Friday, December 30, 2016

Ko So-Young Putuskan Bintangi Drama “Perfect Wife” (2017)

Ko So-Young dilaporkan telah memutuskan untuk membintangi drama “Perfect Wife” (2017) sebagai pemain utama wanita, Sim Jae-Bok. Dia tidak sendiri. Dua pemain drama Korea lainnya, Yoon Sang-Hyun dan Cho Yeo-Jeong, juga memutuskan bergabung, sebagai pemain pendukung karakter utama.

Ko So-Young dilaporkan telah memutuskan untuk membintangi drama “Perfect Wife” (2017) sebagai pemain utama wanita, Sim Jae-Bok.

Menurut informasi, Sim Jae-Bok digambarkan sebagai wanita berkepribadian tangguh. Dia menikah dan punya dua orang anak. Di “Perfect Wife” ini, dia terlibat dalam kasus tak terduga. Yoon Sang-Hyun sendiri akan menjadi Kong Jung-Hee, suaminya Sim Jae-Bok ini. Dia digambarkan sebagai manajer sebuah perusahaan bahan bangunan, memiliki sifat pemalu tapi berselingkuh. Kemudian Cho Yeo-Jeong belum diketahui akan memerankan siapa, tapi disebutkan bila dirinya akan menjadi karakter yang penting dalam plot cerita “Perfect Wife”.

Lalu, siapa yang menjadi pemain utama prianya? Berbagai sumber menyebutkan bila aktor Lee Sang-Yeob-lah yang telah disodori tawaran untuk memerankannya. Meski begitu, dia belum memutuskannya. Karakter yang akan Lee Sang-Yeob mainkan bernama Kang Bong-Goo, seorang pengacara yang berharap bisa mendapat status serta kekuasaan lewat pernikahan.

Drama “Perfect Wife” mengudara mulai bulan Februari 2017 di Korsel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ko So-Young Putuskan Bintangi Drama “Perfect Wife” (2017)

0 komentar:

Post a Comment