Tuesday, May 2, 2017

Noble My Love Episode 14 – Is This Love?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 – Di Noble My Love episode 13 recap, Kang Hoon mengantar Yoon Seo yang mab*k ke rumah. Ketika bangun keesokan harinya Yoon Seo menemukan Kang Hoon tidur di bangku dengan kancing kemeja atas tersebuka. Melihat dada Kang Hoon yang bidang, membuat Yoon Seo ngiler. Ia pun meraba dadanya sendiri dan menyadari jika bajunya sudah terlepas. Ia menjerit: “Arrrggghhh!!!”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 

Mendengar suara jeritan Yoon Seo, Kang Hoon tergeragap. Ia menanyakan apa yang terjadi? Yoon Seo bertanya kenapa Kang Hoon bisa ada di kliniknya dan kenapa dirinya tidak pakai baju? Kang Hoon mengambil kesempatan itu dengan mengatakan bahwa Yoon Seo telah melakukan pelanggaran kontrak. Ia pergi, setelah meminta Yoon Seo pindah dalam waktu 3 hari dan mengembalikan jaminannya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14
Noble My Love episode 14 recap. Credit Naver tvcast #1.

Yoon Seo menuntut penjelasan, apa yang telah dilakukannya sehingga Kang Hoon bertindak sejauh itu? Kang Hoon menjawab Yoon Seo minum dengan pria lain, dimana hal itu melanggar kesepakatan di kontrak. Perlahan-lahan Yoon Seo berhasil mengumpulkan ingatannya akan kejadian semalam. Itu membuatnya menyesal. Ia minta satu kesempatan. “Aku benar-benar melalui masa sulit semalam,” akunya. Kang Hoon menggeleng. “Ketika kau punya masalah, kenapa malah bersamanya? Itu kesalahan besar!” sahutnya, sambil ngeloyor pergi. Yoon Seo menjambak rambut sendiri untuk melampiaskan rasa stres yang melanda jiwanya. Mana perutnya keroncongan juga.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 

Karena akan berpisah dengan Kang Hoon, Yoon Seo kembali makan ramen lagi sekalian menangis. Ha. Kang Hoon muncul, dan mengomentari Yoon Seo yang bisa gitu makan dan menangis bersamaan. Yoon Seo menyuruh Kang Hoon pergi. Kang Hoon menghela napas. “Baiklah, tidak ada pilihan berarti. Semuanya selesai!” katanya berbalik. Yoon Seo berdiri dan siap melakukan apapun jika Kang Hoon memberinya kesempatan lain. Kang Hoon menyeringai. Inilah saatnya! Ia minta Yoon Seo pindah ke rumahnya tanpa menawar-nawar lagi.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14
Noble My Love episode 14 recap. Credit Naver tvcast #2.

Di kantor, Kang Hoon tersenyum geli menatap foto Yoon Seo di HP-nya. Ia sampai tak sadar Manajer Kang sudah berdiri di depannya untuk menyampaikan laporan dari Mamanya Kang Hoon di Amrik. Secara garis besar, intinya Mama Kang Hoon menanyakan siapa gadis yang sampai membuat Kang Hoon menyelinap keluar sendirian tanpa diketahui siapa-siapa? Dan sebagai hukuman karena memalukan keluarga saat acara makan malam sebelumnya, Kang Hoon harus kencan buta lagi.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 

Siapakah kencan buta Kang Hoon kali ini? Ia orang yang tak asing lagi, yaitu: Yu Ra. Tampak benar Kang Hoon tidak suka dengan teman kencan butanya. Ia diam, membuat suasana kencan itu terlihat kikuk, dan malah lebih sibuk sendiri dan antusias membalas SMS dari Yoon Seo yang menanyakan apakah dirinya harus tinggal bersama Kang Hoon? Ia mengiyakan.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14
Noble My Love episode 14 recap. Credit Naver tvcast #3.

“Kau terlihat sibuk?” tanya Yu Ra, dan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Kang Hoon secara personal tanpa Yoon Seo. Kang Hoon mengingatkan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan Yoon Seo. Yu Ra tersenyum sinis. Ia mengatakan Kang Hoon belum tahu dirinya saja. Kang Hoon menegaskan tidak suka dengan wanita yang suka makan teman sendiri. Ia meninggalkan Yu Ra, dan menelpon Manajer Kang agar tidak mengatur kencan buta lagi lain kali. Jika itu terjadi, ia akan memecatnya langsung.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 

Sang Hyun menceritakan kejadian semalam, dimana ia mengaku hampir lepas kendali dan siap menghajar Kang Hoon. Yoon Seo hanya bisa meminta maaf. Kemudian, Sang Hyun mengajak Yoon Seo menari. Di tengah-tengah itu, Kang Hoon muncul dan memisahkan Sang Hyun dengan Yoon Seo. Sang Hyun berkomentar jika etika dalam menari adalah menyelesaikan tarian dengan orang yang sama sebelum berganti dengan orang lain. “Masa bodo'!” sahut Kang Hoon yang langsung mengajak Yoon Seo menari.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14
Noble My Love episode 14 recap. Credit Naver tvcast #4.

Sepanjang menari dengan Kang Hoon, Yoon Seo membayangkan kebersamaan yang telah dilakukannya bersama. Ia kemudian mengajak Kang Hoon kembali ke kliniknya untuk menanyakan satu hal. Apa yang ditanyakan Yoon Seo?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 

“Kalau kita tinggal bersama, bagaimana jika semuanya berjalan tidak seperti yang mereka harapkan?” tanya Yoon Seo. Dalam kata lain, Kang Hoon tidak menginginkannya pergi atau sebaliknya. Kang Hoon tidak bisa menjawabnya, karena belum menjalaninya. Jadi semuanya belum bisa diputuskan. Satu hal yang pasti, ia ingin tinggal bersama Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14
Noble My Love episode 14 recap. Credit Naver tvcast #5.

Akhirnya, Yoon Seo datang ke rumah Kang Hoon dengan membawa koper besar dan juga Mal Raeng. Kang Hoon mempertanyakan kenapa Yoon Seo membawa Mal Raeng? Yoon Seo beralasan dirinya tak bisa dipisahkan dari Mal Raeng, setidaknya dalam tiga tahun terakhir. Kang Hoon mengizinkan dengan syarat, Yoon Seo tidak membiarkan Mal Raeng muncul di sembarang tempat.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14 

Kang Hoon menunjukkan kamar tidur Yoon Seo. Ia menyuruh Yoon Seo membereskan pakaiannya dan istirahat dulu. Yoon Seo langsung menghambur ke kasur yang empuk. Ketika ia menggeliat-geliat di sana. Tiba-tiba Kang Hoon muncul lagi dan melihat kelakuan Yoon Seo yang absurd. Ia mengurungkan niatnya untuk masuk dan mundur kembali.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 14
Noble My Love episode 14 recap. Credit Naver tvcast #6.

Tengah malam, hujan turun dan petir-kilat menyambar-nyambar. Yoon Seo yang sedang tidur di kamarnya ketakutan. Apalagi di luar, ia melihat ada bayangan pohon yang tampak seperti bayangan orang bolak-balik. Ia memutuskan berlari keluar. Dan begitu melihat Kang Hoon, ia langsung melompat. Kang Hoon terkejut, tapi kehabisan kata-kata. Ia bingung harus melakukan apa.

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 15. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 14 – Is This Love?

0 komentar:

Post a Comment