Sunday, April 30, 2017

Noble My Love Episode 5 – Si Kuat & Si Lemah

Sinopsis Noble My Love episode 5 – Pada Noble My Love episode 4 recap, Yoon Seo mendatangi Kang Hoon di kantornya karena kliniknya siap digusur. Sesampainya di sana, ia menangis tersedu-sedu. Dengan tenang Kang Hoon menghadapi Yoon Seo, dan berkata, “Kalau begitu, datanglah padaku!”

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5

Tangisan Yoon Seo berhenti begitu mendengar ajakan Kang Hoon yang meminta datang padanya. Ia menaikkan alis untuk bertanya, “Hah, datang padamu? Maksudmu, klinik kupindahkan ke gedungmu begitu?” Kang Hoon tersenyum jail, dan menjelaskan maksudnya itu Yoon Seo bekerja untuknya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5 – Keputusan Si Kuat dan Si Lemah
Noble My Love Episode 5 recap. Credit: Navertvcast #1.

Obrolan itu terganggu karena Yoon Seo harus menerima telpon dari Jin Kyung yang mengajaknya ketemuan. Ia mengiyakan, dan berjanji akan datang setelah mengurus sesuatu di Seoul. Begitu Yoon Seo menutup telponnya, Kang Hoon kepo: “Apa maksudmu itu aku yang kau bilang sedang mengurus sesuatu?” Yoon Seo mengatakan takkan tinggal diam jika Kang Hoon mengerjainya. Ia akan ngember ke media tentang perilaku Kang Hoon padanya. Ketika Kang Hoon mengatainya lemah, Yoon Seo menginjak kaki Kang Hoon. Sakit, Kang Hoon pun menarik kakinya sehingga Yoon Seo kehilangan keseimbangannya dan hampir terjatuh. Untung saja, ia cepat menangkap tubuh Yoon Seo.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5

Kang Hoon memegang tubuh Yoon Seo dan menekannya, sehingga Yoon Seo merasa terjepit. Yoon Seo melepaskan tangan Kang Hoon. Mereka sepakat. Yoon Seo menulis nomor rekeningnya di Bank Daehan dan menyuruh Kang Hoon untuk mengirimkan uang jaminannya ke rek. tersebut. Ia pergi. Seperginya Yoon Seo, Kang Hoon tertawa keras. Manajer dan sekretarisnya sampai mengintip.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5 – Keputusan Si Kuat dan Si Lemah
Noble My Love Episode 5 recap. Credit: Navertvcast #2.

Yoon Seo tiba di tempat janjian dengan Jin Kyung. Tempat itu adalah tempat latihan nge-dance. Ia mati bosan menunggu Jin Kyung selesai latihan, ketika Jin Kyung muncul bersama seorang cowok bernama Sang Hyun.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5

Sang Hyun mengungkapkan bahwa dirinya sudah beberapa bulan terakhir diperkenalkan oleh Jin Kyung di dunia dance. Mereka bertiga ternyata teman lama. Sang Hyun pamit ke belakang sebentar. Yoon Seo mengungkapkan bahwa dirinya akan pindah klinik ke Seoul. Jin Kyung memberikan uang untuknya, tapi ia mengatakan itu bukan uang percuma melainkan uang investasi yang harus Yoon Seo kembalikan tiap bulan disertai bunga (halah).

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5 – Keputusan Si Kuat dan Si Lemah
Noble My Love Episode 5 recap. Credit: Navertvcast #3.

Moon Yu Ra (baca: Noble My Love episode 1) yang sempat mencemooh Yoon Seo di acara reuni muncul dan mulai mencemooh lagi. Dengan penuh rasa bangga ia mengatakan kliniknya dibuka di dekat klinik Jin Kyung. “Oiya, dimana klinikmu? Dalbongri?” tanyanya. Yoon Seo memperbaiki lokasi yang salah itu, yaitu Dalsanri. Yu Ra itu menambahkan ocehannya terus-menerus, sehingga Yoon Seo tidak nyaman mendengarnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5

Di tengah-tengah itu, Kang Hoon menelpon Yoon Seo. Ketika tidak diangkat, ia mengirim SMS yang berisi ancaman akan menggusur klinik Yoon Seo secepatnya, sehingga Yoon Seo menaruh perhatian. Perhatian Yoon Seo teralihkan lagi saat Yu Ra kembali mencemoohnya. Kesal dikata-katai seperti itu terus akhirnya Yoon Seo bilang bahwa dirinya akan memindahkan praktiknya di sekitaran Seoul. Yu Ra dan Jin Kyung kaget.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5 – Keputusan Si Kuat dan Si Lemah
Noble My Love Episode 5 recap. Credit: Navertvcast #4.

Habis mengatakan hal itu, Yoon Seo merasa menyesal telah bermulut besar. Ia pergi menemui Kang Hoon lagi untuk minta biaya pengobatan sebesar 70 juta won. Kang Hoon tertawa mendengarnya, karena nilai itu masih dirasa terlalu kecil. Tapi Yoon Seo menambahkan jika ia juga minta dipinjami uang untuk membuka praktik di gedung yang ditawarkan oleh Kang Hoon dan menawarkannya sebagai partner bisnis. Kang Hoon sepakat.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5

Yoon Seo tersenyum girang mengingat bagaimana ia bisa mendapat jackpot seperti sekarang. Ia bertanya-tanya bagaimana bisa ada pasien manusia di sebuah klinik hewan, dan menduga-duga apa yang akan terjadi ke depannya. Ia mengucapkan salam perpisahan pada klinik pertamanya, sebuah hal yang terbaik yang pernah ada di dalam hidupnya.

Sinopsis Drama Korea Noble My Love Episode 5 – Keputusan Si Kuat dan Si Lemah
Noble My Love Episode 5 recap. Credit: Navertvcast #5.

Detik berikutnya, kita melihat Yoon Seo pindahan dan merapikan perabotan di klinik barunya. Ia menjanjikan Mal Raeng steak salmon tiap hari. Malamnya, Yoon Seo kelelahan sehingga tidak menyadari kedatangan Kang Hoon mengecek klinik hewan barunya. Ia merasa Yoon Seo terlalu berani karena tidur dengan pintu terbuka.

Kelanjutannya silakan baca Noble My Love sinopsis episode 6. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 5 – Si Kuat & Si Lemah

0 komentar:

Post a Comment