Saturday, April 16, 2016

Isi Cerita Komik Jepang Assasination Classroom Chapter 1 – Waktu Pembunuhan

Isi Cerita Komik Jepang Assasination Classroom Chapter 1 – Assasination Classroom merupakan komik Jepang yang kini sudah diangkat menjadi anime dan live actionnya. Manga Jepang satu ini menceritakan tentang seorang guru alien yang bernama Korosensei (guru yang tidak bisa dibunuh) yang menjadi target pembunuhan murid-muridnya, karena berniat menghancurkan bumi dalam setahun ke depan. Sebelum itu, dia akan mengajar anak-anak kelas 3-E. Bagaimana ceritanya?

Isi Cerita Komik Jepang Assasination Classroom Chapter 1 – Waktu Pembunuhan

Di SMP Kunugigaoka kelas 3-E, seorang guru alien bertentakel memulai pelajaran.

“BERDIRI!!!” Nagisa berteriak keras, memerintahkan teman-temannya berdiri dan bersiap. Sontak Nagisa dkk. berdiri sambil mengacungkan senapa berpeluru khusus ke arah guru alien. Serempak mereka menekan pelatuk bersama-sama. Peluru-peluru khusus berhamburan menuju satu sasaran.

Apakah pelu khusus itu mengenai guru alien?

Tidak, justru sebaliknya, guru alien terlihat mudah menghindari peluru-peluru khusus itu, sekalian mengabsen anak-anak kelas 3-E satu per satu. Hingga absen selesai, tak ada satu pun dari peluru-peluru khusus mengenai guru alien.

Guru alien menginformasikan jika taktik yang dipakai anak-anak kelas 3-E terlalu mudah ditebak. Dia menyarankan supaya mereka membuat taktik serangan yang mengejutkan dan lebih matang, sehingga dirinya tak berkutik menghadapinya.

Anak-anak kelas 3-E mengeluhkan peluru khusus terlihat tidak bisa membunuh guru alien. Untuk membuktikan bahwa peluru itu bisa membunuhnya, guru alien menembakkan satu peluru ke tentakelnya. Hancur seketika. Tidak lama kemudian tentakel itu tumbuh kembali.

Guru alien memerintahkan anak-anak untuk membersihkan peluru yang berserakan di kelas.

Saat guru alien memulai pelajarannya, Nagisa dan Kayano mengingat-ingat bagaimana kemunculan guru alien.

Dalam sebuah laporan, 70 persen bagian bulan dilaporkan menghilang secara misterius. Hal ini menyisakan bulan sabit, dan itu yang akan terlihat semua orang selama sisa hidup mereka.

Setelah informasi tersebut, guru alien muncul di kelas 3-E, memperkenalkan dirinya sebagai “orang yang bertanggung jawab dalam menghancurkan 70 persen bagian bulan. Para siswa tidak percaya dengan apa yang dikatakan guru alien, hingga Karasuma – penjaga di Kementerian Pertahanan – memberitahu kelas 3-E untuk membunuh guru alien bertentakel mirip gurita.

Semua orang kaget. Karasuma pun menjelaskan kepada teman-temannya jika bulan Maret tahun berikutnya bumi berada dalam bahaya. Karena guru alien sudah berniat menghancurkan bumi. Dia coba membunuh guru alien, tapi tak bisa melakukannya.

Guru alien mengungkapkan bahwa kecepatan maksimum yang dimiikinya adalah match 20 (sebuah pesawat jet). Dia juga menjelaskan tujuan mereka.

Itulah Sinopsis Komik Jepang Assasination Classroom Chapter 2 – Waktu Baseball.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Isi Cerita Komik Jepang Assasination Classroom Chapter 1 – Waktu Pembunuhan

0 komentar:

Post a Comment