Sunday, April 30, 2017

Noble My Love Episode 4 – Dream Come True or Nightmare?

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Di cerita Noble My Love episode 3, Kang Hoon penasaran karena Yoon Seo tak kunjung menelponnya untuk menuntut uang jasa atau apalah kepadanya. Ia tidak tahu kalau Yoon Seo juga frustasi Kang Hoon pergi tidak bilang-bilang padahal sudah ditolongnya. Ke-tidak-sinkron-an mereka berdua terjadi gara-gara Mal Raeng secara tidak sengaja menyepak nomor telpon yang Kang Hoon tinggalkan sebelum pergi dari klinik Yoon Seo ke tempat sampah. Biar begitu, Kang Hoon tetap berusaha mencari Yoon Seo. Ia pun bertemu dengannya di tepi jalan, dan langsung menyapanya. Bagaimana kelanjutan cerita cinta dua sejoli ini?

Sinopsis Noble My Love Episode 4

Yoon Seo yang masih belum ingat siapa penegurnya bertanya, “Siapa kau?” Tapi otaknya kemudian segera bekerja untuk mengingat tentang kejadian malam ia menyelamatkan Kang Hoon. Karena tidak tahu nama Kang Hoon, ia menukas: “Gangster? Omo, bagaimana lukamu?” Detik selanjutnya, kita melihat mereka berdua masuk ke klinik hewan Yoon Seo. Baru masuk, Kang Hoon langsung menyuruh Yoon Seo menyingkirkan Mal Raeng karena tidak tahan bulu binatang. Yoon Seo mempersilakan Kang Hoon pergi jika memang tidak bisa menerima keberadaan Mal Raeng. Karena Kang Hoon tetap bertahan, ia bertanya apa tujuan Kang Hoon menemuinya.

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Lotere atau Mimpi Buruk?
Noble My Love Episode 4 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Sambil duduk Kang Hoon menjelaskan bahwa kedatangannya menemui Yoon Seo adalah untuk menanyakan berapa harga yang Yoon Seo pinta sebagai biaya menyelamatkan hidupnya? Sebenarnya, ia sudah menunggu, tapi karena Yoon Seo tidak kunjung datang makanya ia datang. Yoon Seo mengerti.

Sinopsis Noble My Love Episode 4

Setelah merinci perhitungannya, Yoon Seo menyerahkan harga atas jasa menyelamatkan nyawa Kang Hoon. Begitu melihat di secarik kertas itu hanya tertulis 700 ribu won, Kang Hoon tertawa – merasa diremehkan. Ia mengembalikan kertas itu kepada Yoon Seo sambil mengatakan jika harga segitu tidak pantas untuk menjadi harga atas jasa menyelamatkan nyawanya. Harus lebih besar. Yoon Seo malah bingung. Itu membuat Kang Hoon menudingnya pura-pura tidak mata duitan.

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Lotere atau Mimpi Buruk?
Noble My Love Episode 4 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Yoon Seo mencak-mencak dituding begitu. Mal Raeng muncul, membuat Kang Hoon menyuruh Yoon Seo menyingkirkannya. Begitu berdiri dan hendak menyingkirkan Mal Raeng, kaki Yoon Seo menginjak sesuatu sehingga ia mau jatuh. Untung, Kang Hoon buru-buru menangkapnya. Mereka berdua jadi kikuk, karena wajah mereka berdua saling berdekatan. Wajah mereka berdua bersemu merah. Lalu mereka melepaskan dirinya dan bersikap seolah-olah tidak ada apa-apa. Yoon Seo menyuruh Kang Hoon cepat memberikan biaya pengobatannya dan pergi. Untuk saat ini, Kang Hoon akan pergi dan akan kembali dengan memberikan penawaran yang tidak bisa ditolak Yoon Seo.

Sinopsis Noble My Love Episode 4

Kang Hoon mengajak Yoon Seo ke sebuah gedung baru yang jauhhh lebih bagus dibandingkan klinik hewan milik Yoon Seo yang sekarang. Gedung ini diberikan kepada Yoon Seo sebagai biaya pengobatan. Namun Yoon Seo menolaknya, karena itu terlalu berlebihan untuknya. Alasannya sepele, ia menilai gedung tempat kliniknya berada jauhhh lebih berharga dibandingkan gedung yang Kang Hoon tawarkan. Karena itu mewakili kristalisasi keringat yang telah dicucurkannya satu dasawarsa terakhir sejak usianya masih 20-an tahun.

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Lotere atau Mimpi Buruk?
Noble My Love Episode 4 recap. Credit: Naver tvcast #3.

“Meskipun kecil, klinikku yang sekarang lebih baik,” komentar Yoon Seo, “Aku punya banyak cara melunasi semua utang-utangku.” Kang Hoon memaksa Yoon Seo menerimanya, tapi tetap saja Yoon Seo tidak mau.

Sinopsis Noble My Love Episode 4

Penolakan Yoon Seo itu membuat Kang Hoon kesal. Ia akan membuat Yoon Seo menerimanya dengan jalan apapun. Jadi, pemilik gedung klinik yang Yoon Seo sewa datang menemui Yoon Seo untuk memberitahu kalau pemilik gedung sudah ganti dan katanya mau menggusur klinik hewan Yoon Seo. Ia protes, karena masih memiliki sisa waktu sewa.

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Lotere atau Mimpi Buruk?
Noble My Love Episode 4 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Setelah pemilik gedung yang lama pergi, Yoon Seo ditelpon Kang Hoon untuk menginformasikan jika pemilik barunya adalah dirinya. Ia memerintahkan Yoon Seo untuk pindah dalam beberapa minggu. Yoon Seo kesal diperlakukan seperti itu, terlebih ia telah menyelamatkan nyawa Kang Hoon. Ia pun memaki-maki Kang Hoon dengan beberapa nama binatang yang pernah diurusinya. Ha.

Sinopsis Noble My Love Episode 4

Yoon Seo menutup telpon dan mencari tahu tentang siapa Kang Hoon sebenarnya. Begitu tahu, ia mulai meng-SMS-nya. Pada intinya, ia mengancam Kang Hoon akan membeberkan tindak kesewenang-wenangnya ada media. Tapi Kang Hoon tidak takut sehingga Yoon Seo tambah frustasi. Ia menyuruh Yoon Seo menyerah saja dan menerima pemberiannya. Yoon Seo tetap tidak sudi.

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Lotere atau Mimpi Buruk?
Noble My Love Episode 4 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Yoon Seo mulai mencari gedung lain untuk disewa. Tapi semuanya menawarkan harga tinggi selangit. Bahkan, ia tidak bisa mendapatkan pinjaman di bank karena kredit yang dimilikinya masih besar. Kang Hoon yang mendapatkan informasi soal usaha Yoon Seo hanya berkomentar kalau Yoon Seo sangatlah gigih. Malamnya, Yoon Seo menelpon Maminya untuk meminjam, tapi Maminya mengaku baru memasukkan adiknya, Yoon Soo, ke bangku perkuliahan. Jadi, tak ada sisa uang yang dimilikinya. Yoon Seo hanya menghela napas.

Sinopsis Noble My Love Episode 4

Besoknya, beberapa orang muncul untuk membongkar klinik Yoon Seo. Yoon Seo yang sedang bengong di kliniknya tiba-tiba terjaga. Ia meminta mereka untuk tidak langsung membongkarnya. Ia menelpon Kang Hoon untuk membuat perhitungan di kantornya. Kang Hoon menghubungi para pekerja yang mau membongkar klinik Yoon Seo, menyuruhnya pergi.

Sinopsis Noble My Love Episode 4 – Lotere atau Mimpi Buruk?
Noble My Love Episode 4 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Yoon Seo tiba di kantor Kang Hoon dan melihat manajer Kang ada di meja sekretaris. Tanpa ba-bi-bu, ia mengatakan bahwa dirinya sudah punya janji temu dengan Kang Hoon. Manajer Kang menunjuk ke arah ruangan Kang Hoon. Begitu masuk, Yoon Seo langsung memukuli Kang Hoon dengan tasnya. Ia mengeluh kenapa Kang Hoon begitu tega padanya? Kang Hoon hanya menjawab: “Kalau begitu, datanglah padaku!”

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 5. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 4 – Dream Come True or Nightmare?

0 komentar:

Post a Comment