Monday, April 25, 2016

Sinopsis Preview Entertainer Episode 3

Pada 27 April 2016 nanti, drama SBS Entertainer akan menyiarkan episode 3-nya. Supaya nanti punya gambaran tentang apa yang akan terjadi, mari simak lebih dulu sinopsis preview Entertainer episode 3.

Sebelum masuk ke preview ep 3, Rajasinopsis.com mau mengulas sekilas tentang apa yang terjadi di Entertainer ep 2 bagian 2.

Sukho hancur, merasa hidupnya berantakan. Dia mendengar suara Hanul dan mendapatkan secercah harapan. Dia membujuk Hanul untuk mau menjadi penyanyinya. Hanul mau tapi mensyaratkan Sukho untuk menemui Geurin, walinya. Bersama Hanul, Sukho menemui Geurin. Geurin ingin membicarakannya terlebih dulu dengan Hanul. Di tengah-tengah itu, dia datang ke KTop dan mendapat informasi Sukho sudah keluar dari KTop. Dia merasa Sukho ingin menipu Hanul dan tidak merekomendasikannya. Di luar dugaan, Hanul setuju bergabung dengan Sukho. Sukho kemudian membentuk grup bandnya dengan format duo – Hanul dan Kyle. Mereka mengikuti sebuah audisi. Geurin-Sukho-Minjoo kagum melihat bakat yang Hanul miliki.

Preview Sinopsis Entertainer Ep 3


Hanul-Geurin membicarakan sesuatu, tampaknya audisi yang telah Hanul ikuti bersama Kayle.

Geurin menemukan dinding rumahnya bagian depan dicoret-coret orang tidak bertanggung jawab. Dia coba membersihkannya. Sepertinya v*ndalisme yang dilakukan orang-orang itu terkait status Hanul yang masih dicap sebagai pemerk*sa Jiyoung. Hanul-Kayle-Jaehoon yang baru pulang melihat itu.

Hanul sepertinya mengingatkan Sukho tentang hubungan mereka di masa lalu. Dia memberikan CD album Nevermind milik Nirvana, lalu pergi. Hubungan apa yang mereka miliki?

Itulah preview Entertainer eps 3 yang bisa Rajasinopsis.com jabarkan disini. Selengkapnya silakan langsung menuju sinopsis drama Entertainer episode 3 ya! (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Preview Entertainer Episode 3

0 komentar:

Post a Comment