Tuesday, May 2, 2017

Noble My Love Episode 13 – Jujur, I Love U

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 13 – Di Noble My Love episode 12 recap, Kang Hoon galau karena mulai menyukai Yoon Seo. Ia bertanya pada Manajer Kang bagaimana bisa menjalani istrinya dalam kehidupan sehari-hari? Manajer Kang menjawab bahwa dirinya baru mengenal seluk-beluk istrinya setelah beberapa bulan tinggal bersama. Karena itu, Kang Hoon menawarkan pada Yoon Seo untuk tinggal bersama. Apa Yoon Seo akan menerimanya dengan senang?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 3

Jawabannya tidak! Yoon Seo mengeluh telah menjadi “budak” Kang Hoon. Ia bahkan mengaku menyesal menyelamatkan Kang Hoon malam itu. Ia menanyakan apa tujuan Kang Hoon ingin tinggal bersamanya? Kang Hoon mengedikkan bahunya. Ide itu muncul di benaknya begitu saja. Seolah-olah itu perkara sepele. Yoon Seo memutar matanya, dan tetap menjawab tidak. Ia mau saja tinggal bersama seorang pria, asalkan pria itu juga mencintainya. Jika hanya ingin saja: NO WAY!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 13
Noble My Love Episode 3 recap. Credit Naver tvcast #1.

Manajer Kang menginformasikan pada Kang Hoon jika Yoon Seo mencari tempat indekost lainnya, karena tempat kost yang sebelumnya sudah dipesannya dibeli Kang Hoon. Mendengar itu Kang Hoon bersungut, “Begitu ya cara ia menanganinya?” Manajer Kang menanyakan apa mereka akan membeli juga tempat indekost yang nantinya Yoon Seo pesan? Kang Hoon menggeleng.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 3

Saat Yoon Seo sedang mencari tempat kost melalui agen di internet, Kang Hoon muncul untuk memberitahunya agar Yoon Seo tidak usah berusaha terlalu keras. Kemanapun Yoon Seo nge-kost, kesitulah ia akan datang dan membeli tempat tersebut. Satu-satunya tempat yang bisa didatangi Yoon Seo adalah rumahnya. “Kenapa kau jadi lebay begini sih?” tanya Yoon Seo kesal, merasa kehidupannya mulai terganggu.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 13
Noble My Love Episode 3 recap. Credit Naver tvcast #2.

Dengan nada datar dan ringan, Kang Hoon menyebutkan benih-benih cinta mulai tersemai di dalam hatinya. Buktinya, ia rela melakukan “hal gila” yang sebenarnya dinilai tidak bermanfaat. “Kau juga mulai menyukaiku kan?” godanya. Yoon Seo menyuruh agar Kang Hoon mempercayai apapun yang ingin dipercayainya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 3

Kang Hoon mengakui dirinya tidak bisa melakukan apapun, “secara resmi”, bersama Yoon Seo – pacaran atau menikah. Jadi satu-satunya pilihan adalah mencoba tinggal bersama. “Mungkin aku bisa berhenti menyukaimu saat itu,” imbuhnya. Yoon Seo menggeram.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 13
Noble My Love Episode 3 recap. Credit Naver tvcast #3.

Salah satu kamar rumah Kang Hoon sudah disulap dengan gaya sesuai Yoon Seo: pink. Dengan penuh percaya dirinya, ia yakin Yoon Seo akan menyukai desain kamar tersebut. Karena kamar itu jauh lebih bagus ketimbang kamarnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 3

Yoon Seo mendapatkan telpon dari pasien yang memintanya datang untuk mengecek hewan peliharaannya. Begitu mau berangkat, ia malah bertemu Sang Hyun dan Jin Kyung yang membawa hewan peliharaan yang sakit dan pemiliknya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 13
Noble My Love Episode 3 recap. Credit Naver tvcast #4.

Bersama Jin Kyung, Yoon Seo memeriksa hewan peliharaan tersebut. Ia mendiagnosa anjing itu tak tertolong lagi. Sementara ia mengobati, Sang Hyun yang menunggu di luar mendengar HP Yoon Seo berdering. Ia mengangkat. Ternyata itu panggilan dari Kang Hoon, yang menanyakan keberadaan Yoon Seo. Ketika Sang Hyun menjelaskan kondisinya, ia malah marah dan minta HP itu diserahkan pada Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 3

Pemilik tahu jika usia hewan peliharaannya takkan hidup lebih lama lagi. Ia terlihat sedih. Karena itu begitu ia pergi, Yoon Seo mengungkapkan kesedihannya di depan Sang Hyun dan Kang Hoon di kedai soj*. Sang Hyun menenangkan Yoon Seo dengan mengatakan Yoon Seo adalah orang baik. Yoon Seo menepis anggapan itu. Buktinya, ia yang sudah merantau untuk memperbaiki kehidupannya tetap tak bisa begitu-begini saja kehidupannya. Selanjutnya, ia pingsan.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 13
Noble My Love Episode 3 recap. Credit Naver tvcast #5.

Kang Hoon muncul di kedai tersebut. Melihat Yoon Seo mab*k, ia menyalahkan Sang Hyun yang tidak melarang Yoon Seo minum. Sang Hyun berkomentar jika Yoon Seo memang begitu, jika sudah minum tak bisa dilarang – ia akan terus minum sampai menggelepar seperti ikan. Jin Kyung membenarkan apa yang Sang Hyun katakan.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 3

Kang Hoon terpaksa pulang sambil menggendong Yoon Seo di punggung. Saat itu, Yoon Seo malah meraba dada Kang Hoon yang terasa seperti batu di tangannya. Ha. Kang Hoon menjatuhkan Yoon Seo dan berniat pulang sendirian. Baru beberapa langkah, ia mendengar Yoon Seo digoda oleh pria hidung belang yang segera pergi begitu melihat Kang Hoon. Ia jongkok di depan Yoon Seo sambil menggeleng-gelengkan kepala. Tiba-tiba ia menjerit saat Yoon Seo muntah di jasnya. Wueks... Mau tak mau Kang Hoon menggendong Yoon Seo kembali ke klinik dengan menahan napas. Ia merebahkan Yoon Seo di sofa begitu mereka tiba, sambil menggerutu betapa memualkannya muntahan Yoon Seo di jasnya. Ahihihi...

Sinopsis Drama Korea Noble My Love episode 13
Noble My Love Episode 3 recap. Credit Naver tvcast #6.

Besoknya, Yoon Seo bangun dan menemukan Kang Hoon tidur duduk dengan kancing baju terbuka. Ia melirik bagian dada Kang Hoon yang amoi. Lalu, ia meraba dadanya sendiri. Kok tanpa baju? Ia melihat bajunya sudah tidak ada lagi. Ia menjerit. Arrrghhh!!!

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 14. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 13 – Jujur, I Love U

0 komentar:

Post a Comment