Saturday, June 11, 2016

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1Sinopsis Drama China Love Love At Seventeen episode 6 bagian kedua, setelah membaca SMS dari anak buah Hao Yi, Alice menarik kesimpulan kalau Hao Yi mendekatinya hanya demi dokumen penelitian. Dia marah tapi kemudian pingsan saat Hao Yi menyelamatkannya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

“Takdir tidaklah diputuskan orang lain!” seru Alice pada Hao Yi, mempertegas bahwa dirinya tak ingin duduk diam menunggu semuanya baik-baik saja. Dia ingin menetapkan takdirnya sendiri dengan datang ke kantor – syukur-syukur hal itu bisa memicu kenangan apapun, sebagaimana kejadian waktu dirinya menjatuhkan gelas sebelumnya. Hao Yi menolak ide tersebut mentah-mentah. Dia mengatakan dengan membawa Alice yang tidak ingat apa-apa ke kantor, maka itu akan menempatkan Alice dalam bahaya. Sebab Alice sama sekali tidak tahu siapa orang yang mengancam dan menyerangnya. Lagipula, jika orang itu tahu kondisi Alice, maka hal itu bisa dimanfaatkan orang itu untuk mendekati Alice dan membuat kekacauan lagi. Alice berpikir alasan Hao Yi logis. Meski begitu, dia tidak mau mundur karena Hao Yi sudah berjanji menjaganya. Hao Yi memastikan dirinya akan menjaga Alice tapi itu tak membuatnya hilang cemas. Dia mengatakan ide Alice datang ke kantor merupakan ide buruk.

Alice tak hilang akal. Dia mengatakan bahwa dirinya bisa datang ke kantor dengan jalan lain, yaitu lewat Bai Shu Lei. Hao Yi kesal tapi kehilangan kata-kata. Dia akhirnya mengalah, lalu meminta waktu dua hari pada Alice untuk mempersiapkannya – hari pertama dia akan melakukan persiapan dan hari kedua mereka baru pergi. Yang menjadi catatan adalah Alice harus mendengarkan apa yang Hao Yi katakan: tidak membiarkan seorang pun tahu kalau Alice kehilangan ingatan dan Alice harus bertingkah seperti wanita berumur 30-an. Alice khawatir tidak bisa melakukannya karena lupa semuanya. Hao Yi menenangkan Alice. Dia yang akan mengajarinya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Dua orang yaitu Alice dan He Hao Ye harus terus menutupi fakta bahwa Alice telah kehilangan ingatan dari Song Hang Min dan Bai Shu Lei. Mereka berempat bertemu di luar perusahaan.

Sebelum keempatnya bertemu, kita melihat Bai Shu Le dan Song Han Ming di sebuah toko memeriksa produk utama Just Internasional, yaitu masker arang. Namun hal itu tidak tampak berjalan dengan baik karena Bai Shu Lei menemukan produk tersebut ditempatkan di rak bagian bawah. Ia tampak tak senang tentang penempatan produk itu, dan mempertanyakan apakah departemen bisnis yang dipimpin oleh Song Han Ming melakukan pemeriksaan secara regular di toko. Song Han Ming memberitahunya bahwa sebenarnya bukanlah tanggung jawab departemennya untuk melakukan pemeriksaan semacam itu. Sang manajer toko, yang ada di tengah-tengah mereka, memotong pembiaraan dan menyarankan agar Bai Shu Lei mengorganisir beberapa orang selebritas untuk berperan sebagai manajer toko untuk sehari saja. Bila hal itu dilakukan, maka dapat dipastikan produknya akan diletakkan di tempat mana pun yang disukainya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Song Han Ming, yang terus saja berusaha mengganggu Bai Shu Lei, mengatakan bahwa Bai Shu Lei adalah orang baru di kantor, dan mengupayakan seorang selebritas untuk menjadi seorang manajer toko untuk sehari, akan dirasa sebagai tugas yang teramat sulit baginya. Bai Shu Lei menyebutkan bahwa tak ada hal yang di luar kemampuannya, dan menerima saran tersebut. Ia menggunakan kesempatan ini untuk mengajak Song Han Min pergi menonton film, ia sendirilah yang mengajukan syarat bila ia mampu melakukan tugas ini dengan baik, apakah Song Han Ming bersedia menonton film bersamanya, dan hal itu disetujui oleh Song Han Ming.

Song Han Ming berbalik dan hendak meninggalkan toko. Ia melihat sosok yang sangat mirip dengan Alice dan mulai mengejarnya. Lagi-lagi dia salah orang. Sepertinya mereka berdua sudah tak menjalin komunikasi lagi selama dua bulan sejak Ai Si Li mengambil cutinya untuk melakukan operasi di rumah sakit. Song Han Min tak mengetahui keberadaannya. Menurut Bai Shu Lei, menghilangnya Alice membuat Song Han Ming mengejar tiap wanita yang mirip dengannya selama dua bulan ini. Ketika Bai Shu Lei mendekatinya, ia menyebut Song Han Ming terlalu berlebihan. Song Hang Min menanggapi sikap kurang perhatian Bai Shu Lei berkaitan dengan menghilangnya Alice itu dengan dingin. Song Han Ming bertanya bagaimana mungkin Bai Shu Lei tak merasa khawatir sama sekali, sementara mereka tak tahu di rumah sakit mana ia dirawat. Bai Shu Lei hanya menjawab dengan mengatakan bahwa hanya dengan mengetahui rumah sakit mana tempat Alice dirawat takkan membantu, karena ia bukanlah seorang dokter; lagipula, ia sudah terbiasa dengan menghilangnya Alice. Ia sudah pernah melakukannya sebelumnya. Song Han Ming sudah kehilangan kesabaran menghadapinya, dan mengatakan bahwa suasana hatinya sedang tak enak untuk menjelaskan segalanya padanya, lalu berjalan pergi meninggalkannya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Song Han Ming dan Bai Shu Lei kembali lagi di kantor, dengan ekspresi wajah sebal dan posisi saling berjauhan. Song Han Ming lagi-lagi bertemu dengan sosok wanita yang mirip dengan Alice dan memanggil-manggilnya. Bai Shu Lei yang tampaknya sudah muak dengan aksi yang terjadi berulang kali tersebut, menarik Song Han Ming, dan bertanya-tanya berapa lama lagi ia akan melakukannya. “Apakah kamu tak merasa lelah melakukan permainan mencari Alice?” tanyanya. Song Han Ming mengabaikannya dan berbalik badan untuk menatap jauh ke depan di mana ia melihat Alice sedang berbicara dengan He Hao Yi di bawah beranda di luar kantor.

Song Han Ming berlari menuju ke arah Alice. Kali ini, wanita yang didatanginya itu memang benar Alice. Song Han Ming memegang tangannya; suaranya penuh dengan kekhawatiran, “Biarkan aku memeriksamu. Biarkan aku  menatapmu.” Kedatangannya yang tiba-tiba membuat Alice menggeliat mundur, bertanya-tanya mengapa si sosok asing ini berlaku demikian padanya. Ia tak mengenali Song Han Ming. Merasa khawatir bahwa kondisi Alice akan terbongkar, atau mungkin juga dikarenakan ketidaksukaan He Hao Yi pada kedekatan Song Han Ming  dengan Alice, maka He Hao Yi bergerak maju di antara mereka dan memisahkan mereka berdua. Ia meyakinkan Song Han Ming bahwa kondisi Alice baik-baik saja. Song Han Ming bertanya, apakah He Hao Yi juru bicara sang dokter atau juru bicara Alice? Karena kekhawatiran He Hao Yi pada Alice berkaitan dengannya, ucapnya lagi. Untuk sementara waktu, fakta bahwa Alice telah kehilangan ingatannya tak terusik, namun kemudian datanglah Bai Shu Lei. Alice membuat kesalahan, ia menyapa teman lamanya itu dengan gembira dan menggunakan nama kecil Bai Shu Lei, yaitu Lei Lei, nama yang sudah tak digunakan lagi sejak SMA.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

He Hao Yi menyelamatkan situasi dengan menyamarkan nama panggilan itu dengan kata halo dalam bahasa Kanton, sebelum akhirnya memberitahunya untuk berbicara dengan sedikit lebih pelan. Alice menurutinya, lalu mengikuti cara He Hao Yi menyapa Bai Shu Lei dalam bahasa Kanton untuk menutupi kondisinya. Ia lalu mengatakan sudah lama sekali sejak mereka terakhir bertemu. Hal ini membuat Song Han Ming marah. Alice menyapa Bai Shu Lei seolah ia sangat merindukannya, namun kepada Song Han Ming yang lebih dekat dengannya, Alice tak mengatakan apa-apa. Alice tak menyebutkan nama rumah sakit tempatnya dirawat, ia tak menjawab telepon-teleponnya, dan ketika Song Han Ming pergi ke rumahnya, Alice tak ada di rumah. Song Han Ming mengatakan bahwa ia sangat mengkhawatirkannya.

Kekhawatiran Song Han Ming membuat Alice menatap he Hao Yi, seolah mencari-cari respons yang tepat. Hal ini membuat Song Han Ming merasa ada sesuatu yang tak beres, dan menebak-nebak mungkin Alice tak ingat apa pun setelah operasi. Untuk membuktikan bahwa ia baik-baik saja, Alice mencoba mengingat-ingat nama Song Han Ming. Ia berhasil menyebutkan suku kata pertama nama Peter (namun bagaimana cara ia bisa mengingatnya tak ada yang tahu) sebelum akhirnya dipotong oleh He Hao Yi dengan mengatakan bahwa pembicaraan akan dilanjutkan lain kali. He Hao Yi memberitahu Song Hang Ming bahwa Alice kembali hanya untuk mem inta kembali posisinya di kantor. Song Han Ming seharusnya menjaga formalitas sebelum berbicara lebih jauh lagi. Song Han Ming menegaskan bahwa Alice dapat menjaga formalitas itu sendiri karena ia sudah bekerja di kantor itu cukup lama, jadi He Hao Yi tak perlu ikut campur. He Hao Yi mengucapkan kalimat yang selalu diucapkannya, “ada hal penting yang harus kami bicarakan” dan selama Alice menyetujuinya, Song Han Ming tak punya pilihan selain membiarkannya pergi.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

He Hao Yi berjalan melewati Song Han Ming dan Bai Shu Lei, dan berusaha untuk menjaga kecurigaan orang-orang di kantor. Saat mereka berjalan menuju lantai atas, He Hao Yi mengingatkan Alice tentang bagaimana dia harus menjaga sikap serta ucapannya, karena ia tak lagi berusia 17 tahun, umurnya kini 30 tahun. Setelah bertemu dengan Bai Shu Lei, Alice mengatakan bahwa ia ingin sekali memberitahu Bai Shu Lei betapa cantiknya ia kini, dan betapa ia merasa bak seorang ratu. He Hao Yi mengingatkannya bahwa tak ada Bai Shu Lei berusia 17 tahun yang sedang menunggunya, ia sedang mengalami amnesia. He Hao Yi juga mengingatkannya agar menjaga jarak dari Peter. He Hao Yi tak menyebutkan alasannya, ia hanya mengatakan bahwa di antara sekian banyaknya orang, dia harus berhati-hati dengan Peter; ia tak boleh mengucapkan sepatah kata pun pada Peter bila bertemu dengannya. Alice yang menganggap Peter sangat peduli pada dirinya, bertanya mengapa He Hao Yi berpikir demikian mengenai Peter.

He Hao Yi berusaha untuk menghindari pertanyaan itu dengan mengancam akan pulang saja, namun Alice tak bergeming mendengar ancaman itu. Saat He Hao Yi bergerak menuju kantor Alice, ia memanggil Alice untuk segera mengikutinya, namun Alice tetap diam. Alice berkata, ia tak bisa menerima perintah He Hao Yi tanpa adanya penjelasan, sama halnya dengan seorang guru yang tak bisa menerima dan memberikan nilai bagus pada siswa yang tak memberikan jawaban padanya. Hingga He Hao Yi memberikan penjelasan padanya, ia tak mau mendengarnya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Hal ini memaksa He Hao Yi untuk menyebutkan alasannya. Semakin dekat hubungan seseorang dengannya, akan semakin sulit untuk Alice karena orang itu tentu tahu banyak tentangnya, akan semakin mempersulit jika Alice membuat keaslahan-kesalahan dan akhirnya kebenaran yang ditutup-tutupi akan terungkap. He Hao Yi mengingatkan kembali tentang tujuan mereka, yaitu siapa yang telah mengancam Alice untuk tidak berteman dengannya. Ia harus menjauh dari Peter demi menjaga keselamatannya.

Alice memahami ucapan He Hao Yi yang logis, dan akhirnya menerima alasan itu lalu mengikutinya ke Departemen Penelitian dan Pengembangan untuk mengerjai Manager Zhao, Jun Mao dan Sha Sha. He Hao Yi dan Alice berencana untuk membuat mereka percaya bahwa tak ada yang terjadi dengannya. He Hao Yi membuat Alice mendekati mereka dan memarahi Jun Mao dan Sha Sha mengenai gelas kimi kotor serta slide mikroskop yang tertukar. Alice keluar dari ruangan itu sembari berpikir bahwa orang-orang akan tahu tentangnya, karena ia memarahi mereka dengan teramat keji. Namun ternyata pikirannya salah. Ia tak terlalu keras memarahi mereka. Setelah Alice meninggalkan mereka di dapur, tempat berkumpulnya rekan kerjanya, terdengar pembicaraan mereka mengenai pemimpin tim mereka yang aneh karena tak menyerang mereka secara pribadi. Untuk menutupinya, He Hao Yi membuat Alice menyerang mereka secara personal, dan mengatakan bahwa mereka bodoh dan idiot. Ia kemudian berjalan keluar sembari berpikir ia telah berteriak terlalu keras pada mereka, dan merasa sangat buruk. Namun ternyata itu belum cukup.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

He Hao Yi memegang buku catatan lab di hadapan Alice dan menyuruhnya untuk menuntaskan aksinya dengan sempurna dengan melempar buku catatan lab itu. Alice tak mau melakukannya dan mencoba menghentikan He Hao Yi saat ia berkata jika Alice tak ingin melakukannya, maka dialah yang akan melakukannya. Mereka saling berebut buku catatan lab itu selama beberapa waktu, sebelum He Hao Yi kehilangan pegangannya pada buku itu, dan membuat Alice merebutnya dengan terlalu keras, hingga buku itu terbang masuk ke dalam dapur.

Aksi terakhir ini begitu meyakinkan. Mereka berharap buku itu akan dilempar dan akhirnya terselamatkan olehnya. Terdengar suara Manager Zhao yang menyatakan kekhawatirannya ketika Alice memarahi dan menyerang mereka secara personal. Ia menyangka hal itu terjadi karena Alice sedang sakit dan berjuang untuk kekuatannya, karena itu ia harus mengurangi aksi-aksinya. Ia kemudian duduk dan menikmati secangkir teh.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Alice pergi untuk membuat minuman untuk dirinya sendiri. Hal ini membuat He Hao Yi menghela napas panjang (mungkin karena stress dan juga mengkhawatirkan Alice yang semakin mengetahui siapa dirinya serta kehidupannya). He Hao Yi bangun dan menunjukkan cara Alice biasanya menikmati minumannya; secangkir teh susu yang didiamkan selama lima menit, dan bukan secangkir kopi. Alice menanyakan apakah ia harus sebegitu memikirkan tentang satu minuman saja. “Harus secara detail,” jawab He Hao Yi. Tak masalah apakah ia ingin minum secangkir kopi, atau buku yang lupa dilemparkannya, kesalahan apa pun itu, orang-orang akan merasa curiga. He Hao Yi bertanya padanya, apakah secangkir kopi cukup bernilai bagi identitasnya untuk diketahui orang-orang. Alice mengalah, namun ia masih bertanya-tanya apakah detail itu penting saat tak ada siapa pun di sekitar mereka. He Hao Yi mengabaikan pertanyaan itu dan hanya memberitahu Alice agar tidak mengkhawatirkannya karena ia akan membantunya. He Hao Yi menyarankan agar Alice tetap bertindak seperti sebelumnya dan memberitahunya bahwa sang pemenang akan ditentukan keesokan harinya (asumsikan saja yang dimaksud oleh He Hao Yi adalah debat antara dirinya dengan Alice mengenai detail dan keseluruhan situasi tentang kedatangan mereka ke kantor). He Hao Yi lalu meninggalkannya agar ia bisa menikmati secangkir tehnya, sembari mengingatkannya tentang seberapa lama teh celupnya sudah berada di dalam cangkir itu.

Alice berdiri sendirian, dan mulai mempertimbangkan untuk mengunjungi Bai Shu Lei. Alasan He Hao Yi untuk tidak mengunjungi orang-orang terdekat dengannya karena ia menderita amnesia. Alice berpikir bahwa selama ia tidak membiarkan Bai Shu Lei tahu bahwa ia telah kehilangan ingatannya, ia bisa berbincang-bincang dengannya. Alice tak tahu bahwa ia dan Bai Shu Lei kini tak lagi berteman, ia masuk ke Departemen Marketing dan mengundang Bai Shu Lei untuk makan bersama. Ia mengunjungi kantor Bai Shu Lei setelah Bai Shu Lei menerima berita bahwa spokeperson untuk masker wajah tak bisa memasukkan acara “menjadi manajer toko selama sehari” ke dalam agendanya. Alice mengetuk pintu lalu masuk untuk menyapa Bai Shu Lei dengan ceria. Kedatangan Alice membuat Bai Shu Lei mengelupas masker di wajahnya. Alice tak tahu bahwa bai Shu Lei sedang mengenakan masker di wajahnya, dan ia membuat komen bahwa masker wajah itu sungguh tak terlihat.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sungguh mengejutkan betapa cerianya Bai Shu Lei, ia menjelaskan bahwa ia menyuruh seluruh anak buahnya untuk menggunakan produk perusahaan mereka sendiri. Dengan demikian, mereka bisa tahu efek spesialnya dan menawarkannya pada para pelanggan. Bai Shu Lei lalu menanyakan alasan Alice mengunjunginya. Saat itulah Alice mengundangnya untuk makan bersamanya.

Alice diberitahu bahwa hubungan pertemanan mereka sudah berakhir lama, sekarang hubungan mereka sudah tak sama lagi. Bai Shu lei juga memberitahu Alice bahwa Alice mungkin lupa ia sering mengganggunya di kantor, dan bahkan pernah mengingkari janji (saat Alice ingin bertemu dengannya di tempat mereka menguburkan kapsul waktu dua bulan lalu). Bai Shu Lei lalu meminta Alice untuk pergi meninggalkannya agar ia bisa bekerja.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Alice masih bingung dengan hubungan pertemanan mereka, dan ia berpikir bahwa Bai Shu Lei perlu mendengarkan apa yang menyebabkan suasana hatinya begitu buruk dan bertanya apa yang sebenarnya sedang mengganggunya. Bai Shu Lei hanya menjawab pertanyaan itu dengan sebuah pertanyaan, “Bila aku bisa memberitahumu, apakah kamu bisa membantuku?” Ketika Alice menyebutkan bahwa mungkin departemennya bisa membantunya, bai Shu Lei mengatakan bahwa permasalahan ini berkaitan dengan Peter, jadi Alice takkan bisa membantunya.

Bai Shu Lei meminta Alice pergi untuk kedua kalinya, yang segera dilakukan oleh Alice. Ia sadar betul kalau ia harus menemui Peter demi membantu Bai Shu Lei. Kebetulan sekali ia bertemu dengan Peter di tangga. Ia menyapanya dengan nama yang dikenalnya, Peter, tanpa menyadari kesalahannya. Seharusnya ia menyebutnya dengan nama Song Han Ming. Untungnya, ia berhasil melepaskan diri dari pertanyaan Song Han Min tentang mengapa Alice memanggilnya dengan nama Peter. Alice mengatakan bahwa sekarang bukan waktunya untuk becanda dan segera berbicara mengenai acara menjadi manajer toko sehari. Setelah itu, Alice menempatkan dirinya pada posisi di mana sakit amnesianya rentan untuk diketahui orang. Saat Alice bertanya mengapa Song Han Ming membuat situasi Bai Shu Lei sulit. Song Han Ming berkata bahwa ialah yang lebih tahu. Menyadari bahwa pembicaraan mengarah ke jalan yang berbahaya, Alice kemudian menghentikan pertanyaannya untuk mencari tahu lebih banyak. Untung saja ia masih bisa mencapai tujuannya untuk membantu Bai Shu Lei. Song Han Ming memberikannya kesempatan untuk membantu Bai Shu Lei. Ia bertanya apa yang diinginkan oleh Alice untuk dilakukannya, karena ia akan mendengarnya dan melakukannya.

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

Alice tersenyum dan memintanya untuk membatalkan acara tersebut. Song han Ming membatalkan acara itu. Karena permasalahan sudah teratasi, Alice berpikir bahwa ia telah melakukan sebuah kebaikan bagi Bai Shu Lei, dan bahwa ia akan berterima kasih padanya. Alice tidak melakukan kebaikan untuk Bai Shu Lei, dan Bai Shu Lei pun tidak mengucapkan terima kasih padanya.

Dengan membatalkan acara, maka itu berarti Bai Shu Lei harus menaikkan penjualan demi mendapatkan rak atas untuk produknya. Bai Shu Lei melakukannya dengan membeli masker wajah itu un tuk dirinya sendiri. Tindakan Alice tidak hanya berefek pada kesempatan Bai Shu Lei untuk mendapatkan posisi rak yang bagus untuk produknya, namun Alice juga mengurangi kesempatannya untuk pergi menonton film dengan Song Han Ming.

Bersambung ke sinopsis drama Cina Love At Seventeen episode 7 bagian kedua. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Love At Seventeen Episode 7 Part 1

0 komentar:

Post a Comment