Saturday, April 9, 2016

Review The Sound of Your Heart Webtoon – Sejak Tahun 2006

The Sound of Your Heart webtoon diadaptasi Naver tvcast menjadi drama web. Drama ini dibintangi Lee Kwang Soo sebagai Cho Seok dan Jung So Min sebagai Choi Sang Bong (Aebong).

Seperti apa sih The Sound of Your Heart comic ini?

Review The Sound of Your Heart Webtoon – Sejak Tahun 2006

Setelah mengetahui drama web The Sound of Your Heart akan dirilis bulan April 2016 ini (silakan baca disini). Rajasinopsis.com langsung mencari tahu tentang latar belakang ini drama.

The Sound of Your Heart merupakan webtoon yang ditulis, dan sepertinya digambar juga, oleh Cho Seok. Siapa dia?

Tidak seperti artis / aktor korea yang punya banyak informasi, para penulis webtoon, termasuk si Cho Seok ini, agak sulit mencari latar belakang dan karya-karyanya. Kalau cuman mau lihat wajahnya silakan menuju link video Youtube ini >> www.youtube.com/watch?v=guTKwtC4zCg.

Yang jelas, webtoon the Sound of Your Heart telah ditulis oleh Cho Seok sejak 2006. Jika menarik sampai tahun sekarang, berarti webtoon sudah berumur 10-an tahun.

Cerita-cerita yang diangkat dalam webtoon ini berasal dari cerita random dari kehidupan sehari-hari Cho Seok sendiri bersama orang-orang yang ada di sekitarnya – seperti bapak, ibu, adik (Choi Sang Bong / Aebong), dan pacarnya (sekarang udah jadi istrinya). Kalian akan bisa menangkap semuanya jika membaca per episode. Tentang hubungan Cho Seok dengan orang-orang di sekelilingnya dan jenis komedi yang Cho Seok suguhkan.

Terus bagaimana ceritanya?

Karena genre-nya komedi, Rajasinopsis yakin kalian akan terpingkal-pingkal membacanya. Namun sayangnya The Sound of Your Heart belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Dan itu akan mempersulit buat kalian yang belum bisa berbahasa Inggris. Meski begitu, untuk beberapa episode kalian tetap akan bisa menikmati letak leluconnya, karena lebih banyak gambar daripada tulisannya. Seperti di episode 178 Dad Secret.

Secara garis besar, sinopsis The Sound of Your Heart episode 178 itu menceritakan tentang Bapaknya Cho Seok yang akan ketemuan dengan teman sekolahnya. Teman sekolahnya ini cewek. Waktu pulang, rambut palsu Bapak Cho Seok terbang ke bawa angin. Dia pun pulang sambil gaya-gaya supaya tidak ketahuan botaknya, terus minta si Cho Seok membantunya mengakali botak di rambutnya. Ya tujuannya sih supaya teman cewek Bapaknya itu nggak tahu. Eh tapi eh tapi... Ah, langsung aja deh ke TKP-nya. Nih Rajasinopsis beri linknya http://goo.gl/MxK4im.

Kira-kira bagaimana The Sound of Your Heart Naver tvcast? Apakah akan tetap lucu? Atau tetap asli kocaknya? Kita tunggu. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review The Sound of Your Heart Webtoon – Sejak Tahun 2006

0 komentar:

Post a Comment