Friday, December 30, 2016

Bagaimana Cara Mengubah Password Bolt Super 4G?

Beberapa bulan terakhir ini, Raja Sinopsis memang hiatus dari dunia persinopsisan dan per-blogger-an. Pun begitu, kami tetap tidak melepaskan diri dari aktivitas berbau internet. Kami masih mengikuti apa yang terjadi melalui internet – berita, blogger, musik, dan lainnya. Kami bahkan makin kerap menonton Youtube.

Baru-baru ini, kami membeli modem WiFi Bolt! yang memiliki jaringan 4G. Memang bukan modem baru. Tapi itu cukup untuk memberikan kami jaringan berinternet yang sangat memadai. Jangankan browsing, nonton Youtube atau video lainnya tanpa buffering.

Waktu beli dari orang, modem Bolt kami belum diubah settingannya, termasuk passwordnya. Kami sebenarnya enggan mengubahnya, cuman password modem WiFi itu ribet dihapal. Kami bertanya-tanya dalam hati, bagaimana cara mengubah password Bolt Super 4G? Pas dicoba ternyata caranya sangat mudah.

Yang pertama kami lakukan adalah masuk ke dalam aplikasi MyBOLT! → ProfilPreferensiAtur Device → Ubah SSID dan Password → Selesai.

Lebih jelasnya, silakan lihat gambar berikut:

Langkah-langkah bagaimana cara mengubah password Bolt super 4G?

Mudah sekali ternyata cara mengubah password BOLT unlock – oiya, ngomong-ngomong kami masih memakai BOLT unlock ya. 

Setelah mengganti nama SSID dan passwordnya, kami jadi lebih mudah bila ingin memasangkan modem BOLT kami pada device lainnya, semisal laptop, karena mudah menghapalnya. Mudah-mudah membantu teman-teman yang masih kebingungan mengganti password modem BOLT-nya ya? Selamat berseluncur di dunia maya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cara Mengubah Password Bolt Super 4G?

0 komentar:

Post a Comment