Sunday, April 30, 2017

Noble My Love Episode 3 – Penguntit Kepo

Sinopsis Noble My Love episode 3 – Di cerita Noble My Love episode 2 recap, Kang Hoon mendapat luka tusukan dari pria yang menculiknya. Ia kabur dan ditemukan oleh Yoon Seo yang baru pulang. Karena Kang Hoon tidak mau dibawa ke rumah sakit, dengan sangat terpaksa Yoon Seo membawanya ke apartemen untuk dirawat. Eh, mereka malah tidur bareng. Apa yang terjadi kemudian?

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Kang Hoon bangun dan menemukan dirinya ada di tempat asing. Ia melihat tangannya menggenggam tangan Yoon Seo yang tidur pulas di sebelahnya. Ia melepasnya dan bangkit, untuk selanjutnya pergi. Tapi ia melihat pakaian putih yang dikenakannya terkena noda darah. Untuk itu, ia meminjam kaos Yoon Seo warna kuning yang di bagian depannya disablon alamat klinik hewannya Yoon Seo. Setelah meninggalkan nomor telponnya, ia pergi.

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Setelah Kang Hoon pergi, Yoon Seo sempat bangun mendengar suara krincing-krincing belnya di pintu tapi tidur lagi. Mal Raeng lalu naik ke atas meja dan turun lagi – secara tidak sengaja ia menyepak nomor telpon yang Kang Hoon tinggalkan untuk Yoon Seo dan terjatuh tepat ke tempat sampah.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Manajer Kang Hoon mengintip dari spion dalam sablonan di kaos yang dipakai bosnya. Kang Hoon melihatnya langsung menyuruh fokus menyetir. Manajer memberikan HP kepada Kang Hoon. Ada panggilan untuknya dari Maminya. Begitu diangkat, Mami Kang Hoon berteriak dan mengungkapkan betapa cemasnya ia mendengar Kang Hoon diculik, meskipun berhasil menyelamatkan diri. Kang Hoon menenangkan Maminya dengan mengatakan, “Itu bukan perkara besar, jangan menangislah.” Setelah mengungkapkan kekhawatirannya, Mami meminta Kang Hoon untuk segera menikah. Kang Hoon terdiam, dan menutup telponnya.

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Setibanya di rumah, dokter pribadi memeriksa luka di perut Kang Hoon dan meyakinkan jika pertolongan darurat yang Kang Hoon dapatkan sangat baik. Jahitan juga bagus. Ia yakin orang yang menjahitnya adalah dokter yang baik.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Kang Hoon mencari di mesin telusur klinik hewan di Dalsanri. Ia heran Yoon Seo belum menghubunginya, padahal harusnya sudah. Besoknya waktu mengenakan pakaian kerja, ia melihat kaos kuning yang dipinjamnya tanpa izin dari Yoon Seo.

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Di kliniknya, Yoon Seo mengeluh karena Kang Hoon pergi tanpa bilang apapun padanya setelah dibantu. Tidak lama kemudian, kliniknya kedatangan pelanggan yang ingin mengkonsultasikan kesehatan anjingnya. Ketika Yoon Seo tengah menangani anjing tersebut, pelanggannya bertanya apa anjingnya sudah boleh dikawinkan? Namun Yoon Seo menyarankan untuk menunggu beberapa saat lagi, karena ia menilai usia anjingnya belum tepat untuk dikawinkan. Eh pelanggannya nyeletuk kalau Yoon Seo juga seharusnya sudah menikah. “...Kau harusnya sudah menikah kan? Usiamu 30 kan?” tanya si pelanggan.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Yoon Seo membenarkan, tapi mengaku belum siap menikah meskipun sudah punya klinik hewan sendiri. Si pelanggan bertanya tentang tipe ideal yang Yoon Seo idam-idamkan. Yoon Seo sih mengatakan tipe pria idealnya biasa-biasa saja, tapi pria itu harus punya tinggi lebih dari 180 senti, abs, suara bagus, meskipun bersifat sedikit menjengkelkan. “Kau tahu kan, tipe pria yang punya pesona seksi pada apapun yang dilakukannya,” sahut Yoon Seo.

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Pelanggan klinik hewan Yoon Seo bergidik mendengar tipe idealnya. Ia menduga Yoon Seo  terlalu “tinggi” dan terlalu pilah-pilih. Sementara itu, Yoon Seo tertawa mendengar kata-katanya sendiri tentang tipe pria idealnya. “Hahaha... Ia punya tinggi 180 senti dan berotot,” katanya, “Mal Raeng, apa ada pria semacam itu di Dalsanri? Kalau ada, aku harus mengajaknya keluar...” Tiba-tiba benaknya dipenuhi abs yang pernah dilihatnya di perut Kang Hoon. Ia menepis bayangan kabur itu.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Manajer menginformasikan tentang latar belakang Yoon Seo. Ia menyebutkan klinik hewan yang ada di Dalsanri itu dimiliki oleh Dr. Cha Yoon Seo yang berusia 30 tahun. “30 tahun?” tanya Kang Hoon kaget, dan meminta manajer untuk melanjutkan informasinya. Ketika manajer memberitahu Yoon Seo butuh waktu 8 tahun untuk lulus kuliah, Kang Hoon kembali kaget. Tapi manajer buru-buru mengklarifikasinya, jika Yoon Seo lulus lama begitu karena harus membantu kedua orang tuanya untuk mendapatkan biaya kuliah. Maklum saja, orangtua Yoon Seo adalah petani, dan Yoon Seo melakukan apapun termasuk kerja paruh waktu – karena itu, ia sempat mengambil cuti.

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Manajer menambahkan Yoon Seo melakukan pinjaman besar untuk membuka klinik hewannya. Ia berpikir Kang Hoon mau memberikan Yoon Seo kompensasi setimpal atas jasa Yoon Seo telah merawatnya, dimana itu akan menjadi hal paling klasik yang pernah dilihatnya. Kang Hoon menolak melakukan itu. Ia ingin menunggu Yoon Seo menelponnya, dan melihat seberapa besar Yoon Seo mau minta uangnya. Ia yakin hal itu takkan lama lagi  diketahuinya. Tapi... karena catatan nomor telponnya telah disepak Mal Raeng ke tempat sampah, Yoon Seo tidak bisa menghubungi Kang Hoon. Tunggu ditunggu, selama beberapa hari, tak ada telpon dari Yoon Seo untuknya. Ia akhirnya memutuskan untuk mengunjungi Yoon Seo sebagai bayaran karena telah menyelamatkannya.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Detik berikutnya, kita melihat Kang Hoon mengendarai mobilnya sendirian. Persis diseberang jalan, di depan klinik hewan Yoon Seo, Kang Hoon menghentikan mobilnya. Tiba-tiba manajernya muncul di kursi belakang, membuat Kang Hoon kaget. Ia bertanya bagaimana Kang Hoon bisa ada di kursi belakang? Manajer mengaku mendapat perintah untuk tidak meninggalkan Kang Hoon sendirian sejak kasus penculikan itu.

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Kemudian kita melihat pelanggan wanita yang membawa anjingnya ke klinik Yoon Seo keluar marah-marah, karena Yoon Seo tidak mau mengawinkan anjingnya. Yoon Seo coba menjelaskan bahwa dirinya bukannya tidak mau tapi tidak bisa mengawinkan anjing di kliniknya. Pelanggan itu tidak mau peduli. “Kurasa kau bukan hanya seorang pemilih, tapi juga seorang yang tinggi hati! Sekaya apa sih kamu?” hardik pelanggannya. Yoon Seo hanya membungkuk meminta maaf, dan membiarkan pelanggannya pergi.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Yoon Seo kemudian masuk dan beberapa waktu berikutnya keluar lagi untuk menempelkan tulisan besar-besar bahwa klinik hewannya tidak menerima perkawinan anjing. Ia tidak sadar jika ada sepasang mata memperhatikannya dengan mulut tersungging. Itu adalah mata dan mulut milik Kang Hoon yang memperhatikan Yoon Seo dari mobil. Manajer yang melihat Kang Hoon tersenyum berkomentar, “Ini pertama kalinya saya melihat Anda tersenyum begitu.”

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Setelah selesai menempelkan pemberitahuan di depan kliniknya, Yoon Seo menjauh untuk memperhatikan dari kejauhan apa pemberitahuan itu bisa dilihat atau tidak. Selanjutnya, kita melihat, entah kenapa dalam gerakan slow-motion, Yoon Seo berlagak bak seorang bintang iklan sampo. Melihat itu Kang Hoon tidak menyia-nyiakannya dan langsung memotretnya dengan kamera HP. Manajer bertanya apa Kang Hoon sedang memotret? “Ya,” sahut Kang Hoon, “Aku sedang memotret sesuatu yang bersinar.” – tampak keceriaan Yoon Seo dengan rambut berkibar-kibar.

Sinopsis Noble My Love Episode 3

Besoknya, Kang Hoon datang lagi ke klinik hewan Yoon Seo. Kali ini, ia berada persis di depan klinik. Sayangnya, di pintu ada tulisan jika Yoon Seo sedang keluar. Ia bertanya-tanya kemana Yoon Seo pergi ya?

Sinopsis Noble My Love Episode 3 – Keingintahuan Seorang Penguntit
Noble My Love episode 3 recap. Credit: Naver tvcast #8.

Karena tidak ada di klinik hewannya, Kang Hoon memutuskan untuk pergi saja. Eh, ia malah berpapasan dengan Yoon Seo yang baru kembali naik sepeda. Ia menegurnya: “Cha Yoon Seo?” Yoon Seo berhenti dan membalikkan wajahnya.

Kelanjutannya bisa dibaca di Noble My Love sinopsis episode 4. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 3 – Penguntit Kepo

0 komentar:

Post a Comment