Monday, May 9, 2016

Untung Ada Lampu Emergency Surya

Beberapa waktu lalu, daerah tempat Rajasinopsis.com tinggal terkena musibah banjir kiriman dari Bogor yang merendam permukiman warga. Memang tempat tinggal Rajasinopsis tidak terendam air, karena posisi tidak sama dengan daerah banjir - agak lebih di atas.

Hanya saja, Rajasinopsis mendapat imbasnya yaitu berupa pemadaman listrik seharian. Sontak saja, update artikel terbengkalai, AC mati, dan yang paling menjengkelkan adalah hape nggak bisa dicharge. Mati gaya dong?

Untung Ada Lampu Emergency Surya

Untung waktu itu, Rajasinopsis sudah punya lampu emergency surga yang bisa di-charge ulang dengan bantuan sinar mentari. Jadi, seenggaknya baterai hape bisa diselamatkan untuk beberapa jam ke depan saat hari sudah gelap sekalian menyinari ruangan yang gelap gulita.

Ngomong-ngomong Rajasinopsis jadi kepikiran buat membantu teman-teman pembaca yang belum punya lampu emergency LED surya ini. Keistimewaan lampu emergency surya murah ini ada pada cara pengisian ulangnya. Bisa diisi ulang memakai bantuan sinar matahari atau listrik (ada kabelnya). Di sisi lain, lampu ini dibenamkan pula USB yang bisa dipakai untuk membantu kita kalau butuh charger darurat.

Bagaimana? Tertarik? Kalian bisa memesannya DISINI, hanya dengan merogoh kocek sebesar 100k saja. Rajasinopsis akan mengkonfirmasi kemana kalian harus mentransfer pembayarannya. Jangan pikirkan harganya, yang penting manfaatnya. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untung Ada Lampu Emergency Surya

0 komentar:

Post a Comment