Thursday, April 28, 2016

Sinopsis Preview Entertainer Episode 4

SBS telah menyiarkan Entertainer episode 3 semalam, dan akan menyiarkan episode 4 nanti malam. Supaya kalian punya gambaran tentang apa yang akan terjadi, yuk baca-baca dulu sinopsis preview Entertainer episode 4.

Seperti biasa, sebelum masuk ke preview ep 4, Rajasinopsis.com mau sedikit mengulas tentang apa yang terjadi di Entertainer ep 3.

Latar belakang Hanul sebagai mantan napi pelaku pelecehan s*ksual terbongkar. Kyle dan Yunsoo tahu tentang itu. Yunsoo memutuskan percaya kalau Hanul tak bersalah, sementara Kyle tidak terima vokalisnya adalah mantan napi. Dia kemudian mengadu pada Minjoo. Minjoo pun memberikan pandangannya kepada Sukho tentang Hanul, yang akan menyusahkan semua orang kelak jika latar belakangnya terbongkar. Hanul mendengar obrolan Minjoo-Sukhoo langsung patah arang. Dia memutuskan untuk berhenti menyanyi, selamanya. Sebelum itu, dia menyerahkan sekotak permen karamel dan album CD Nirvana (Nevermind). Sukho baru sadar kalau Hanul itu adalah adiknya Sunghyun. Siapa Sunghyun? Dan apa hubungan masa lalu Sunghyun dengan Sukho?

Preview Sinopsis Entertainer Ep 3

Sinopsis Preview Entertainer Episode 4

Sukho menemui Geurin untuk meminta penjelasan tentang dirinya dan Hanul. Geurin tentu cerita macam-macam, hingga bercerita tentang kasus yang menimpa Hanul dimana orang yang bisa menguak semuanya hanya korbannya, Lee Jiyoung, yang sekarang ada di KTop.

Kyle akhirnya menyadari bakat yang Hanul miliki. Dia sepertinya menemui Hanul untuk meyakinkannya.

Joonsuk menekan Joohan untuk menghadapi Sukho secara langsung, jika memang sumber masalahnya adalah dia.

Sukho menemui Joohan. Posisinya dia sudah tahu semuanya dan mempertanyakan alasan Joohan melimpahkan semua tuduhan pemerkos*an itu kepada Hanul? Semua akan terjawab di episode 4.

Itulah preview Entertainer eps 4 yang bisa Rajasinopsis.com jabarkan disini. Selengkapnya silakan langsung menuju sinopsis drama Entertainer episode 4 ya! (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Preview Entertainer Episode 4

0 komentar:

Post a Comment