Sunday, April 30, 2017

Noble My Love Episode 2 – Malam Berpetir!

Sinopsis Noble My Love Episode 2 – Di Noble My Love recap episode 1, Kang Hoon dan Yoon Seo bertemu dalam suasana yang tidak menyenangkan. Yoon Seo yang sedang memberi Charles minum tiba-tiba harus menghadapi Kang Hoon yang menarik tali kekang Charles begitu saja tanpa memedulikan psikologisnya. Instingnya sebagai dokter hewan tergerak. Ia bertanya, “Apa yang kau lakukan?” Kang Hoon menjawab, “Aku mengambil anj*ngku, apa kau ada masalah?” Mereka saling menatap, seolah-olah ada sinar lurus keluar dari mata saling beradu.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Kang Hoon dan Yoon Seo masih saja bertengkar. Kang Hoon yang merasa tidak melakukan kesalahan apapun, karena hanya mengambil anj*ng yang telah disewanya untuk syuting iklan, menyuruh Yoon Seo mengurusi masalahnya sendiri. “Kau tidak tahu berapa kerugianku karena anj*ng ini kabur?” tanyanya mempertegaskan bahwa ia bisa melakukan apapun terhadap Charles, termasuk menariknya dengan paksa, “Urusi saja urusanmu sendiri!”

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Yoon Seo menatap tajam Kang Hoon, lalu mengambil tali kekang Charles dari tangan Kang Hoon. “Sini, kubantu bawain anj*ng ini!” tatapnya. Kang Hoon hanya mengerjap-ngerjapkan mata, tidak mengerti. Kemudian Yoon Seo menjelaskan, “Suhu tubuh anj*ng itu lebih panas dibandingkan kita. Jika ia kabur dari studio, maka aku yakin ada banyak pencahayaan disana. Kau tidak tahu betapa stresnya ia mengetahui di sekitarnya ada banyak cahaya? Dasar tidak punya hati!” Kang Hoon mau menjawab ocehan Yoon Seo, tapi manajernya keburu datang.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Manajer segera mengurus Charles, dan ketika mengambil-alih tali kekang Charles, ia dengan mudah mengajak Charles pergi. Kang Hoon menjejeri manajernya dan kembali ke studio.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Di studio, pada awalnya, Charles bisa mengikuti semua perintah fotografer melakukan pose-pose sesuai arahan. Tidak lama kemudian, Charles meletakkan kepalanya di lantai. Fotografer menyuruhnya bangun tapi Charles tak bergeming. Kang Hoon yang memerhatikan hal tersebut bersama manajer di tepi area fotografi teringat ucapan Yoon Seo kalau seekor anj*ng itu suhu tubuhnya lebih panas dibandingkan manusia dan stres dengan banyaknya pencahayaan. Ia kemudian meminta manajer untuk mengambilkan es. Wah begitu kepala Charles diberi es, Charles merasa lega.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Melihat apa yang Kang Hoon lakukan, manajernya memuji setinggi langit dan berniat memasukkannya ke dalam brosur sebagai (pen)-citraan. Namun Kang Hoon tidak mengizinkannya. Apa yang dilakukannya hanya memiliki satu tujuan: menyelamatkan uang dan waktu. Karena sesi pemotretan sedang jeda, Charles mendekati Kang Hoon. Tapi Kang Hoon menjulurkan kakinya, menyuruh Charles berhenti karena bulunya akan terbang ke jasnya yang indah dan rapi.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Sementara itu, Yoon Seo berteriak memarahi Mal Raeng. Keluhannya sama dengan Kang Hoon: bulu kucingnya terbang ke mana-mana. Ia kemudian meletakkan makanan Mal Raeng yang dibungkusnya di tempat reuni. Mal Raeng sempat ngambek, tapi ketika Yoon Seo meminta maaf, Mal Raeng mau memakannya. Ha. Yoon Seo kemudian curhat tentang betapa banyaknya makanan enak di sana, juga cowok-cowok kece. Ia menghela napas, merasa tempat itu bukan tempatnya.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Yoon Seo kembali bersemangat ketika menerima panggilan untuk memeriksa sapi di sebuah peternakan. Ia melakukan pekerjaannya dengan penuh semangat. Ia memberitahu pemilik peternakan jika sapi yang diperiksanya sedang hamil dan akan diberikan suntikan pertamanya sekarang juga. Kemudian, ia menerima panggilan dari peternakan lain.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Pulang dari memeriksa peternakan, Yoon Seo yang tadinya semangat tiba-tiba kehilangan semangatnya, karena setelah dihitung-hitung-hitung semua pendapatannya masih kurang untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari dan membayar utang. “Setelah melunasi utang pendidikanku, maka aku akan berutang untuk biaya pendidikan tambahan,” katanya berapi-api lalu loyo kembali. Tapi semangatnya kembali. Ia menegaskan akan membayar semua utangnya tak peduli apapun.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Kriuk, perut Yoon Seo berbunyi seperti itu. Tanda lapar. Ia pun menggoreng telor mata sapi setengah mata dan menikmatinya bak sedang menyantap makanan kelas dunia. Lebay! Ia menegaskan kelak jika mendapatkan banyak uang akan makan steak daging sapi yang super lezat dan steak ikan tuna untuk Mal Raeng.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Kang Hoon baru saja mau membuka pintu mobilnya ketika dua orang membekapnya dari belakangnya untuk menculiknya. Begitu sadarkan diri, ia sudah berada di gudang tak terpakai bersama tiga penculiknya yang sedang bermain game handphone. Ia melepaskan ikatan tangannya, dan pura-pura masih pingsan ketika salah seorang penculiknya mendekat dan memerhatikan dari dekat apakah Kang Hoon masih pingsan atau sudah bangun. Tiba-tiba Kang Hoon membuka matanya dan menghajar kepala penculiknya itu. Selanjutnya ia berusaha melepaskan ikatan di kakinya.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Dua penculik lainnya tidak tinggal diam. Mereka membantu temannya untuk menghajar Kang Hoon, tapi pertarungan tangan kosong itu berhasil Kang Hoon menangkan dengan mudah. Sayang ketika salah seorang penculik mengambil pisau, Kang Hoon harus terkena tusukannya. Kang Hoon menghajarnya untuk kemudian kabur dari gudang tersebut. Di luar hujan rintik-rintik, sehingga itu memudahkannya untuk kabur dari kawanan penculik yang mengejarnya. Setelah itu, ia berjalan menuju suatu tempat.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Yoon Seo yang baru pulang mengusir rasa takutnya dengan bernyanyi-nyanyi lebay. Ia takut suara petir yang menyambar. Ha. Begitu tiba di depan apartemennya, ia kaget melihat sosok pria terkapar tak berdaya. Pria itu Kang Hoon. Ia menendang-nendang Kang Hoon untuk memastikan apakah Kang Hoon sudah mati atau belum?

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Ternyata Kang Hoon belum mati. Yoon Seo lalu melihat perut Kang Hoon berdarah. Ia buru-buru mengeluarkan HP untuk menghubungi petugas ambulans. Tapi Kang Hoon memerintahkan Yoon Seo untuk tidak melakukan hal itu. Yoon Seo bertanya apa yang harus dilakukannya? Eh Kang Hoon malah pingsan di dada Yoon Seo. “Wuaaa, apa yang harus kulakukan?” tanya Yoon Seo.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Ya karena tidak bisa meninggalkan Kang Hoon di luar sendirian, Yoon Seo menggendong Kang Hoon di punggungnya. Begitu pintu lift terbuka, ternyata lift sedang rusak. Ia memutuskan untuk menggendong Kang Hoon melalui tangga darurat. Huahaha. “Aku pernah mengangkat anj*ng lebih dengan berat 30 pounds, maka ini seharusnya mudah!” pekiknya menyemati diri sendiri dengan nada suara tidak terdengar jelas karena tertekan. Ia menyesal keluar malam ini.

Sinopsis Noble My Love Episode 2

Ketika sudah di dalam apartemennya, Yoon Seo akan menjahit luka Kang Hoon. Begitu  merobek baju Kang Hoon, ia gagal fokus dan malah memerhatikan abs dan dada bidang Kang Hoon. Ia menampar dirinya untuk mengembalikan kesadarannya. Dengan cepat, ia berhasil menjahit luka tusukan di perut Kang Hoon. Ia pun berniat meninggalkan Kang Hoon untuk beristirahat, tapi Kang Hoon menahannya. Karena itu, Yoon Seo duduk di sebelah Kang Hoon sambil terkantuk-kantuk.

Sinopsis Noble My Love episode 2
Foto Noble My Love episode 2 recap. Credit: Naver tvcast #8.

Yoon Seo membuka matanya. Ia berniat menarik tangannya, tapi Kang Hoon malah menggenggamnya. Yoon Seo tidak ingin menarik tangannya juga karena sudah mengantuk sekali. Ia justru jatuh tertidur di sebelah Kang Hoon dengan wajah menatap ke arah Kang Hoon. Apa yang terjadi waktu mereka bangun ya?

Kelanjutannya silakan dibaca di Noble My Love sinopsis episode 3. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 2 – Malam Berpetir!

0 komentar:

Post a Comment