Friday, April 29, 2016

Yesung Super Junior Resmi Ganti Nama

Ganti nama merupakan hal besar. Apa jadinya jika penggantian nama ini dilakukan oleh mama kita tanpa sepengetahuan kita? Inilah yang dialami Yesung Super Junior.

Dalam siaran “Super Junior Kiss the Radio” tanggal 29 April kemarin, DJ Leeteuk memberitahukan bahwa nama asli Yesung berganti, dari Jongwoon ke Jonghoon.

Yesung Super Junior Resmi Ganti Nama

“Nama asli Yesung adalah Kim Jongwoon. Karena dalam aksara Cina, Woon berarti "awan", Mamanya Yesung mengartikan awan sebagai bayangan, yang berarti nama Jongwoon tidak baik, kata Leeteuk, Tanpa izin Yesung, Mama pun pergi ke kantor catatan sipil untuk mengganti nama Yesung secara resmi. Dia mengatakan bahwa Mamanya Yesung mengganti nama asli Yesung di Kartu Keluarga juga.”

Lebih lanjut, Mamanya Yesung baru memberitahu setelah tiga bulan pasca perubahan nama dilakukan. Yesung hanya bereaksi, “Ma, apa yang kau lakukan?” ~ Hahaha.

“Sekarang Yesung resmi bernama Kim Jonghoon. Kuharap semua orang akan memanggilnya dengan nama baru. Nggak ada yang tahu kan soal ini?” pungkas Leeteuk.

Ketika ditanya apakah suka atau tidak dengan nama barunya ini, Yesung menjawab, “Aku akan mematuhi Mamaku, dan yah namaku Kim Jonghoon.” Apa pendapat kalian tentang pergantian nama Yesung Suju ini? (Raja Sinopsis)

via Soompi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yesung Super Junior Resmi Ganti Nama

0 komentar:

Post a Comment