Tuesday, May 2, 2017

Noble My Love Episode 11 – Cinderella, Sepatu Kacamu Lepas

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 – Di Noble My Love episode 10 recap, Yoon Seo dan Kang Hoon melakukan adegan ciuman secara tidak sengaja, setelah Yoon Seo jatuh ke pelukan dan menempelkan bibir saat memasang lampu. Hmm kira-kira apakah di episode ini akan ada adegan romantis mereka, mengingat kekakuan yang muncul tiap kali mereka bersama.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Kang Hoon dan Yoon Seo buru-buru melepaskan bibir mereka masing-masing saat Jin Kyung muncul. Dalam keadaan canggung, mereka berdua coba menjelaskan jika apa yang terjadi bukanlah seperti yang Jin Kyung sangkakan. Sebagai wanita dewasa yang juga punya pacaran, Jin Kyung memaklumi apa yang Kang Hoon dan Yoon Seo lakukan. Ia pergi lagi agar mereka berdua bisa melanjutkannya. Aih.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Kang Hoon menebak Yoon Seo baru pertama kali dicium seorang pria. Itu terbukti dari wajahnya yang terlihat malu. Yoon Seo menampik pendapat Kang Hoon. Ia menegaskan pernah berciuman beberapa sejak SMA. Kang Hoon tahu itu bohong, dan kembali mengingatkan ciuman tadi bukanlah apa-apa. Itu hanya kecelakaan. Hubungan mereka tetap kontrak!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Di satu sisi Yoon Seo kesal ciuman pertamanya direnggut oleh pria sejenis Kang Hoon. Meski di sisi lainnya, ia tak bisa menampik menikmati ciuman itu. Aish! “Setidaknya, hal bagus yang kuketahui sekarang adalah mulutku tidak hanya berfungsi untuk makan saja,” katanya tersipu-sipu. Lamunan jorok Yoon Seo buyar saat Sang Hyun menegurnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #2.

“Kau baik-baik saja? Tidak sedang sakit kan?” tanya Sang Hyun. Pertanyaan Sang Hyun itu mengingatkan Yoon Seo pada kata-kata Kang Hoon yang tidak terima jika Yoon Seo punya teman pria.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Yoon Seo mengirimkan SMS yang menunjukkan perhatiannya kepada Kang Hoon. Hal itu membuat Kang Hoon tertarik untuk membalas. Sayangnya ia berhenti di tombol send, dan kembali menghapus SMS yang niatnya dikirimkan untuk Yoon Seo. Yoon Seo yang sudah menunggu SMS balasan dari Kang Hoon kesal. Ia merasa diacuhkan. Ia coba menguatkan dirinya dan tetap saja wajah Kang Hoon menghantui pikirannya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Yoon Seo baru berhasil menarik perhatian Kang Hoon, ketika ia mengiriminya foto klinik sedang tutup sementara waktu. Kang Hoon datang menyambangi klinik Yoon Seo, dan benar klinik tutup. Ia coba menggedor-gedornya, tapi Yoon Seo yang ada di dalamnya tak mau membukanya. Ia mencari informasi ke Jin Kyung, dan hanya mendapatkan jawaban jika Yoon Seo mau istirahat sebentar. Kesal, tapi Kang Hoon tidak melakukan apa-apa. Untuk saat ini.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Manajer Kang memberikan undangan makan malam kepada Kang Hoon. Dengan logat lucu, ia menyarankan bosnya mengajak Yoon Seo ikut bersama. Jika itu dilakukan, maka tekanan melakukan kencan buta akan menghilang.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Kang Hoon menghampiri Yoon Seo. Dengan satu kali ancaman akan diseret ke meja hijau jika tak mau keluar, Yoon Seo kalah. Ia keluar. Kang Hoon mengajaknya ke sebuah pesta, yang mana Yoon Seo tentu saja harus mengenakan gaun. Begitu mengajak ke sebuah butik mewah, ia terperangah melihat perubahan penampilan Yoon Seo yang terlihat anggun dan cantik dalam balutan gaun berwarna hitam. Mereka pun berangkat.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Kang Hoon dan Yoon Seo tiba di sebuah pesta. Yoon Seo kaget sekaligus senang, karena orang-orang melihat penuh rasa hormat kepadanya. Yu Ra yang ada di sana kaget melihat kedatangan Yoon Seo bersama Kang Hoon. Ia berniat mengerjai Yoon Seo ketika Kang Hoon meninggalkannya sendirian untuk berbincang dengan teman-temannya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #5.

“Cha Yoon Seo, apa yang membuatmu ada di sini?” tanya Yu Ra. Yoon Seo menggeleng, mengaku tidak tahu. Yu Ra menyerang Yoon Seo lagi dengan mengatakan tempat tersebut tidak cocok untuk wanita seperti Yoon Seo. Ia juga mengomentari gaun hitam Yoon Seo yang terlihat palsu, di matanya. Baru ingin menyerang lagi, Kang Hoon muncul dan bersikap membela Yoon Seo, sehingga Yu Ra tak berkutik. Ketika Yu Ra ingin mengajak Yoon Seo berkeliling, Kang Hoon tidak mengizinkannya dengan alasan akan mengajaknya berkeliling sendiri.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Yoon Seo mempertanyakan kenapa Kang Hoon membawanya ke pesta orang-orang gedongan. Ia takut kena masalah. Kang Hoon meminta maaf, tapi Yoon Seo mengaku tidak masalah. Soalnya kalau bukan Kang Hoon, ia tidak mungkin bisa datang ke tempat seperti itu.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Tanpa memedulikan penampilannya, Yoon Seo memuaskan rasa laparnya dengan makan makanan enak. Ra Mi muncul dan kembali meledek Yoon Seo. “Sudah kubilang jangan bikin malu Kang Hoon!” tegasnya. Yoon Seo meletakkan garpunya di meja. Kesabarannya habis! Ia bertanya apa yang dilakukannya sehingga Kang Hoon harus malu padanya?

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11 

Kang Hoon muncul tanpa kata-kata melihat Yoon Seo menghardik Ra Mi. Yoon Seo malas bertengkar di situ. Ia bertanya pekerjaannya selesai kan, dan berniat pulang sambil menenteng sepatunya. Kang Hoon menahannya. Yoon Seo bertanya, “Setelah kontrak habis, kita selesai kan?” Ia menjatuhkan sepatunya dan mau pergi. Kang Hoon menahannya dan membalikkan tubuhnya. Ia mencium Yoon Seo. Kali ini dengan kesungguhan.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 11
Noble My Love episode 11 recap. Credit: Naver tvcast #7.

“Tidak!!!” Ra Mi berteriak. Sementara para tamu lain yang hadir dalam pesta itu mengabadikan momen tersebut.

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 12. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 11 – Cinderella, Sepatu Kacamu Lepas

0 komentar:

Post a Comment