meninggalkannya hari ini.

Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #3.

Kang Hoon menyuapi Yoon Seo, tiba-tiba HP-nya bergetar. Mami menghubunginya. Yoon Seo menyuruh Kang Hoon pulang supaya bisa membawakan pakaian dan kucingnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Mami tidak peduli siapa nama gadis yang Kang Hoon pilih. Ia hanya tidak setuju saja. Titik! Kang Hoon menuntut penjelasan. Ada asap harus ada api kan? Mami akhirnya menyebutkan poin ketidaksukaannya: latar belakang keluarga Yoon Seo yang petani. Ia memerintahkan Kang Hoon mengakhirinya. “Kalau kuakhiri sekarang, aku takkan pernah memulainya. Aku akan menikahinya!” kata Kang Hoon, “Kalau ia menerima lamaranku.”

Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #4.

Detik berikutnya, setelah membersihkan kamar, Mami menemukan kalau hubungan Kang Hoon dan Yoon Seo hanyalah sebatas hubungan kontrak. Karena itu, ia mengajak Kang Hoon bicara lagi. Kang Hoon menegaskan perasaannya telah berubah. Dulu memang ia hanya ingin mengajak Yoon Seo hubungan kontrak, tapi sekarang hatinya sudah memilihnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Mami menyebutkan hati manusia itu gampang berubah-ubah. Ia mengingatkan dulu Kang Hoon tidak mau pacaran setelah ditelikung oleh Kang Joon. Ia berharap perasaan Kang Hoon pada Yoon Seo juga berubah. Karena Mami tidak percaya, ia akan menguji Yoon Seo seberapa besar ia menyukai Kang Hoon. Ia menyodorkan amplop besar berwarna putih yang isinya perjanjian pranikah.

Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #5.

Besoknya, Kang Hoon mendatangi klinik Yoon Seo. Dan ketika melihat ada seorang pria bersamanya, ia cemburu dan bertanya siapakah pria itu? Yoon Seo menyebutkan pria itu adalah adiknya si Cha Yoon Soo. Hati Kang Hoon terlihat lega. Tampak dari senyuman yang menghiasi wajahnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Yoon Soo meledek bahwa dirinya belum pernah sekalipun bertemu pacarnya Yoon Seo. Karena itu, ia merasa hal tersebut harus dirayakan. Ia bertanya apa pekerjaan Kang Hoon? Ketika Kang Hoon menunjukkan kartu namanya sebagai CEO D.O.L., ia terperanjat dan bertanya apa hubungan Kang Hoon dan Yoon Seo hanya pura-pura? Yoon Seo memukul kepala Yoon Soo.

Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #6.

Malamnya, Mami datang ke klinik Yoon Seo untuk menyerahkan perjanjian pranikah yang sudah ditandatangani Kang Hoon. Ia mengatakan perjanjian itu akan dimuktahirkan tiap tahun, atau Yoon Seo siap diceraikan. “Ini bukan pertama kalinya buatmu menandatangani kontrak, kan?” sindir Mami, “Kau sudah menandatangani hubungan kontrak. Demi mendapatkan klinik ini.”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 19 

Yoon Seo tegas. Ia menolak menikah dengan Kang Hoon. Di saat seperti itu, Kang Hoon muncul. Mami meminta Yoon Seo mengulangi ucapannya lagi. “Aku tidak mau menikah dengan Lee Kang Hoon!” tegas Yoon Seo.

Noble My Love Episode 19 recap. Naver tvcast #7.

Sambil tersenyum ke arah Kang Hoon, Mami mengatakan, “Kau dengar itu, Kang Hoon?” Kang Hoon menatap Yoon Seo tak percaya.

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 20 (END). (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 19 – Lamaran Terburuk!

0 komentar:

Post a Comment