Sunday, August 7, 2016

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2Sinopsis Drama China Love At Seventeen episode 11 bagian pertama, Alice akhirnya bisa mengingat siapa cowok yang disukainya saat berumur 17 tahun – dia adalah Ye Hao Yi. Mereka sepertinya mulai membangun hubungan. Di sisi lain, Peter mengungkapkan kepada Shu Lei bahwa dirinya akan mau kencan dengannya, andai kata Shu Lei mau menyingkirkan rasa gengsinya yang besar. Bagaimana cerita Peter dan Shu Lei selanjutnya?

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Alice yang sama sekali tak menyadari bahwa yang dimaksud Peter adalah dirinya, malah berasumsi bahwa Peter pastilah telah berusaha keras untuk menunjukkan dirinya pada Shu Lei.

Tanpa sengaja Hao Yi melihat gambar yang dibuat oleh Peter di buku Alice sementara berbicara dengannya, ia akhirnya menghubungkan tanda-tanda itu dan menyadari bahwa Peter adalah sosok pengagum rahasia Shu Lei 13 tahun lalu.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Peter tak merasa terkejut dengan Hao yi yang mengonfrontirnya mengenai identitasnya yang sesungguhnya saat di SMA. Ia merasa tak ada perlunya untuk menjelaskan, namun justru bertanya pada Hao Yi, “Kau tidak akan meninggalkan Alice lagi kali ini, bukan?”

Alice tersenyum menyeringai saat Hao Yi menjawab bahwa Alice-lah yang meninggalkan mereka. Lalu Peter berkata, “Kalian bertigalah yang lebih dahulu meninggalkan Alice. Apakah menurutmu Alice seharusnya menunggu kalian untuk mendatanginya? Tak seorang pun dari kalian bertiga yang peduli pada Alice namun justru menyalahkannya karena telah pergi. Apakah kalian tahu apa yang dihadapinya saat itu?” Alice menutup matanya dengan sedih begitu Peter mengutarakan rasa terasing yang dialami oleh Alice dan fakta di balik peristiwa malam itu, ketika Alice berusaha untuk menyelamatkan sahabatnya dari Cheng Qi Tai. Hao Yi hanya bisa mengucapkan janji bahwa ia takkan menyakiti Alice kali ini.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Peter tiba-tiba saja mengganti topik pembicaraan, ia meminta Hao Yi untuk tak membongkar identitas rahasianya pada saudara kembarnya dan juga Shu Lei. Karena tahu apa yang sedang direncanakan oleh Peter, Hao Yi memperingatkannya, “Aku tahu apa yang akan kau lakukan. Kau seharusnya memikirkannya dengan matang, karena semua ini takkan membuat Alice senang. Tolong jangan berlebihan.”

Setelah Hao Yi pergi, Peter yang sendirian, bergumam pada dirinya sendiri, “Kalian semua tak tak tahu alasan di balik ditransfernya Alice. Kalian berpikir bahwa dia ditransfer karena kesendirian yang dirasakannya saat merasa terasing….”

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Adegan flashback: kita melihat Alice menyelamatkan Peter yang dibully oleh Cheng Qi Tai. Dengan segera ia menjadi musuh bagi seluruh gadis di sekolahnya. Alice merasa ketakutan saat didorong masuk ke dalam bilik kamar mandi, berember-ember air dituangkan ke atas kepalanya. Alice berteriak memanggil Shu Lei dan meminta pertolongan, namun hal itu malah membuat para gadis kembali mendoronganya masuk ke dalam bilik kamar mandi dan semakin banyak air yang dituangkan ke kepalanya. Tampaknya saat itu Shu Lei sedang mendengarkan music dengan earphone, tapi tak diragukan lagi bahwa dia sempat melihat wajah Alice yang panic dan ketakutan.

Peter merasa cemas saat melihat Alice yang basah kuyup duduk di tangga. Ia menawarkan diri untuk menjelaskan semuanya pada teman-teman emreka, namun Alice bersikeras akan melakukannya sendirian.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Betapa sakit hatinya Hao Yi saat mengetahui kebenarannya dan rasa sakit yang harus dilalui oleh Alice. Hao Yi memaksa dirinya untuk terlihat normal di hadapan Alice, namun ia melampiaskan kekesalannya pada saudara kembarnya. Xiao Fen tampak terkejut bahwa kebiasaannya mengeluh tampaknya tak berefek apa-apa pada kakaknya, Xiao Fen menatap Alice yang ekspresinya terlihat penuh tanda tanya.

Shu Lei yang semakin merasa jatuh cinta pada Peter tiap kali mereka bertemu, ia akhirnya sudah siap untuk mengenyahkan gengsinya dan mengungkapkan perasaannya. Shu Lei memberitahu Peter bahwa ia telah mencari begitu banyak bar hanya sekadar untuk menemuinya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

Dengan senyum mengejek Peter berkata, “Bukankah kau membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menemukanku? Kau pasti berpikir bahwa tak mungkin bagimu untuk menyukai orang sepertiku. Tapi kemudian kau berpikir, tunggu dulu, sepertinya aku penasaran padanya.” Peter menghela napas dan melanjutkan, “Bila kita berdua benar-benar berkencan, kau akan tahu bahwa aku adalah orang yang sangat posesif. Aku tak ingin kekasihku dikelilingi oleh banyak pria. Aku ingin dia hanya menatapku, hanya memikirkanku. Tapi sepertinya semua itu terlalu sulit dilakukan, jadi lebih baik kalau kamu pergi saja.”

Shu Lei yang sama sekali tak tergoyahkan oleh ucapan Peter, ia mendekati Peter dan menyatakan, “Selama aku belum mengatakannya, maka kau tak boleh mengatakannya terlebih dahulu.”
Kemudian Shu Lei mengakhiri pernyataannya dengan sebuah ciuman.

Bersambung ke sinopsis drama Love At Seventeen Episode 12 Part 1. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love At Seventeen Episode 11 Part 2

0 komentar:

Post a Comment