Sunday, April 30, 2017

Noble My Love Episode 1 – Bertemunya Kang Hoon dengan Yoon Seo

Sinopsis Noble My Love Episode 1 – Noble My Love merupakan web drama Korea yang diangkat dari webtoon berjudul The Noble Love. Dengan total 20 episode, drama yang disiarkan Naver tvcast ini sudah khatam sejak September silam.

Sinopsis Noble My Love Episode 1 

Terdengar suara narator menceritakan tentang Lee Kang Hoon yang seorang CEO perusahaan besar bernama DOL yang waktu berumur 5 tahun sempat menjadi cover majalah Forbes, membuat eksemplar majalah tersebut ludes terjual, lantaran wajah imutnya. Kang Hoon digambarkan sebagai pria lucu, kaya, dan paling oke, dimana dengan banyak kelebihannya, ia berhasil melewati masa pubertasnya dengan baik – sesuatu yang langka ditemukan di kalangan para pemuda lainnya.

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #0.

Kang Hoon mulai masuk dunia kerja ketika usianya 27 tahun, lalu mendapat promosi sebagai penerus takhta perusahaan DOL generasi kedua di usia 31 tahun. Sayangnya, kesempurnaannya itu punya satu kekurangan: ia jomblo. Masalahnya adakah wanita yang pantas mendampinginya?

Sinopsis Noble My Love Episode 1

Seorang wanita mengayuh sepeda dengan senyum bahagia, menikmati pemandangan areal yang dilewatinya. Wanita yang bernama Cha Yoon Seo (KIM JAE KYUNG) ini tiba-tiba mengerem ketika melihat sebuah pamlet yang dinilainya ngawur (tulisannya berbunyi: “Kami membantu Anda mengembalikan uang pinjaman!” – ngawur kan?). Ia mengeluarkan pamlet pet-shop miliknya untuk menimpa pamflet ngawur tersebut, setelahnya ia jalan kembali.

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Di sebuah rumah, kita melihat seorang pria tengah tertidur pulas. Pria ini kita ketahui bernama Lee Kang Hoon (SUNG HOON) yang di awal episode sudah diceritakan kehebatannya. Ia terbangun ketika mendengar alarm jam (menunjukkan pukul 6 pagi), dan langsung bergegas mempersiapkan diri berangkat ke kantor. Selesai menghias diri, ia berangkat memakai mobil sedan hitam.

Sinopsis Noble My Love Episode 1

Tiba di kantor, Kang Hoon disambut dua stafnya, dan seekor anjing. Ia berhenti untuk mempertanyakan kenapa bisa ada seekor anjing di kantornya? Salah seorang karyawannya menjelaskan anjing bernama Charles Willian Louis Sebastian Robert Henry III adalah anjing spesial generasi kelima yang menjadi model produk terbaru yang mereka luncurkan. Kang Hoon menatap aneh anjing itu, kemudian pergi ke ruangannya.

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Yoon Seo berusaha menenangkan sapi-sapi yang mau disuntiknya di sebuah peternakan di desa. Tapi sapi-sapi itu tak mau mengerti apa yang Yoon Seo katakan. Mereka tetap memberontak, hingga akhirnya Yoon Seo berhasil menanganinya. Ia keluar dari peternakan sapi dengan rambut acak-acakan dan langkah gontai.

Sinopsis Noble My Love Episode 1

Yoon Seo mendapat telpon dari seseorang. Ia mengumpulkan semangatnya kembali, lalu mengangkat panggilan tersebut sambil berkata: “Ya, ini Dokter Cha yang siap sedia 24 jam...”

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Adegan berpindah, ketika Yoon Seon tiba di pet-shop (klinik hewan) miliknya. Begitu datang, ia segera mencari Mal Raeng, kucing persia paling disayanginya. Ia memanggil-manggilnya, berharap Mal Raeng menghampirinya, tapi kucing itu tak kunjung datang, hanya telpon dari Jin Kyung temannya yang mengajak ikut reunian kampus. Yoon Seo emoh datang karena badannya bau sapi, tapi ketika temannya berteriak untuk memaksanya datang ia terpaksa setuju ikut.

Sinopsis Noble My Love Episode 1

Yoon Seo mematut-matutkan baju miliknya dan menanyai Mal Raeng tentang baju yang akan dikenakannya. Mal Raeng memalingkan wajah, sehingga Yoon Seo menilai kucingnya itu tidak setuju ia memakai baju yang ditanyakannya tadi. Pun demikian, ia memutuskan mengenakan dress kantoran warna hitam-putih.

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #4.

Di tempat reuni, Yoon Seo hanya memedulikan satu hal: makan. Jin Kyung menyuruhnya berhenti makan untuk cari gebetan. Ia memperlihatkan empat pria jomblo yang bisa Yoon Seo ajak kencan. Mata Yoon Seo berbinar-binar. Begitu empat pria jomblo itu berbalik, binar-binar di mata Yoon Seo langsung sirna. Ia bahkan mau langsung muntah-muntah. Ha.

Sinopsis Noble My Love Episode 1

Tidak lama kemudian, dua teman kuliah Yoon Seo muncul. Melihat Yoon Seo, mereka berdua menyapanya tapi ujung-ujungnya mencemoohnya. Agar kedua temannya itu pergi, Yoon Seo menyendok tuna dari piringnya untuk diletakkan di sapu tangan. Tuna itu akan digunakan untuk makanan Mal Raeng. Jijik dengan sikap Yoon Seo, kedua temannya itu memutuskan pergi.

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Sementara itu di kantor D.O.L, Kang Hoo tercenung menghadap keluar jendela ruangannya. Sekretarisnya muncul untuk mengajaknya ke lokasi syuting untuk menonton syuting iklan. Di sana, ia melihat Charles sedang dikejar-kejar stafnya. Hal itu bikin, Kang Hoon malay. Ia keluar lokasi syuting dan menemukan Charles ada di sana. Ia mengejar Charles yang pergi keluar kantor.

Sinopsis Noble My Love Episode 1

Sementara itu, Yoon Seo yang dihina terus di tempat reuni memutuskan pulang saja. Ia berjalan gontai dengan wajah terlihat kuyu. Semangatnya muncul begitu ia menikmati sekotak minuman di depan mini market. Tidak lama kemudian, Charles muncul. Naluri Yoon Seo sebagai dokter hewan pun muncul. Ia mendekati Charles.

Sinopsis Drama Korea: Noble My Love Episode 1
Drama Korea Noble My Love episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Kang Hoon menemukan Charles sedang bersama Yoon Seo. Tanpa pamit tanpa permisi, ia mengambil tali kekang Charles dan mengajaknya pergi. Yoon Seo bangun dan bertanya apa yang Kang Hoon lakukan? “Mengambil anjingku,” sahut Kang Hoon.

Baca lanjutannya di Noble My Love episode 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Noble My Love Episode 1 – Bertemunya Kang Hoon dengan Yoon Seo

0 komentar:

Post a Comment