Friday, May 26, 2017

Lunch Box Episode 2

Raja Sinopsis – Di Sinopsis Drama Korea Lunch Box Ep 1 sebelumnya Yong I berusaha menarik perhatian Yulia melalui makanan buatannya. Dia baru tahu Yulia itu Muslim, dan hanya memakan makanan halal. Apa itu berhasil?

Sinopsis Lunch Box Episode 2


Yong I bekerja keras membuat makanan halal yang resepnya didapatkan dari internet.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 1.

Yong I membuatnya dengan penuh cinta. Sehingga perasaannya tersampaikan dalam masakan buatannya.

*

Yulia mengobrol dengan Mamanya melalui aplikasi laptop iMac Skype. Dia memberitahu bahwa dirinya diberi makanan oleh seseorang. Mama meminta Yulia hati-hati. Dia khawatir betul makanan itu tak terjamin kehalalannya.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 2.

Yulia menunjukkan label halal yang ada di bagian atas kemasan makanan tersebut. Tetap saja Mama memintanya waspada, apalagi itu diberikan oleh seseorang yang tak Yulia kenal.

*

Detik berikutnya, kita melihat Yong I membuka loker Yulia lagi. Dia ingin memberikan lagi makanan halal untuk Yulia, tapi dia malah menemukan makanan yang sebelumnya diberikan pada Yulia ada di loker itu.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 3.

Yong I meminta Bapak untuk mencicipi rasa masakan buatannya. Bapak tidak langsung berkomentar, tapi justru menyendok sekali lagi. Yong I meminta Bapak mengomentari masakannya. "Kamu bikin ini buat pacarmu?" tanya Bapak. Yong I mengangguk. Bapak merasa dikhianati. Susah payah membesarkan Yong I, malah bikin makanan yang enak-enak untuk orang lain.

*

"Ya tapi masakan buatanku gimana Pak? Enak nggak?" tanya Yong I belum yakin. Bapak memberitahu jika makanan yang dibuat Yong I belumlah cukup untuk menggaet wanita. Yong I cemberut mendengar opini Bapaknya.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 4.

Tapi yang Bapak maksud adalah Yong I harus tidak menyerah hanya karena makanan pertamanya ditolak Yulia. Dia menyuruh Yong I terus memasak untuk mendekati Yulia. Ya, sebagaimana Bapak mendekati Mamanya Yong I dulu. Jika Bapak tidak gigih, mungkin Yong I takkan pernah dilahirkan.

*

"Aku sudah memikirkan hal tersebut Pak. Karena itu, aku sudah membeli bahan-bahan masakan yang segar," kata Yong I lalu mengambil sekeranjang bahan-bahan masakan yang terlihat segar bugar.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 5.

Detik selanjutnya, Yong I selalu meletakkan makanan buatannya di loker Yulia. Beberapa kali meletakkannya, dia menemukan makanannya tak direspons Yulia. Yong I masih terus berusaha sambil mempertajam kemampuannya memasak.

*

Hingga suatu ketika Yulia melihat Yong I sedang memasukkan makanan ke dalam lokernya. Yong I tidak tahu kalau Yulia melihatnya. Setelah dia pergi, Yulia membuka lokernya dan menemukan makanan yang Yong I tinggalkan dengan label "dijamin halal". Dia tersenyum mengetahui kegigihan Yong I.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 6.

Yong I membeli bahan makanan halal di toko bahan makanan halal yang sering dibelinya belakangan ini. Penjaga toko menebak Yong I pasti ingin membeli bahan-bahan pembuat nasi goreng. Yong I takjub. Penjaga bisa menebaknya dari bahan-bahannya. Dia bertanya apa nasi goreng buatan Yong I sudah dimakan oleh Yulia? Yong I menggeleng.

*

Yong I merasa yakin nasi goreng buatannya kali ini akan dimakan oleh Yulia. Penjaga juga merasa begitu. Dia punya insting yang sama dengan Yong I. Dia mendekati wajah Yong I dan berkomentar kalau Yong I punya wajah yang lumayan ganteng sepertinya. Yong I tersenyum.

Sinopsis Drama Korea Lunch Box Episode 2
Sinopsis Lunch Box episode 2 recap. K-Food channel Youtube 7.

Yong I meletakkan makanan lagi di loker Yulia. Baru mau pergi, Yulia tiba-tiba muncul dan bertanya, "Kamu mau makan bareng saya?" Tentu saja Yong I mau. Mereka kemudian pergi ke taman. Yong I bertanya apa nasi goreng buatannya endes? Yulia mengiyakan, tapi dia minta Yong I tidak lagi-lagi memberikan makanan untuknya. Yong I terdiam.

Kelanjutan sinopsis web drama ini bisa dibaca disini!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lunch Box Episode 2

0 komentar:

Post a Comment