Wednesday, April 6, 2016

Sinopsis Vampire Detective Episode 2 – Kemunculan Sosok Wanita Misterius

Vampire Detective Sinopsis Ep 2 – Di Vampire Detective Ep 1, Yoosan menerima suntikan strain darah hasil penelitian dari Gyumin. Dia berubah sekarang. Seperti apa perubahannya?

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Sinopsis Vampire Detective Episode 2: Yoosan menemukan wanita misterius di video rekaman Kyungsoo.

Luka tembak di dada Yoosan sembuh total, pasca Gyumin menyuntikkan strain darah ke tubuhnya. Tidak hanya itu, fisiknya makin sehat dan matanya bisa menguning.

Gyuwool memutuskan pindah ke tempat tinggal Goohyung dan Yoosan secara sepihak. Dia beralasan ingin mencari tahu apa yang terjadi pada Gyumin. Tak ada yang bisa menghentikannya. Mau tak mau Goohyung dan Yoosan menerimanya.

Yoosan dan Goohyung mendapatkan klien baru. Namanya Seunghee. Dia adalah pembaca berita di sebuah stasiun radio. Apa kasus yang dihadapi Seunghee?

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Sebelum kerja, Seunghee menemukan mayat wanita di sebuah loker – mayat ini dikenali Seunghee sebagai Park Boeun, teman kerjanya. Panik, dia memanggil satpam dan kembali ke loker itu, tapi mayat wanita itu tidak ada lagi dan hanya terdapat surat berisi pesan untuk mengembalikan barang.

Seunghee pun menunjukkan TKP kepada Yoosan dan Goohyung. Ketika melihat noda darah di loker, Yoosan mendapatkan pengelihatan mayat yang Seunghee lihat di dalam loker. Di saat bersamaan, dia merasa ada seseorang di luar ruangan. Dia mengejarnya, tapi dia dipukul seseorang dan pingsan. Begitu sadar, dia menemukan surat di sebelahnya dengan pesan “Waktumu tinggal 18 jam...”

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Goohyung mengajak Yoosan mundur dari kasus ini. Alasannya? Kasusnya terlalu singkat untuk harus dipecahkan. Lagipula mayat Boeun menghilang dan ada barang misterius yang dicari. Yoosan menolak mundur.

Goohyung menyuruh Gyuwool untuk mencari informasi tentang Boeun. Gyuwool mau melakukannya, dengan syarat Goohyung memberikan kamarnya hiayoloh.

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Yoosan datang ke stasiun radio tempat Seunghee siaran untuk mencari informasi hubungan Seunghee dan Boeun. Produser mengatakan kepada Yoosan jika keduanya itu rival abadi. Kenapa bisa sampai begitu?

Produser menceritakan jika Seunghee dan Boeun diterima bareng di radio tersebut, tapi keduanya mendapatkan posisi berbeda. Boeun mendapat posisi pembaca berita, sedang Seunghee berposisi sebagai pencari berita. Untuk bisa mencapai posisi sebagai pembaca berita, Seunghee menempuhnya dengan penuh lika-liku. Salah satunya adalah kematian Kim Youngsoo dan pernikahannya dengan seorang pengusaha.

Seunghee dan Youngsoo pacaran, tapi Seunghee meninggalkan Youngsoo demi bisa menikahi seorang pengusaha kaya.

Produser pun memutar video CCTV Youngsoo sedang cekcok mulut dengan seorang satpam. Dia menambahkan jika waktu Youngsoo mati, Seunghee memilih tidak datang ke acara pemakaman Youngsoo.

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Gyuwool menemukan fakta jika Boeun berutang pada renternir. Segera Yoosan-Goohyung-Gyuwool mendatangi renternir tersebut. Salah seorang yang ada di sana dikenali Yoosan sebagai orang yang dikejarnya di bagian awal episode ini.

Gyuwool menunjukkan foto Boeun. Pria yang dikenali Yoosan marah dan menyerang mereka bertiga, tapi Goohyung sigap. Dengan cepat Goohyung melumpuhkan pria tersebut. Pria itu mengaku hanya diperintahkan oleh seorang pria bernama Jung Jiwoong.

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Siapa Jiwoong?

Menurut keterangan pria renternir, Jiwoong adalah pria yang mengganggu kontrak antara dirinya dengan Boeun. Di suatu malam, pria itu sempat memaksa Boeun membubuhkan cap jempol di surat kontrak peminjaman, tapi tiba-tiba Jiwoong muncul dan merobek-robek surat kontrak itu. Jiwoong bahkan memberikan Boeun sekoper uang dengan syarat Boeun melakukan perintahnya dan menunjukkan foto Seunghee.

Seunghee sendiri punya pendapat tentang Jiwoong.

Sewaktu ditemui Yoosan, Seunghee mengatakan jika dirinya mengenal Jiwoong sebagai pemilik bisnis fasilitas sosial yang menampung para tunawisma dan anak jalanan. Bisnis itu dilaporkan aneh. Itulah kenapa dia pergi mewawancarai Jiwoong. Di saat bersamaan Youngsoo diketahui bunuh diri. Sejak kejadian itu, dia diposisikan sebagai pembaca berita pagi.

Sinopsis Vampire Detective Episode 2

Seunghee tidak tahu, atau tidak mau memberitahu ya, tentang alasan Youngsoo bunuh diri. Dia juga tidak mau menjawab alasannya tidak datang ke upacara pemakaman Youngsoo. Dia mengatakan pada Yoosan bahwa dirinya memiliki video rekaman tentang laporan tunawisma yang hilang di sana, tapi semua video itu berada di tangan Youngsoo. Yoosan mengarahkan kecurigaan pada Seunghee.

Gyuwool bergerak cepat menyelidiki Seunghee. Kenapa Seunghee terobsesi betul jadi pembaca berita, padahal Seunghee sukses menikahi pria kaya? Sementara itu, Yoosan dan Goohyung menemui adiknya Youngsoo untuk mendapatkan informasi tambahan.

Adiknya Youngsoo ini memberitahu jika Youngsoo pernah tidak bisa dihubunginya sebelum akhirnya mayatnya Youngsoo ditemukan juga.

Bersambung ke Vampire Detective Sinopsis Ep 2-2. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Vampire Detective Episode 2 – Kemunculan Sosok Wanita Misterius

0 komentar:

Post a Comment