Saturday, April 16, 2016

[Cerpen Horor] You're My Mine Part 3

Di cerpen horor anak SMA You're My Mine Part 2, Joon dan Hana jadian. Joon mengajak Hana ke rumahnya. Apa yang akan terjadi berikutnya?

Cerpen Horor Anak SMA "You're My Mine" Part 1, cerpen horor anak sekolah, cerpen horor fantasi.

You're My Mine Part 3

“Siapa yang memasak makanan ini?” tanyaku.

Joon menyahut. “Kamu melihat pelayan lain, selain Mang Odjo?”

“Wow… Mang Odjo yang memasak semua makanan ini?” Aku langsung mengacungkan dua jempol untuk Mang Odjo. “Rasanya juara, Mang.”

“Terima kasih, semua demi Anda, Nona Hana.”

Aku memakan semua makanan itu hingga tandas. Setelah tandas dengan perut kenyang, mendadak tubuhku melemas. Tapi, bukan lemas seperti biasa. Aku pun memanggil Joon dan bertanya padanya. “Joon, kenapa ini, tubuhku kok tiba-tiba melemas?”

Joon diam. Dia malah mendekatiku untuk kemudian membelaiku dengan belaian mesra. “Apa kamu mencintaiku sungguh-sungguh?” tanyanya—dengan suara sedikit berat dibandingkan biasanya. Aku sedikit aneh dengan itu, tapi kuacuhkan.

“Tentu saja. Kamu nggak percaya?”

Joon tersenyum. “Hanya memastikan. Karena, sebentar lagi aku akan mengenalkanmu dengan kedua orang tuaku. Di hadapan mereka, aku ingin menjadikanmu sebagai bagian hidupku dan rumah ini. Tak terpisahkan satu sama lain.”

“Jika, itu yang kamu inginkan. Aku bersedia.” Setelah mengucapkan itu, aku hilang kesadaran.

You're My Mine Part 3

Begitu tersadar, aku berada di sebuah ruang kerja—yang lebih mirip disebut bengkel dengan peralatan yang tersebar di sana sini. Tubuhku terpancang kencang pada sebuah tiang. Di sana, ada Joon dan Mang Odjo. Pakaian mereka sudah berganti. Joon memakai baju berwarna hijau mirip dokter, sedangkan Mang Odjo memakai baju berwarna biru mirip perawat.

Aku bingung, apa yang sebenarnya tengah terjadi?

Suasana berubah horor. Bulu kuduk di tengkukku berdiri semua. Aku ingin berteriak – setidaknya ingin bertanya apa yang terjadi – namun tidak ada suara yang keluar dari dalam mulutku. Padahal, tidak ada apapun yang menyumbatnya.

Kedua mataku melihat aktivitas mereka yang sepertinya sedang mempersiapkan sesuatu. Hidungku pun mencium sesuatu, yang sepertinya sudah tidak asing lagi bagiku.

WAX!

Seruku, begitu aku berhasil mengingatnya.

Sambil bersiul-siul, Joon mendatangiku dengan tersenyum. “Sudah sadar kamu rupanya?”

Aku kembali berteriak. Namun, tidak ada suara apapun keluar dari mulutku.

Joon membaca dari kedua bola mataku. “Tenang saja, Hana, ini hanya akan berlangsung sebentar.”

“Maksudmu?”

“Kamu akan jadi milikku, selamanya.”

Joon memakai maskernya kembali. Sejurus kemudian, dia memberi isyarat kepada Mang Odjo untuk “melakukannya”.

Mataku menatap ke atas. Sebuah kuali besar, diangkat oleh mesin pengangkat ke atas kepalaku. Dalam satu detik berikutnya, isi di dalam kuali besar itu tumpah mengguyuri tubuhku. Isi kuali itu wax. Aku tahu dari baunya.

You're My Mine Part 3

“Buka matamu, Sayang,” pinta Joon kepadaku.

Ketika aku membuka mata, Joon langsung memelukku dengan mesra. Kemudian, dia kembali berdiri tegak. “Dan, seperti janjiku…” Joon memberi tanda kepada Mang Odjo untuk membawa dua patung wax pria dan wanita. Dan menempatkannya di sisi Joon.

Sebelum berbicara, Joon menyatukan kedua tapak tangannya. Sesaat kemudian, dia berkata, “Hana, kuperkenalkan… Ayah, Ibuku.”

Donggg!!!

Mata kedua patung wax itu terbuka.

Aku menjerit dalam diam. “Tidak!!!”

Cerpen horor anak sekolah “You're My Mine” part 3 tamat sampai di sini. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [Cerpen Horor] You're My Mine Part 3

0 komentar:

Post a Comment