Monday, May 2, 2016

Tenggorokan Kim Ji Won Dipukul Lee Kwang Soo di Running Man Episode Terbaru

Pada 1 Mei 2016, stasiun SBS menayangkan Running Man episode terbaru, dimana para member lainnya berjuang keras untuk menjadi partnernya Kim Ji Won. Lee Kwang Soo adalah salah satu pemain Running Man yang berjuang keras demi bisa berpartneran dengannya.

Untuk menjadi pasangannya, Lee Kwang Soo diwajibkan menekan bel dan menjawab pertanyaan dengan cepat. Ketika itu Kim Ji Won mulai menghitung mundur waktu, sehingga Lee Kwang Soo mengangkat tangannya dan memukul ke arah tenggorokan Kim Ji Won supaya tidak mengatakan apa-apa.

Tenggorokan Kim Ji Won Dipukul Lee Kwang Soo di Running Man Episode Terbaru

Hal itu mengejutkan semua orang, membuat mereka tertawa dan berteriak. Sementara itu, Lee Kwang Soo berusaha terus menyelesaikan permainan. Kim Ji Won terbahak-bahak sampai matanya mengeluarkan air mata. Lee Kwang Soo kemudian meminta maaf dan bertanya apa Kim Ji Won baik-baik saja?

Kim Ji Won memperlihatkan wajah dramatisnya dan mengatakan dengan nada sakit hati, "Apa ini tidak berlebihan?"

Yoo Jae Suk marah. Dia bangkit untuk memarahi Lee Kwang Soo. "Apa kau tahu, sulit betul membawanya ke acara ini? Apa yang kau pikirkan sih?" pekiknya. Kim Ji Won terus terbahak-bahak.

Dua pemain Descendants of the Sun, Jin Goo dan Kim Ji Won, tampil bersama di Running Man episode terbaru di SBS. (Raja Sinopsis)

via Soompi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tenggorokan Kim Ji Won Dipukul Lee Kwang Soo di Running Man Episode Terbaru

0 komentar:

Post a Comment