Monday, April 25, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 2 Part 2Drama Korea Entertainer episode 2 bagian pertama recap, Hanul memikirkan tawaran Sukho. Jika menerima tawaran Sukho, maka dia akan melanggar perintah ortunya. Jika tidak, dia tak memiliki sesuatu yang ingin dilakukannya di masa depan. Pada akhirnya Hanul memutuskan untuk menerima tawaran Sukho. Terus bagaimana selanjutnya?

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho nebeng mobil Minjoo. Mereka membicarakan tentang apa konsep Sukho terhadap bakatnya? “Grup band! Bakatku nggak mau selain grup band,” ucap Sukho, yang disambut oleh pertanyaan dari Minjoo bagaimana membentuk sebuah grup band dalam waktu singkat? Sukho juga tidak tahu. Pun begitu, dia akan tetap mencarinya di Hongdae.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2, Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 2 Part 2, Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua.
Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 1.

Sukho mencari secara random grup band yang cocok dengan karakter suara Hanul. Dia menemukan satu di sebuah kafe. Grup itu bernama Hate Cake. Dia membagikan kartu namanya kepada ketiga member Hate Cake tersebut, lalu coba menjelaskan kalau dirinyalah orang dibalik layar yang membuat Jackson dan Lucy Girls sukses. Salah satu dari member itu menemukan berita miring Sukho di internet dan memberitahukan pada kedua rekannya, sehingga mereka pergi begitu saja. Sukho diam tapi mengumpat.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho datang ke sebuah audisi grup band. Dia melihat satu grup band tengah menyanyikan lagu Shut Up and Let Me (The Ting Tings). Satu per satu member diamatinya secara serius. Tak ada yang menarik minatnya. Dia berbalik, dan sayatan melodi yang dilakukan gitaris dari grup band itu menarik perhatiannya. Dia berbalik, dan memutuskan untuk merekrut sang gitaris. Nama si gitaris itu Kyle.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 2.

Sukho menunggu Kyle di luar gedung audisi. Saat itu, Kyle keluar mengejar ketiga rekannya dan menuntut upahnya sebagai additional player, tapi ketiga rekan Kyle menolak dengan alasan grup mereka tidak lolos audisi.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho menghampiri Kyle dan menawarkan uang upah sebagai additional player itu dengan syarat mau menjadi member dari grup band yang akan dibentuknya.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 3.

Sukho menemui Minjoo di kantor Mango. Minjoo menuntut Sukho melakukan tugasnya (mencari pengganti Jackson) dengan baik, karena setelah dirinya memberitahu forum tentang apa yang Sukho akan lakukan ditentang semua orang, termasuk Tuan Jung. Karirnya dipertaruhkan disini. Jadi dia berharap Sukho berhasil.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho menarik seorang PD untuk meminta supaya grup band baru besutannya dimasukkan ke dalam audisi. PD wanita itu menolak, karena deadline penyerahan formulir audisi sudah lewat. “Itulah kenapa aku menemuimu. Tolonglah aku kali ini. Aku hanya butuh menampangkan wajah mereka di kamera,” pinta Sukho. PD wanita itu berpikir apa yang Sukho lakukan takkan menyelesaikan masalah. Namun Sukho merasa apa yang dilakukannya justru akan menyelesaikan masalahnya.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 4.

Geurin merasa bantuan yang Hanul berikan mengganggunya. Dia menyuruh Hanul pergi saja. Sebelum pergi, Hanul mengatakan bahwa Sukho telah memintanya datang ke Seoul akhir minggu ini. Geurin bertanya, “Apa kau sudah memutuskannya? Apa kau akan kembali bernyanyi?” Hanul tak menjawab. Dia hanya menyuruh Geurin memakai sarung tangan dan krim, lalu pergi meninggalkan Geurin.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho mengajak Kyle ke Mango. Melihat ruang yang sempit, Kyle bertanya kenapa Sukho tidak membawanya ke agensi yang sama seperti Jackson? Sukho menjawab bahwa dirinya tengah berjuang membuat agensinya sendiri dan anggota grup band lainnya akan datang akhir pekan nanti. Kyle terlihat mempertanyakan omongan Sukho. Geurin menelponnya.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 5.

Sukho panik waktu Geurin memberitahu sudah ada di depan KTop. Dia menyuruh Geurin menemuinya nanti, karena dirinya sedang keluar. Geurin mengaku siap menunggunya. Dia bertanya pada resepsionis untuk menemui Direktur Shin Sukho, dan terkejut waktu diberitahu kalau Sukho sudah mengundurkan diri. Tak disengaja Joohan lewat dan merasa pernah melihat Geurin. Dia ingat pernah melihat Geurin di kantor polisi, waktu Geurin menegaskan Hanul takkan berbuat tindakan as*sila.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Geurin kesal. Dia merasa dibohongi Sukho. Joohan pun menghampirinya dan menawarkan penjelasan tentang siapa itu Sukho sebenarnya.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 6.

Di ruangannya, Joohan bertanya apa Sukho sedang ada di Busan sekarang? Geurin membenarkan. Dia menceritakan jika Sukho sedang merayu adiknya supaya mau diorbitkan menjadi penyanyi. Setelah tahu kebenarannya, dia merasa beruntung.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Keluar dari ruangan Joohan, Geurin mendengus sendirian karena sudah ditipu Sukho – kecelakaan sambil mab*k dan dipenjara pula. Dia melihat seorang gadis yang mirip dengan Jiyoung. Dia mengejarnya, tapi seorang satpam menghalanginya. Sukho menelpon Geurin, tapi Geurin sudah emoh menerima telpon darinya. Dia me-reject-nya.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 7.

Joohan menyeringai. Dia bertanya-tanya kenapa Sukho menemui orang itu (Hanul). Dia menghubungi seseorang bernama Tuan Joo.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Geurin tengah berada di depan pusat penahanan anak-anak bermasalah di Busan, ketika Sukho tiba-tiba muncul. Dia pun menghardiknya karena masih berani ke tempat adiknya. Sukho meminta Geurin membiarkan dirinya menjelaskan semuanya. Tak mau pakai basa-basi, Geurin mengusir Sukho dan memintanya untuk tidak menampakkan dirinya di depan Hanul lagi.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 8.

Hanul datang. Segera Geurin mengajaknya pergi. Hanul tidak langsung mau pergi begitu saja. Dia mengatakan kalau Sukho sudah berhasil menemukan tempat tinggal sementaranya. Sukho menegaskan Geurin salah paham. “Bagian mana yang aku salah paham? Mereka bilang kau mengundurkan diri dari perusahaan itu, kau berniat membawa Jackson bersamamu, atau kau kecelakaan dalam keadaan t*ler?” tanya Geurin.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho terdiam beberapa saat, lalu menjelaskan semuanya. Dia mengatakan jika Jackson tadinya adalah anak-anak yang tidak dipedulikan siapapun. Ketika melihat bakat yang ada dalam diri anak-anak itu, dia berpikir untuk mengajaknya masuk KTop. Dia bahkan merogoh kocek sendiri untuk membiayai mereka – makan dan pakaian. Intinya dia meng-create anak-anak Jackson jadi lebih baik. Setelah sukses, anak-anak Jackson menyarankannya membentuk agensinya sendiri. Sukho dan KTop pun berebut hingga berujung ke pengadilan. Sukho menang. “... Kehidupanku di ujung tanduk... aku berpikir untuk menyerah dan bunuh diri, hingga aku mendengar suaranya.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 9.

Sukho menegaskan Hanul-lah yang membuatnya bermimpi lagi. Dia memakai nama KTop, karena tidak memiliki apa-apa untuk memperkenalkan diri. Dia berani bersumpah jika pendapatnya tentang Hanul bukanlah kebohongan. Itu fakta!

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Hanul bisa memahami Sukho. Dia akan ke Seoul akhir pekan nanti. Geurin meminta Hanul tidak melakukannya. Hanul menatap Geurin, dan bilang kalau percaya pada orang merupakan kunci kesuksesan. Geurin terdiam.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 10.

Sukho pergi. Dia berjanji akan mengirimkan alamat Mango melalui SMS. Hanul melihat kepergian Sukho, seolah merasakan bahwa mereka senasib.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho kembali ke Seoul naik kereta. Matanya melihat keluar jendela, menatap alam yang mulai gelap. Besoknya Hanul naik bis menuju ke Seoul, sendirian.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 11.

Geurin yang baru pulang kerja berpikir jika Hanul nanti juga akan tahu siapa sebenarnya Sukho. Tiba-tiba langkahnya terhenti setelah Kyungjoo, adiknya Jiyoung, muncul untuk membuang sampah. Demi melihat Geurin, Kyungjoo gugup. Ketika Geurin menanyakan apakah ada seseorang yang Kyungjoo kenal di Seoul, Kyungjoo menegaskan jika semua keluarganya ada di Busan. Geurin cerita tentang seseorang yang mirip dengan Jiyoung. “Aku nggak tahu apa-apa!” kata Kyungjoo sambil lari ke dalam. Geurin heran melihat penampakan Kyungjoo.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho mempertemukan Hanul dan Kyle di Mango. Dia memperkenalkan Kyle sebagai gitaris dan Hanul sebagai vokalis. “Kita nggak bisa bikin grup band hanya dengan gitar,” Hanul berkomentar. Kyle menyerang Hanul dengan kata-kata, bahwa dirinya takkan main jika suara Hanul jelek.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 12.

Sukho mengingatkan Hanul jika membentuk grup band tak semudah membalik telapak tangan. Dia mengatakan tugasnya belum selesai, karena masih ada proses rekruitmen bassist dan drummer. Dia meledek Kyle juga, “Kau sendiri main bersama vokalis konyol itu, kenapa sekarang bertingkah?” Dia mengajak Hanul dan Kyle duduk bersama.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho membagikan lirik lagu yang akan dijadikan lagu dalam audisi. Dia yakin lagu itu akan menonjolkan Hanul-Kyle sebagai duo. Kyle merasa lagu itu terlalu jadul, sementara Hanul merasa liriknya oke. Sukho menengahi perdebatan itu. Dia merasa yang lebih penting adalah meng-arransement lagunya. Hanul menyarankan tema dari lagu jadul itu adalah kerinduan. Sukho setuju. Kyle yang tidak setuju memutuskan tiduran di sofa saja. Baik Hanul maupun Kyle segera latihan sendiri-sendiri untuk menjadikan lagu itu lebih mereka banget.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 13.

Geurin muncul di pusat penahanan dimana Hanul berada. Dia setuju membiarkan Hanul bernyanyi lagi, karena dia ingin melihat Hanul bahagia. Tapi dia tidak ingin Hanul bernyanyi di bawah Sukho. Dia masih yakin Sukho = penipu. Hanul tidak menjawab. Dia justru menyuruh Geurin memakai krim pemberiannya supaya telapak tangannya tidak pecah-pecah. Dia meminta Geurin ambil cuti dan datang di hari audisinya. Geurin menolak.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho dan Tuan Kim bertemu, membahas soal cara ilegal yang pernah mereka bicarakan untuk menaikkan lagu Jackson dulu telah ditulis seorang wartawan magang. Tuan Kim meminta Sukho tidak menyeret-nyeret namanya, lalu meninggalkannya. Sukho panik tanpa tahu harus melakukan apa.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 14.

Di meja belajarnya, Hanul menatap HP-nya, berharap pesannya untuk meminta Geurin datang di hari audisinya dibalas, sayang tak ada balasan.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Manshik menemui Sukho di Mango. Dia mengeluh karena selalu diseret ke dalam masalahnya Sukho. Sukho memerintahkan Manshik membawa Hanul-Kyle. Dia khawatir jika dirinya yang membawa mereka, maka Hanul-Kyle akan terlibat masalah.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 15.

Sukho meminta Hanul-Kyle ikut audisi seperti waktu latihan. Dia menyebutkan nama grup bandnya adalah Entertainer Band – oh, jadi itu kenapa drama korea ini berjudul Entertainer. Kyle merasa nama itu menjijikkan. Sukho menjelaskan alasannya memilih nama itu. Dia yakin orang-orang di audisi akan punya ekspektasi tinggi terhadap band-band yang ikutan audisi. Dia ingin membuat isu pengalihan, ketika nama band dinilai jelek, akan muncul Hanul dengan suara emasnya. Itu strategi pemasaran.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho memperkenalkan Manshik sebagai penulis lagunya dan menyuruh Hanul-Kyle untuk berangkat lebih dulu, karena dia lagi ada urusan. Dia berjanji segera menyusul mereka berdua di tempat audisi.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 16.

Manshik membawakan pakaian yang nantinya akan digunakan Hanul-Kyle. Sebelum masuk ke dalam tempat audisi, dia menelpon Minjoo supaya datang ke kantor Sukho. Dia merasa aneh. Dia memberitahu tengah berada di tempat audisi bersama Hanul-Kyle.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Sukho berusaha menelpon seseorang, tapi telpon itu tak diangkat. Begitu mau menyusul Hanul-Kyle, seorang pria muncul di hadapannya. Dia kakak dari penulis lagu KTop yang bunuh diri gara-gara lagunya diakui sebagai milik Jinu – memang perjanjiannya begitu sih. Tanpa ragu, dia menghajar Sukho.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 17.

Tiba di stasiun Seoul, Geurin langsung ngacir menuju halte. Sementara itu, Hanul gugup karena Geurin belum juga muncul.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Minjoo menemukan Sukho tergeletak di lantai Mango. Dia terlihat panik, berpikir Sukho mati. Ketika akhirnya Sukho duduk, dia tahu Sukho belum mati dan bertanya siapa yang melakukannya? Sukho minta Minjoo mengantarkannya ke tempat audisi.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 18.

Hanul-Kyle naik ke atas panggung. Kyle mulai memetik dawai-dawai gitarnya, tapi Hanul malah memejamkan mata seolah menunggu kedatangan Geurin. Kyle jadi kebingungan. Manshik ikut-ikutan kebingungan.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Benak Hanul kembali ke masa-masa bahagia, dimana dirinya, Geurin, dan Papa-Mama makan bersama. Di lain adegan, Papa Hanul marah-marah karena mengetatahui Hanul tengah menyanyi lagi. Mama mengejarnya. Geurin hanya terdiam.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 19.

Begitu turun dari taksi, Geurin langsung ke ruang audisi. Sementara itu, Sukho mematung di dalam mobil. Minjoo bertanya apa yang mau Sukho lakukan sekarang? “Aku akan mengaku kalau aku menipunya, dan memberikannya tiket kereta pulang ke Busan,” kata Sukho – dia khawatir akan dipukuli lagi.

Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

Kyle kebingungan karena Hanul tidak kunjung bernyanyi. Namun, Hanul segera mengeluarkan suara lembutnya. Semua juri terperangah. Kyle mulai memetik gitarnya, tapi Hanul kembali berhenti bernyanyi lagi karena teringat kejadian sewaktu Papa-Mamanya kecelakaan, kemudian Geurin datang ke tempat Hanul nge-band sambil menangis-nangis. Hanul terdiam. Dia tahu Papa-Mamanya meninggal sewaktu coba menghentikannya bernyanyi.

Drama Korea Entertainer Episode 2 Bagian Kedua. SBS 20.

Hanul membuka mata dan menatap ke arah pintu masuk. Dia sedikit sedih ketika tidak melihat Geurin di sana. Sejurus kemudian, Geurin muncul dan membawa semangat lagi bagi Hanul. Dia mulai bernyanyi. Geurin terharu mendengarnya. Sukho-Minjoo muncul. Mereka senyum melihat Hanul mengeluarkan suara emasnya.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 3 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 2 Part 2

0 komentar:

Post a Comment