Sunday, January 8, 2017

Haha dan Byul Bercerita Resepsi Pernikahan Mereka Sempat Tertunda

Haha dan Byul bercerita tentang resepsi pernikahan mereka yang sempat tertunda. Pasangan ini tampil dalam acara dokumenter MBC “Human Documentary” yang disiarkan tanggal 8 Januari, dimana keduanya mengenang kembali perjalanan pernikahan mereka selama empat tahun terakhir.

Haha dan Byul bercerita tentang resepsi pernikahan mereka yang sempat tertunda.

Byul ingat kematian ayahnya itu terjadi tahun 2012, setelah perjuangan berat ayahnya melawan penyakit komplikasi selama 10 tahun. Waktu itu, Byul dan Haha telah mendaftarkan pernikahan mereka ke catatan sipil, meskipun mereka belum menggelar resepsi pernikahan. Sebagai suami yang legal secara hukum, Haha menemani Byul selama tiga hari upacara pemakaman ayahnya Byul.

Sepanjang wawancara, Haha menyebutkan jika dirinya menyaksikan kerja keras Byul untuk meneruskan hidup, baik sebagai penyanyi maupun kehidupan pribadi. Dia mengatakan, “Aku merasa, kalau aku menikah, aku harus dengan orang sepertinya.”

Byul, yang juga mengingat kembali pernikahannya, mengatakan, “Meskipun ayahku tidak bisa menghadiri resepsi pernikahanku, karena kami telah mendaftarkan pernikahan kami, maka dia tahu ada orang yang akan melindungiku. Dia meninggal dalam kondisi mengetahui hal tersebut. Aku bersyukur menjadi putrinya. Karena alasan itu, aku akan selalu hidup dengan hati bersyukur kepada suamiku.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Haha dan Byul Bercerita Resepsi Pernikahan Mereka Sempat Tertunda

0 komentar:

Post a Comment