Thursday, April 21, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 1 Part 2Drama Korea Entertainer episode 1 bagian pertama recap, Joonsuk tidak terima Jackson direbut Sukhoo dan munculnya agensi baru. Karena itu, dia meminta Joohan menjadi sutradara.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Pemilik tempat karaoke menyuruh Geurin pulang, karena sudah malam dan pekerjaan selesai. Keluar dari tempat karaoker, Geurin melihat dua pria mab*k menggoda seorang wanita untuk “kencan semalam”. Geurin pun teringat kenangan waktu Hanul menyelamatkannya dari ulah iseng seorang pria hidung belang.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2, Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 1 Part 2, Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua.
Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 1.

Setibanya di jalanan depan rumah, Geurin ingat pernah janji berhenti dari tempat karaoke sekurun waktu 2 bulan lagi. Waktu itu, dia sempat bertanya pada Hanul, “Kau mengkhawatirkanku ya?” Hanul mengelak. Dia mengaku bahwa dirinya hanya kebetulan jalan-jalan, tidak meniatkan diri menjemput Geurin. Meski begitu, Geurin tahu adiknya berbohong.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Pas masuk ke rumah, Geurin ingat pernah meminta izin Hanul untuk bikin ramen instan. Dia janji akan berhenti makan lagi setelah makan yang satu ini.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 2.

Geurin duduk di meja sendiri, menatap ramen di panci yang mulai mangkrak. Air matanya meleleh. Dia memakan ramen itu sendirian saja.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Beso pagi, sekeluarnya dari Geurin tidak sengaja menabrak Kyungsoo. Smartphone terbaru keluaran Samsung jatuh. Geurin memungutnya dan memberikannya pada Kyungsoo sambil berkomentar kalau HP Samsung Kyungsoo bagus. Kyungsoo menjawab HP itu pemberian kakaknya, lalu buru-buru pergi. Geurin merasa terlalu sensitif. Dia pun pergi kerja.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 3.

Kyungsoo melongokkan kepalanya di balik tembok – ada ekspresi mengganjal yang ditunjukkannya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Bersama beberapa orang penting lainnya, Sukho mendatangi tempat karaoke. Mereka pesta minum. HP Sukho berdering terus. Sukho mereject-nya berulang-ulang, tapi akhirnya dia mengangkatnya, dan mendapat informasi jika komposer lagu Don't Touch meninggal bunuh diri. “Apa?” Sukho kaget.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 4.

Hujan menyambut Sukho yang baru saja keluar tempat karaoke. Dia sepertinya meminjam mobil seseorang untuk datang ke tempat komposer itu, tapi di tengah jalan dia menerima SMS dari Jinu yang mengatakan: “Aku mau mati saja!” Sukho mendadak panik. Dia pun coba menelpon Jinu, tapi itu membuat dirinya tak fokus berkendara, hingga akhirnya mobilnya melewati garis pembatas jalan. Ada mobil dari arah berlawanan. Begitu tahu ada mobil yang mengarah ke arahnya, Sukho banting kanan lagi. Terlambat. Ujung bemper kiri mobil Sukho beradu dengan ujung bemper kiri mobil lawannya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Di agensi rekaman Ocean Musik, Yeo Minjoo mendorong supaya direktur mengelola band indie yang ditawarkannya. Selain ganteng dan pintar bermusik, band indie yang ditawarkannya sudah punya basis fans yang besar di Hongdae. “Jackson!” kata direktur, “Fokus saja dengan itu!”

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 5.

“Oiya, apa kontrak Jackson dan Mango sudah dipastikan?” direktur bertanya lagi, lalu menyarankan Minjoo untuk jual rumah jika memang benar-benar ingin membuatkan album band indie itu. Di mata direktur, band indie itu apah? Tidak menghasilkan profit sepadan.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Keluar dari ruangan direktur, Minjo menerima telpon dari Jang Manshik yang memintanya datang ke RS. Setibanya di sebuah RS kecil, Minjo minta penjelasan kepada Manshik: kenapa korban dirawat di RS kecil? Manshik tidak tahu. Dia juga menyebutkan korban tidak mau damai, sehingga pasti akan menimbulkan masalah pada Sukho.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 6.

Minjo dan Manshik membesuk korban di ruang perawatan. Kita melihat kondisi korban sangat parah. Bod*hnya, Minjo bertanya kenapa korban tidak dirawat di RS yang lebih besar? Kenapa di RS kecil? Istri korban berkacak pinggang, dan berkata, “Apa yang kau katakan? Apa kau mengatakan kami menipumu?”

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Kita kemudian tahu alasan korban tidak mau ditempatkan di RS besar. Itu semua sudah skenario. Dalam sebuah kilas balik, kita melihat Joohan menyerahkan segepok uang di dalam amplop untuk menyuap korban agar tidak mau damai. Korban meng-OKE-kan.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 7.

“... Tidak peduli seberapa banyak mereka memohon dan meminta, kau tak boleh menerima penyelesaian. Kau boleh melakukan sesuatu, ketika aku instruksikan...” imbuh Joohan.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Minjo menemui Sukho untuk menginformasikan jika korban menolak menerima penyelesaian. Dia lalu menyarankan Sukho menelpon Papanya saja supaya segala sesuatunya diselesaikan dengan tenang. Sukho menolak, dan malah menanyakan kabarnya Jinu.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 8.

Minjo kesal dengan pikiran Sukho yang masih sempat-sempatnya memikirkan Jinu. “Apa Jinu lebih penting dibandingkan keluargamu?” tanyanya, “Apa Jinu mau mengurusimu jika kau jatuh?” Sukho yakin Jinu mau, karena mereka seperti keluarga sendiri. Minjo berpikir Sukho itu naif. Dia memberitahu jika direktur Ocean terganggu dengan kerjasama Sukho-Jackson, dan menanyakan pertanyaan direktur Ocean: “Apa kau yakin kerjasama dengan Jackson?” Sukho mengiyakan, lalu mengeluhkan tentang Joohan yang tak membesuknya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Joohan melapor pada Joonsuk jika tim pengacara sudah mengurus pembaruan kontrak Jackson. Semua member sudah tanda tangan, termasuk Jinu yang tadinya belum tanda tangan. Ketika Joonsuk bertanya apakah Joohan akan membesuk Sukho di penjara, Joohan menggeleng. Dia akan menemui Sukho jika semua urusan sudah selesai.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 9.

Di dalam penjara, Sukho menemukan fakta mengejutkan jika Jackson sudah memperbarui kontrak dengan KTop. Dia shock, dan bertingkah seperti “orang gila”.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Sukho keluar bui. Di luar, Joohan sudah menunggunya. Segera Sukho bertanya kenapa Joohan tidak membesuknya? Joohan minta maaf, mengaku sibuk banget. Sukho menendang tulang kering,  bertanya dengan nada keras, “Kok bisa kau kehilangan anak-anak asuhku itu?”

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 10.

Joohan mengaku bahwa dirinya memiliki waktu yang sulit sejak Sukhon berada di dalam sel. Tidak hanya dirinya, Jackson juga bimbang dan tiba-tiba menyatakan ingin tetap berada di KTop. Di memsisi lain, Joonsuk muncul dan menawarkan kontrak gila-gilaan kepada Jackson. “Ya sudah ceritanya di kantor saja nanti,” kata Sukho sambil berniat masuk ke dalam mobil Joohan. Disitulah Joohan memberitahu kalau Sukho sudah dipecat dari KTop.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Sukho datang ke basecap “Mango” untuk mencari Jinu dkk. tapi satpam bilang semua orang sudah pindah. Kagetlah Sukho. Begitu di dalam, memang benar tidak ada anak-anak Jackson di sana.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 11.

Sukho termangu di dalam ruangan. Dia ingat nama Mango dimunculkan saat mengobrol dengan para member Jackson. Sukho tersenyum getir. Anak-anak yang telah direbutnya dari tangan Ktop, sudah direbut lagi.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Minjo memberitahu Sukho jika direktur Ocean Music meminta beberapa persen uang muka dikembalikan. Sukho tak bisa mengatakan apa-apa, kecuali misuh-misuh di tempat.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 12.

Minjo menyarankan Sukho pinjam uang pada siapapun. Sukho sadar kalau dirinya berada di level saat menyedihkan. Takkan ada seorang pun membantunya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Sukho menghubungi teman untuk minta bantuan. Belum juga mengutarakan masalahnya, temannya menyuruh Sukho datang ke Busan saja langsung. Itu membuat Sukho senang.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 13.

Sukho pun naik kereta cepat menuju Busan. Dia mengirimkan pesan ke chat-room anak-anak Jackson. Sialnya, begitu pesan terkirim baru muncul informasi kalau semua anak-anak Jackson keluar dari percakapan. Sukho mengenakan kacamata hitam, lalu air matanya terlihat berlinang-linang.

Dengan seragam SMA-nya, Hanul jalan-jalan di pinggi pantai. Dia menatap jauh ke depan dengan tatapan kosong. Dia ingat kalau Papanya melarangnya bernyanyi, karena kakaknya pernah terbunuh setelah coba mewujudkan impiannya. “Aku tak mau melakukan lainnya! Aku mau bermusik!” rengek Hanul.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Papa tetap tidak mengizinkannya. Dia masuk kamar. Manya Hanul yang mendekati Hanul dan meminta pengertiannya. Kehilangan Sunghyun telah membuat hari-harinya jadi tambah berat.  Geurin diam saja ketika Hanul tak mendapat restu ortu.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 14.

Teman Sukho yang menyuruh Sukho ke Busan ternyata hanya sebagai kamuflase karena Sukho telah melakukan hal yang sama padanya dulu. Sukho menenggak habis w*nenya, lalu melangkah pergi. Sebelum pergi, temannya Sukho mengatakan, “Kau tidak menyangka kan berada di posisi sekarang? Sukho jadi kesal. Begitu pulang sendirian dia meninju udara beberapa kali untuk melampiaskan perasaannya. Ketika berhenti, air mata membasahi pipinya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

Hanul menyatakan ingin keluar dari tempat les, sebab dia juga tidak ingin masuk kuliah. Pak Guru meminta Hanul memikirkannya baik-baik. Sebuah keputusan gegabah dan berbahaya akan melemparkan Hanul ke jurang kenistaan kelak di masa depan. Pak Guru menambahkan bahwa tempat les mereka tengah bersiap merekam jingle barunya. Dia mengaku sedih kehilangan Hanul. “Aku takkan menyanyi lagi,” ucap Hanul, lalu keluar dari ruang pertemuan. Di sisi lain, Sukho jalan ke sebuah tangga di Busan dan ngejogros di anak tangga paling akhir dengan wajah pias.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Kedua. SBS 15.

Di sebelah tangga persis ada tempat les Hanul. Di saat Sukho termangu-mangu, terdengar suara lagu dari speaker. Hanul keluar. Dia heran melihat Sukho fokus mendengarkan nyanyiannya.

Bersambung ke sinopsis Entertainer episode 2 bagian pertama. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2

0 komentar:

Post a Comment