Monday, May 1, 2017

Noble My Love Episode 10 – Menyalalah Cahaya Hijau

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10 – Di Noble My Love episode 9 recap kemarin, Kang Hoon dan Yoon Seo resmi pacaran kontrak. Mereka berdua menunjukkan kemesraan palsu di depan semua orang. Yoon Seo terpaksa mau karena kliniknya terancam bangkrut bila tidak melakukannya. Apa yang terjadi? Apakah cinta palsu ini berkembang menjadi kasih sejati? Mari kita lanjutkan!

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Yoon Seo selesai memeriksa hewan peliharaan pelanggannya. Si pelanggan lalu memberitahu Yoon Seo kalau hewan peliharaannya cegukan tiap kali melihat pejantan. “Itu karena dia menyukainya,” kata si pelanggan, cerita soal hewan peliharaannya. Itu membuat Yoon Seo teringat kala cegukan di dekat Kang Hoon. Ia coba menepis pendapat itu. Setelah si pelanggan pamit, datanglah Ra Mi dengan gaya berbusana sangat modis.

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Kang Hoon tengah rapat bersama anak buahnya ketika Yoon Seo menghubunginya. Ia marah, karena anak buahnya menyalakan HP di waktu rapat. Tapi manajer Kang memberitahunya jika HP yang berbunyi adalah milik Kang Hoon sendiri. Malu dengan aturan yang dilanggarnya sendiri, Kang Hoon menjeda rapat hanya untuk menerima telpon dari Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Yoon Seo menelpon untuk meminta petunjuk pada Kang Hoon apa yang harus dilakukannya terhadap Ra Mi? Kang Hoon mengizinkan Yoon Seo melakukan apapun, sesukanya, karena sekarang ia berstatus sebagai pacarnya. Yoon Seo masih terlihat ketakutan, sebabnya Ra Mi terlihat tipikal gadis yang suka ngeyel. “Ah kau juga ngeyel kan Cha Yoon Seo!” pekik Kang Hoon, “Lakukan sesukamu!”

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Detik berikutnya kita melihat Yoon Seo muncul dengan dua gelas kopi instan. Ra Mi mencibir bahwa dirinya tidak meminum kopi instan, lalu memberondongkan pertanyaan kepada Yoon Seo tentang dimana, kapan, dan bagaimana ia bertemu dengan Kang Hoon? Dan satu lagi, pertanyaan paling utama, “Apakah kau akan menikahinya?” Yoon Seo menyeringai. Ia menyebutkan tidak begitu serius menjalani hubungan dengan Kang Hoon. Lagipula, ia beralasan, hubungan asmara tidak asyik jika terlalu lurus.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Ra Mi berjanji takkan tinggal diam, terlebih setelah dirinya tahu Yoon Seo tidak terlalu serius berhubungan dengan Kang Hoon. “Dasar wanita licik!” umpat Ra Mi, membuat Yoon Seo melotot marah. Ra Mi bangkit, dan sebelum keluar dari klinik Yoon Seo, ia berbalik dan menegaskan: “Lihatlah aku! Kau takkan pernah menang melawanku! Dasar Tante-tante!” Yoon Seo menutup telinganya, berpura-pura tidak mendengarnya. Ra Mi pergi.

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Kang Hoon sudah kembali rapat, ketika Yoon Seo kembali menghubungi untuk memberitahu bahwa dirinya menang melawan Ra Mi. Ia sudah memberi pelajaran kepada gadis tengik itu. Sempat Kang Hoon tersenyum kagum. Mata manajer Kang dan anak buah lainnya meliriknya. Mereka tersenyum menggoda. Itu membuat Kang Hoon menutup telponnya. Di sisi lain, Yoon Seo kesal telponnya ditutup begitu saja. Ia memaki Kang Hoon, yang seolah tidak bertanggung jawab menjebaknya ke dalam hubungan palsu sehingga berurusan dengan Ra Mi. Tiba-tiba SMS dari Kang Hoon masuk, mengajaknya kencan dengan satu ancaman. Yoon Seo mendesah. Ia memang tak kuasa melawan perintah Kang Hoon.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Kencan pertama, Kang Hoon mengajak Yoon Seo nonton film. Yoon Seo mendecak, sudah menduganya. Ia bertanya apa tidak ada pilihan lainnya, tapi Kang Hoon mengomelinya, membuatnya mengurungkan niat untuk meminta pilihan lain.

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Detik berikutnya kita melihat Kang Hoon dan Yoon Seo nonton film bioskop outdoor – itu loh nonton film tapi nontonnya di dalam mobil pribadi masing-masing seperti nonton layar tancep. Yoon Seo mengeluh karena Kang Hoon terlihat kaku. Apapun filmnya ekspresi wajah Kang Hoon terlihat sama: serius dan cemberut.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Saat film hampir usai, Yoon Seo memotret Kang Hoon dan lagi-lagi mengeluhkan wajah datar Kang Hoon. Ia protes kenapa Kang Hoon tidak bisa tersenyum lebih ramah? Belum dijawab lebih lanjut, Kang Hoon menerima telpon dan keluar dari dalam mobil. Saat menerima telpon itu, ia tersenyum manis, membuat Yoon Seo bertanya-tanya kenapa Kang Hoon tidak bisa tersenyum seperti itu sebelumnya?

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Pulang kencan pertama, Yoon Seo menempelkan foto selfie-nya bersama Kang Hoon di bioskop outdoor di album kenangan. Ia ingin menempelkan stiker hati di sana, tapi bertanya-tanya apa stiker itu tidak terlalu berlebihan? Dan akhirnya ia memutuskan untuk tidak menempelkannya di sana.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Di sisi lain, Kang Hoon menerima kiriman foto selfie tersebut dari Yoon Seo ke HP-nya. Melihat foto itu, ia teringat kata-kata Yoon Seo yang menilai dirinya terlalu kaku. Lalu, ia coba memoto selfie dirinya. Hasilnya benar: ia terlihat kaku, hahay.

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Seminggu berlalu bagi pasangan kontrak tersebut. Di kliniknya, Yoon Seo mimisan. Jin Kyung mengatakan agar Yoon Seo tidak keluar dulu sama Kang Hoon. Lagian, keluar tiap malam tanpa melakukan apa-apa bagi pasangan belum menikah, membuat hasrat mereka membumbung tinggi tapi belum sanggup melampiaskannya, makanya mereka mimisan. Kenapa kita sebut mereka mimisan? Karena tidak hanya Yoon Seo saja yang mimisan, Kang Hoon rupanya juga mimisan. Menurut kita ya, mimisan simbol dalam film untuk tidak bisa menahan gejolak yang ada di dalam diri, biasanya berhubungan dengan godaan lawan jenis. Ah mudah-mudah u know what i mean.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Kang Hoon yang mimisan menyumpal hidungnya dengan tisu. Ia kemudian mencari apa cara asik untuk kencan. Di tengah-tengah dirinya browsing, ada SMS masuk dari Yoon Seo yang isinya mengatakan bahwa dirinya mau istirahat – melelahkan keluar tiap hari. Kang Hoon marah setelah paham isi SMS itu. “Ia bilang keluar denganku melelahkan?” katanya pada diri sendiri.

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Sementara itu, Yoon Seo tengah bersantai bersama Jin Kyung. Mereka hanya membaca buku. Tiba-tiba lampu klinik berkedap-kedip, tanda ada yang tidak beres dengan kelistrikan. Yoon Seo berniat menghubungi pihak manajemen gedung untuk memperbaiki masalah, tapi Jin Kyung menyarankan agar Yoon Seo menghubungi Kang Hoon saja. “Ini waktunya memanggil pacarmu kesini!” kata Jin Kyung menggoda. Dan meskipun Yoon Seo menolak, Jin Kyung tetap saja meng-SMS Kang Hoon agar datang ke klinik.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 10

Detik berikutnya, kita melihat Kang Hoon datang ke klinik Yoon Seo dengan tergopoh-gopoh untuk menanyakan apa maksud Yoon Seo mau mengganti dirinya? Yoon Seo yang tidak tahu apa-apa bengong dan menatap Jin Kyung yang telah meng-SMS yang tidak-tidak pada Kang Hoon. Jin Kyung tersenyum tidak bersalah.

Sinopsis Noble My Love episode 10
Noble My Love episode 10 recap. Credit: Naver tvcast #8.

Kang Hoon mengeluh karena Yoon Seo memintanya melakukan hal sepele: mengganti lampu. Tapi ketika coba mengganti lampu, ia terlihat ketakutan. Yoon Seo gemes dan menyuruh Kang Hoon turun. Ia naik dan mengganti lampunya. Waktu nyala, ia bersorak girang, membuatnya hilang kendali dan terjatuh tepat di pelukan Kang Hoon. Bibirnya dan bibir Kang Hoon menempel. Aih, mereka ciuman!

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 11. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 10 – Menyalalah Cahaya Hijau

0 komentar:

Post a Comment