Friday, May 6, 2016

Pengalaman Ganti Casing Blackberry Curve 9300 3G

Beberapa waktu lalu, Rajasinopsis.com berniat menjual hape Blackberry curve 9300 3G (sampai sekarang masih sih), yang sudah menemani selama 4 tahun terakhir ini.

Sebelum menawarkannya di OLX, Rajasinopsis tawarkan lebih dulu pada tetangga. Bukan penawaran yang kami dapat, melainkan cemooh, “Bodinya udah parah gini.” *sigh* yaiyalah udah 4 tahun juga, kalau casing bb curve 9300 3G masih oke namanya HP baru. Ya kan?

Omongan tetangga membuat Rajasinopsis berpikir juga. Yeah bagaimana bisa terjual kalau bodinya terlihat mengenaskan? Soalnya casing memang benar-benar tak sedap dipandang mata.

Maklum saja, Blackberry 9300 milik Rajasinopsis memang pernah diservice, karena pernah memperbaiki trackpad yang rusak.

Karena kebutuhan untuk menjual itulah aku mendatangi tukang service untuk beli casing Blackberry Curve 9300 3G itu.

Dengan merogoh kocek di dalam dompet yang tidak begitu banyak, aku sudah mendapatkan casing BB 9300 yang baru. Lihat saja penampakan BB Rajasinopsis yang sekarang, jauh lebih oke kan?

Pengalaman Rajasinopsis.com dalam mengganti casing Blackberry Curve 9300 3G. Kalian juga bisa memesannya melalui kami.

Oiya, karena masih belum terjual, Rajasinopsis tetap berniat menjual Blackberry Curve 9300 ini dengan harga 400 ribu (bisa dinego tentunya). Semua kondisi normal, tak ada kendala. Tidak ada dus atau lainnya. Yang ada hanya HP plus chargernya saja. COD bisa dilakukan di sekitaran Jatiasih-Bekasi.

Selain itu, aku punya penawaran untuk kalian yang ingin mengganti casing bb curve 9300 3G bisa pesan pada kami. Harganya hanya 175 ribu. COD di lokasi sama. Kalau mau dikirim juga boleh, pesannya silakan kesini. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman Ganti Casing Blackberry Curve 9300 3G

0 komentar:

Post a Comment