Thursday, December 29, 2016

Pembacaan Pertama Naskah Drama Terbaru KBS2 “Chief Kim” (2017)

Pada 15 Desember 2016 lalu, telah dilakukan pembacaan pertama naskah drama terbaru KBS2 “Chief Kim” di Stasiun Penyiaran Annex KBS yang berlokasi di Yeouido, Korea Selatan. Pembacaan pertama naskah drama ini dihadiri para pemain utamanya, diantaranya: Namgung Min, Nam Sang-Mi, Lee Joon-Ho (2PM), dan Jung Hye-Seong.

Pembacaan pertama naskah drama terbaru KBS2 Chief Kim (2017), yang berlokasi di Yeouido, dihadiri oleh para pemain utama.

Drama “Chief Kim” mengisahkan tentang seorang pria bernama Kim Sung-Ryong (Namgung Min), pengelola keuangan (mungkin semacam bendahara) gangster, yang tanpa sengaja kedapuk menjadi kepala departemen akuntasi di sebuah perusahaan. Di sini, dia mencoba melawan kebusukan yang ada di dalam perusahaan ini.

Meskipun, garis besar sinopsis “Chief Kim” di atas tampak menggambarkan keseriusan, nyatanya drama KBS2 ini menawarkan genre komedi-drama loh. Jadi kayaknya tidak terlalu berat untuk ditonton oleh siapapun. “Chief Kim” episode 1 dijadwalkan mengudara mulai 25 Januari 2017 di KBS2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembacaan Pertama Naskah Drama Terbaru KBS2 “Chief Kim” (2017)

0 komentar:

Post a Comment