Tuesday, May 2, 2017

Noble My Love Episode 15 – Perjanjian Rahasia!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15 – Di Noble My Love episode 14 recap sebelumnya, Kang Hoon berhasil memaksa Yoon Seo tinggal di rumah. Ia menggunakan alasan Yoon Seo minum bersama pria lain sebagai “senjata”. Di malam pertama pindah ke rumah Yoon Seo hujan turun dan petir-kilat menyambar-nyambar. Yoon Seo ketakutan dan lari keluar kamar. Ketika melihat Kang Hoon muncul, ia melompat ke dalam gendongan Kang Hoon. Hal itu membuat Kang Hoon tidak tahu harus melakukan apa. Baca kelanjutannya yuk...

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15

Karena tidak tahu harus berbuat apa, Kang Hoon bertanya pada Yoon Seo apa bisa melepas pelukannya? Yoon Seo melepas pelukannya, diikuti tatapan sinis Kang Hoon yang kemudian mengantarnya kembali ke kamar.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15
Noble My Love episode 15 recap. Naver tvcast #1.

Di kamar, suara petir-kilat terdengar lagi. Yoon Seo menjerit dan kembali memeluk Kang Hoon. “Kau blak-blakan banget?” sindir Kang Hoon, membuat Yoon Seo melepas tangannya dari tubuh Kang Hoon. Segera setelah itu Kang Hoon keluar kamar. Begitu menutup pintu ia mengelus dada, merasa aman dari jerat melakukan kontak fisik yang lebih jauh.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15

Hari berikutnya, sepulangnya dari jogging, Kang Hoon membuatkan sarapan untuknya dan untuk Yoon Seo. Ia menunggu teman seatapnya keluar kamar. Sayangnya Yoon Seo tak jua keluar. Karena itu, Kang Hoon menghampiri kamar Yoon Seo untuk menyuruhnya keluar, mengajaknya sarapan bareng.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15
Noble My Love episode 15 recap. Naver tvcast #2.

Yoon Seo memuji kepandaian Kang Hoon memasak. Kang Hoon memberitahu jika dirinya hanya akan memperlakukan Yoon Seo bak tamu hari ini saja, selebihnya Yoon Seo harus memasak, mencuci, dan bersih-bersih. Alis Yoon Seo terangkat. Ia baru menyadari jika Kang Hoon mengajaknya tinggal bersama untuk dijadikan PRT. Kang Hoon berpikir itu bayaran karena Yoon Seo tinggal di rumahnya. “Tidak ada makan siang gratis, Non!”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15

Yoon Seo menolak dan mengajukan solusi yaitu peraturan tentang tinggal bersama di bawah satu atap. Ia mengetikkan beberapa poin peraturan. Salah satunya adalah tidak ada kontak fisik di antara mereka dalam keadaan apapun. Kang Hoon nyinyir, “Hmm, aku penasaran siapa yang memelukku duluan tadi malam ya?” Yoon Seo mengaku itu kesalahan. Ia bercerita jika dirinya butuh sesuatu untuk dipeluk dalam keadaan ketakutan. Karena tidak ada bantal ataupun Mal Raeng, maka Kang Hoon jadi sasaran. Ha, alasan!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15
Noble My Love episode 15 recap. Naver tvcast #3.

Yoon Seo menjelaskan poin-poin peraturan yang ditulisnya, tapi Kang Hoon gagal fokus dan lebih memperhatikan bibir Yoon Seo yang tiba-tiba terlihat indah di matanya. Pada akhirnya Kang Hoon sepakat apapun yang Yoon Seo maui dan mengajukan syarat juga kepada Yoon Seo, yaitu keluar dari les menari. Jika itu olahraga yang bagus, Kang Hoon berharap Yoon Seo masuk kelas gym saja. Ia bisa mengongkosi itu semua. Ia menegaskan takkan memberi ampun pada Yoon Seo jika kedapatan menari dengan pria lain lagi.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15

Kang Hoon mengantar Yoon Seo ke klinik. Ketika masuk, Yoon Seo menemukan Sang Hyun sudah menunggu di depan kliniknya. Kang Hoon yang sudah jalan melihat Yoon Seo bersama Sang Hyun dari spion mobil. Ia mengerem, tapi karena tidak bisa putar balik ia memutuskan lanjut.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15
Noble My Love episode 15 recap. Naver tvcast #4.

Sang Hyun sendiri menemui Yoon Seo untuk mengucapkan salam perpisahan. Ia akan mengambil kuliah lagi di London. Ia juga mengatakan bahwa dirinya menyukai Yoon Seo, dan langsung pergi setelah mengatakannya. Yoon Seo berterima kasih kepada Sang Hyun jika menyukainya sejak kuliah dulu, meski itu cinta bertepuk sebelah tangan.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15

Begitu Sang Hyun pergi, Kang Hoon menelpon Yoon Seo untuk menanyakan apa tujuan Sang Hyun datang menemui Yoon Seo? Ketika Yoon Seo menjawab Sang Hyun datang untuk pamitan, Kang Hoon terlihat mesam-mesem senang.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15
Noble My Love episode 15 recap. Naver tvcast #5.

Yoon Seo kemudian menanyakan kapan Kang Hoon pulang, karena dirinya mau membuatkan menu makan malam spesial. Karena Kang Hoon mengaku tidak tahu kapan pulangnya, ia urung membuatkannya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15

Yoon Seo masuk kamar Kang Hoon untuk bersih-bersih. Belum mulai, ia sudah buka lemari Kang Hoon dan menemukan kaos kuning klinik pertamanya. Ia tersenyum melihat bajunya. Tidak lama ia tertidur di sana.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 15
Noble My Love episode 15 recap. Naver tvcast #6.

Kang Hoon pulang dan masuk ke kamar. Ia terkejut menemukan Yoon Seo ada di sana. Tapi ia tidak memarahi Yoon Seo. Ia justru duduk di dekat Yoon Seo. Ketika ia menyentuh pipinya, tiba-tiba Yoon Seo bangun dan langsung pergi. Setelah ditinggal Yoon Seo, Kang Hoon tercenung. Ada sesuatu yang kurang dari hidupnya. Di sisi lain, Yoon Seo juga merasakan hal yang sama. Apakah episode selanjutnya akan menjadi titik balik bagi hubungan mereka berdua?

Kelanjutannya silakan baca sinopsis Noble My Love episode 16. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 15 – Perjanjian Rahasia!

0 komentar:

Post a Comment