Thursday, April 21, 2016

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 1 Part 1 – Drama Korea Entertainer sudah dirilis tanggal 20 April kemarin melalui channel SBS. Menurut informasi yang Rajasinopsis.com dapatkan, Entertainer menceritakan tentang perjuangan produser keren yang memutuskan membentuk agensi baru dan berjuang dari nol.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Seorang pria, yang kita ketahui kemudian bernama Shin Sukho (Ji Sung), menekankan pada lawan bicaranya ditelpon bahwa Jinu-Songyi tidak berkencan. Dia bahkan berani bertaruh mobil baru. Dia mengingatkan Jinu-Songyi hanya teman biasa, karena berada di agensi yang sama.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1, Sinopsis Drama Korea Entertainer Episode 1 Part 1, Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama.
Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 1.

“Wah, aku akan terluka jika Jinu-Songyi benar-benar berkencan, makanya aku memberitahumu terlebih dulu,” kata lawan bicara Sukho. Untuk memastikan rumor itu, Sukho berjanji menemui orang yang menelponnya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho ke kantor TOP. Ketika berpapasan dengan manajernya Songyi, dia langsung memitingnya dan mengatakan, “Kenapa rumor sudah menyebar? Apa saja kerjamu?” Manajer itu hanya bisa meminta maaf.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 2.

Sukho melepas pitingannya, karena melihat poster Jackson (bagian Jinu) dan poster Lucy Girl (bagian Songyi) menempel. “Pisahkan!” pekiknya, sambil ngeloyor pergi menuju kantornya. Mereka berdua berlari kencang menuju ruangan, di mana Tuan Ma telah menunggu – Tuan Ma adalah juru gambar yang mengambil foto kencan Jinu dan Songyi.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho melihat langsung dari kamera foto-foto Jinu-Songyi sedang jalan bareng. Dia berpikir foto itu biasa, tidak menunjukkan tanda-tanda langsung hubungan keduanya.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 3.

“Aku takkan kesini hanya berbekal itu,” Tuan Ma berkata sambil tersenyum, lalu menunjukkan di tabletnya foto-foto yang menguatkan dugaan Jinu-Songyi berkencan. Dalam foto itu, Jinu terlihat melingkarkan tangannya di pinggang Songyi – dan diakhiri pelukan keduanya. “Oiya, aku juga sudah menyiapkan artikel yang akan kupublish,” imbuh Tuan Ma.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho, yang sudah tahu tujuan Tuan Ma, bertanya, “Berapa yang kau minta? Satu?” Tuan Ma mengangguk, sambil mengingatkan bahwa dirinya takkan datang ke TOP lagi untuk mendapatkan cerita boyband Jackson. Dia tahu Sukho berhasil memenangkan gugatan pemindahan Jackson ke agensi barunya.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 4.

“Silakan tulis cerita yang menyenangkan tentang Jackson,” pinta Sukho.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Manajer yang mengurusi Songyi meminta izin kepada PD musik untuk mengizinkan Songyi tampil lipsync, karena Songyi sedang tidak enak badan. PD musik menolak tegas dan memerintahkan supaya Songyi tetap tampil live sesuai rencana.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 5.

“Tolonglah pak, sekali iniii saja,” pinta manajer, “Lain kali, aku akan memberinya suntikan vitamin C untuk membuat kebugarannya terjaga.” Tentu saja PD musik tidak percaya, karena ini bukan kali pertama Songyi minta diizinkan tampil lipsync.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho lari ke ruang ganti dan menemukan Songyi baik-baik saja. Dia menyindir jika Songyi memang benar sakit, maka seharusnya berbaring saja. Dia mengeluarkan termometer dan menyuruh Songyi rebahan. Bersamaan dengan itu, FD musik muncul dan memerintahkan Songyi bersiap-siap tampil.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 6.

Ketika Sukho memberitahunya bahwa Songyi tidak bisa tampil live, dia tidak mau tahu – Songyi tetap harus naik ke atas panggung untuk tampil live! Sukho pergi menemui PD musik.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho bicara empat mata dengan Songyi di dalam mobil. Dia mengaku lelah, karena telah berjuang banyak demi Songyi – mengeluarkan banyak uang untuk menutup-nutupi gosip hubungannya dengan Jinu. “Jauhilah dia,” pintanya, “Kau akan masuk usia 30-an, dan telah bekerja keras untuk bisa sampai disini.”

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 7.

Ketika Songyi menyatakan bahwa dirinya dan Jinu jatuh cinta, Sukho terbahak-bahak – cinta? Makanan apa itu? Dia menegaskan, “Kita ini penghibur, dan seorang penghibur itu harusnya menari dan bernyanyi. Jangan bertingkah seperti orang biasa! Kau membuatku geli.” Dia lalu keluar mobil, meninggalkan Songyi.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Pasca bertemu dengan Songyi, Sukho menemui Lee Joonsuk untuk mengungkapkan bahwa rumor kencan Jinu-Songyi sudah diatasinya dengan membayar sejumlah besar uang. Joonsuk manggut-manggut, dan bertanya, “Oiya, bagaimana persiapan agensi barumu?”

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 8.

Sukho mengaku bahwa dirinya akan mulai dari hal yang paling kecil. “Kecil? Ketika kau merekrut Jackson? Kau naif!” tanya Joonsuk. Sukho menjawab bahwa dirinya akan menyelesaikan semuanya sebelum dirinya out dari KTop. Joonsuk memberikan sinyal agar Jackson merilis lagu baru ketika masih di bawah bendera KTop dalam tempo dua minggu. Sukho setuju, itu “hadiah” darinya setelah semuanya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

“Terima kasih,” ucap Sukho.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 9.

“Bukankah kau harusnya bilang “maaf”?” sindir Joonsuk dengan mimik serius, tapi sejurus kemudian mimik itu mencair, “Ah, aku hanya bercanda kok.”

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Seorang pria, Lee Joohan namanya, menemui Sukho di sebuah ruangan untuk mendapat perintah merilis single Jackson di agensi baru miliknya bersamaan dengan rilisnya single Jackson di KTop. Joohan sedikit keberatan, karena mereka telah menjadwalkan single Jackson keluar 4 minggu lagi. Jika itu benar-benar dilakukan, berarti jadwal artis lainnya akan terganggu. Lagipula, jika single itu gagal posisi mereka berada di ujung tanduk.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 10.

Joohan meminta Sukho mengikuti prosedur penjadwalan yang sudah dibuat. Sukho tidak mau. Dia tetap memaksa Joohan ikut mengatur ulang penjadwalan, dan memberitahu bahwa dirinya telah minta izin Joonsuk untuk membawanya turut serta. Mimik wajah Joohan terlihat berubah. Sukho tahu itu. “Kau kenapa? Aneh banget!” ucapnya. Joohan mengaku gugup.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho bertemu dengan seorang pria (sepertinya pengacaranya), yang merasa khawatir dengan keputusan Sukho membentuk agensi baru. Pria itu yakin para tetinggi di KTop akan mempertanyakan kenapa perpanjangan kontrak Jackson sampai tertunda. Sukho berpikir para tetinggi KTop punya jawaban versi mereka sendiri. “Saat bisnis berjalan, kita tanda tangan dulu dengan Jigi Produce,” imbuh Sukho.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 11.

Mereka berdua terkekeh. “Aku memercayaimu, tapi apakah Joonsuk takkan panik nanti?” tanya pria itu. Sukho tidak peduli apapun, toh prosedur yang dilakukannya legal. Kontrak Jackson selesai, Jackson pindah ke “perahu baru”, dan mereka menikmati semuanya bersama. Mereka bersulang. “Ini untuk Mango,” ucap Sukho lirih.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho dihubungi seorang direktur yang mengajaknya menggelar perayaan bersama-sama. Hal ini karena mereka telah memenangkan perkara hukum dan semua proses tidak diketahui oleh Presdir Lee. Sukho mengiyakan.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 12.

Sewaktu ditemui Joohan, Joonsuk mengaku bahwa dirinya tak bisa tidur nyenyak belakangan ini. Setelah mencari tahu sebab-musababnya, dia menemukan bahwa hal itu tidak disebabkan hengkangnya Jackson dari KTop. Dia tidak menyebutkan secara jelas jika itu disebabkan oleh Sukho, tapi indikasi dari pernyataannya sepertinya dia curiga dengan Sukho. “Sepertinya aku harus mengawasi Suk Ho mengatur Jackson,” katanya, dan memerintahkan Joohan menjadi sutradara. Dia menunjukkan foto seorang artis muda cantik, yang akan bermain di dalam film yang disutradarai Joohan – film bergenre apakah itu?

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Seorang wanita, Geurin (Hyeri) namanya yang menjadi wali dari Jo Hanul, dipanggil ke dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Busan. Dia masuk ke dalam dan terlihat khawatir melihat Hanul, lalu menggenggam pundak Hanul untuk memberinya penguatan.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 13.

Pengacara Hanul meminta keringanan hukuman untuk Hanul. Dia menekankan jika pelanggaran yang Hanul buat adalah kekhilafan. Hakim bertanya langsung pada Hanul, “Kenapa kau melakukan itu? Apa kau dekat dengan korban (Lee Jiyoung)?” Hanul mengangguk, tapi dia melakukan itu demi membantu Jiyoung. Hakim mengkonfirmasi pada Jiyoung, apa Hanul melecehkannya secara s*ksual? Jiyoung membenarkan Hanul melakukan pelecehan s*ksual terhadapnya.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Geuri berteriak-teriak, sambil menunjukkan rapor Hanul, dan meyakinkan hakim jika Hanul tak mungkin melakukan pelecehan terhadap Jiyoung. Di luar dugaan, Hanul berkata bahwa dirinya siap dituntut dengan pokok nomor 10 dan memasukkannya ke pusat penahanan anak di bawah umur.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 14.

Hakim geleng-geleng, karena belum pernah melihat tipe orang seperti Hanul. Dia minta penjelasan kenapa Hanul ingin di sana? “Bagiku ... semua sama saja. Aku tidak tahu kenapa bantuanku dinilai sebagai pelecehan s*ksual, tapi aku tidak peduli apa aku dituntut dengan pokok nomor 1 atau 10. Jika aku ditetapkan sebagai pelaku pelecehan, kakakku akan menderita seluruh hidupnya melihatku. Itu akan membuatnya senang, jika aku menghabiskan waktuku di pusat tahanan anak. Jadi biarkan aku berada di sana.” Hakim pun menuruti keinginan Hanul. Dia menuntut Hanul dengan pokok nomor 1 (harus diawasi selama 2 bulan) dan pokok nomor 2 (ikut pendidikan dan bimbingan s*ksual selama 30 jam). Palu diketok. Saat mau dibawa pergi, Hanul berpesan pada Geuri supaya berhenti kerja di tempat karaoke.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Sukho menemui anak-anak Jackson di ruang latihan, dan duduk di sebelah Jinu. Dia minta Jinu menjadi pemimpin grup yang baik, juga memintanya menjauhi Songyi. “Semua mata tertuju padamu. Kau punya permulaan baru. Jangan mengacaukannya,” pinta Sukho. Jinu hanya bisa mengiyakan.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 15.

Sukho melobi Tuan Kim yang berposisi di bagian produksi. Tuan Kim menyebutkan waktu 2 minggu itu terlalu cepat memproduksi. “Ayolah, kau kan ahlinya,” ucap Sukho. Tuan Kim minta syarat – 100 laptop, 3 OS laptop / komputer PC, 10 software, dan 50 pekerja.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

“Eh tapi siapa lawannya?” tanya Tuan Kim. Ketika Sukho menyebutkan “Si Raja Balada”, dia merasa syarat yang dimintanya masih kurang, karena itu perlu diterapksn strategi baru. Strategi apa? Mereka akan membuat sistem yang otomatis memaksa tiap pengguna smartphone, yang berhasil diretas, memutar lagu baru Jackson yang mereka rilis ketika terkoneksikan jaringan WiFi – jika tidak ada WiFi, maka lagu takkan diputar.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 16.

Tuan Kim yakin strategi itu berhasil, mengingat di Korea sudah banyak tersedia jaringan WiFi dimana-mana. “Ini seolah mereka mendengarkan lagunya terus-menerus,” imbuhnya. Sukho setuju.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Geuri coba melobi seorang ahjumma untuk membujuk Jiyoung dan membantu menjadikan Hanul tidak bersalah. Sayangnya Ahjumma itu menolak, malah memerintahkan Geuri, dan Hanul, pindah selepas Hanul keluar dari pusat tahanan. Dia khawatir Hanul mencelakai putrinya.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 17.

Hanul berada di Doongji Juvenile Hall. Dia keluar sebentar untuk menatap pemandangan kota Seoul. Malam-malam benar, sepulangnya kerja, Geuri datang menitipkan makanan dan surat untuk Hanul. Dia segera pergi. Penjaga Dongji Juvenile Hall memberikan makanan dan surat itu pada Hanul. Setelah mendapatkan itu, Hanul tidak membacanya. Dia justru membuat pesawat kertas dari kertas surat dan melemparkannya hingga jauh melayang di udara.

Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

Album baru Jackson dirilis. Mereka sibuk promosi sana-sini.

Drama Korea Entertainer Episode 1 Bagian Pertama. SBS 18.

Sukho menerima kenyataan pahit bahwa komposer meminta lagi lagu Don't Touch miliknya yang sudah diklaim Jinu. Tentu saja, Sukho menolak karena sudah membuat perjanjian bawah tangan dengan komposer itu. Tapi komposer itu memohon-mohon minta dikembalikan. Dia berharap bisa menikah dengan pacarnya di waktu lagu itu rilis di pasaran. “Kenapa kau konyol sekali? Dengan uang itu kau bisa membeli apapun!” kata Sukho. Komposer itu berlutut di depan Sukho meminta permintaaan yang sama. Sukho tidak memberikannya.

Bersambung ke Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 2. (Raja SInopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Entertainer Episode 1 Part 1

0 komentar:

Post a Comment