Sunday, May 7, 2017

Noble My Love Episode 16 – Bukan Kesalahan

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16 – Di Noble My Love episode 15 recap, Yoon Seo yang sudah tinggal bareng Kang Hoon tidak mau diperlakukan bak PRT. Ia membuat perjanjian rahasia dengan Kang Hoon yang tugas dan kewajiban mereka sama sebagai orang yang sama-sama tinggal se-atap. Plot seperti apa yang berkembang di antara mereka?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16

Kang Hoon pulang dan masuk ke kamar. Ia terkejut menemukan Yoon Seo ada di sana. Tapi ia tidak memarahi Yoon Seo. Ia justru duduk di dekat Yoon Seo. Ketika ia menyentuh pipinya, tiba-tiba Yoon Seo bangun dan langsung pergi. Setelah ditinggal Yoon Seo, Kang Hoon tercenung. Ada sesuatu yang kurang dari hidupnya. Di sisi lain, Yoon Seo juga merasakan hal yang sama.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16
Noble My Love Episode 16 recap. Naver tvcast #1.

Yoon Seo menerima SMS dari Jin Kyung untuk membuka sebuah website hewan. Begitu dibuka, ia menemukan artikel yang ditulis oleh pemilik Nu Rung, anj*ng yang dicek Yoon Seo terakhir kali. Inti artikel itu adalah ucapan terima kasih karena telah berusaha dengan keras melakukan yang terbaik menolong Nu Rung. Karena faktor usia, kini Nu Rung sudah tiada.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16

Hal itu membuat klinik Yoon Seo kebanjiran pengunjung besoknya. Bahkan ia sangat lelah memberikan jasa kedokterannya pada para pengunjung. Karena itu, ia memutuskan tidak pulang ke rumah Kang Hoon. Tentu saja Kang Hoon mencarinya. Ia meng-SMS Yoon Seo untuk menanyakan keberadaannya. Ketika Yoon Seo mengatakan bahwa dirinya takkan pulang malam ini, ia bertanya-tanya apa maksud Yoon Seo – menginap di tempat lain atau bagaimana?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16
Noble My Love Episode 16 recap. Naver tvcast #2.

Kang Hoon coba menelpon Yoon Seo. Panggilannya dialihkan. Itu membuatnya makin sebal. Tiba-tiba ada SMS foto dari Yoon Seo yang memberitahu jika dirinya sedang mengurus binatang-binatang peliharaan kliennya. Kang Hoon lega. Ia memberikan izin Yoon Seo untuk tidak pulang.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16

Yang jadi masalah adalah hari-hari berikutnya Yoon Seo juga tidak bisa pulang. Hal itu membuat Kang Hoon tidak konsentrasi ketika Manajer Kang memberitahu jadwalnya untuk melakukan pertemuan dan rapat dengan klien dan orang-orang penting lainnya. Ia bertanya-tanya apa Yoon Seo sebegitu sibuknya sehingga tidak bisa pulang? Manajer Kang mengimbuhi jika Yoon Seo bukanlah tipe wanita yang suka berbohong. Ia menyarankan agar Kang Hoon menemui Yoon Seo saja.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16
Noble My Love Episode 16 recap. Naver tvcast #3.

Kang Hoon mengambil saran positif Manajer Kang dengan datang ke klinik Yoon Seo. Ia melihat Yoon Seo sedang tertidur sambil duduk (bisa ya?) dan duduk di sebelahnya. Begitu terdengar bunyi alarm, Yoon Seo tersentak bangun dan langsung berujar, “Dokter Cha yang siap melayani 24 jam!” Ia melihat Kang Hoon duduk di sebelahnya mengatakan supaya Yoon Seo tidak tidur di sembarang tempat. Kang Hoon mengatakan bahwa dirinya senang melihat Yoon Seo lagi, dan menegaskan bahwa waktu itu bukanlah kesalahan. Mereka pun bercium*n. Halah!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16

Kang Hoon mengajak Yoon Seo pulang. Di depan rumah, ia punya ide lebih baik dengan mengajak Yoon Seo duduk di beranda untuk bersantai. Dan mereka kembali bercium*n, halah lagi, eh tapi tidak jadi ding. Kang Hoon hanya mencium kening Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16
Noble My Love Episode 16 recap. Naver tvcast #4.

Seorang tokoh baru muncul. Ia pria, datang ke rumah Kang Hoon sambil membawa koper geret. Begitu membuka pintu, ia menemukan sepatu Yoon Seo. Ia berpikir apakah ada skandal lain? Ia masuk dan melihat Mal Raeng. Dan sewaktu menatap foto keluarga Kang Hoon, ia mendengar suara wanita memanggil Mal Raeng. Ia menengok dan bertanya siapa Yoon Seo? Sebaliknya Yoon Seo bertanya siapa pria itu? Pria itu menunjuk foto keluarga Kang Hoon. Yoon Seo menyadari jika pria itu adalah adiknya Kang Hoon.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16

Sementara Yoon Seo sudah bertemu Kang Joon, Manajer Kang baru melapor jika Kang Joon datang dari Amerika ke Korea untuk kursus manajemen dan langsung ke rumahnya. Kang Hoon kaget.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 16
Noble My Love Episode 16 recap. Naver tvcast #5.

Di sisi lain, Kang Joon dan Yoon Seo sudah tampak akrab satu sama lain. Mereka memasak bersama. Kang Joon menanyakan apa pekerjaan ortu Yoon Seo? Bisnis distribusi atau hotel atau makanan? “Petani,” sahut Yoon Seo kalem. Kang Joon mengatakan, “Kebetulan, kalau kau bertemu dengan ibuku...” Belum kata-kata itu tuntas, Kang Hoon muncul dan mengatakan itu takkan terjadi. Ia memerintahkan Yoon Seo mendekatinya. Kang Joon tidak mengizinkannya.

Kelanjutannya bisa dibaca di sinopsis Noble My Love episode 17. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 16 – Bukan Kesalahan

0 komentar:

Post a Comment