Thursday, April 7, 2016

4 HP Android Spesifikasi Nonton Drama Korea Terbaru

Nonton drama korea di HP atau tablet itu asyik ya?

Bagaimana enggak, gaya-nya bisa seenak udel sendiri. Mau tengkurap. Mau terlentang. Mau duduk. Mau miring. Mau ngapain kek, hehehe... Yang penting nyaman.

Tahukah kalian jika nonton drama korea bahasa Indonesia mesti memperhatikan spesifikasi-nya, terutama dari sisi layar, jaringan (jika dipakai untuk streaming), dan baterai.

4 HP Android Spesifikasi Nonton Drama Korea Terbaru, antara lain: ZTE Blade A711 4G LTE, Xiaomi Redmi Note 2 Prime, Meizu M2 Note, dan Lenovo K3 Note.
Meizu M2 Note, salah satu HP android spek nonton. 

Setidaknya layar HP yang bagus itu minimal memiliki kerapatan 300ppi pixel density. Lebih besar, lebih baik. Kurang itu, bisa dipastikan layar akan memunculkan gambar yang kurang jernih.

Selain soal layar, jaringan juga memengaruhi kenyamanan kita waktu menonton. Kalau kalian menontonnya streaming di Viki, Netflix, atau Indovision Everywhere, misalnya.

Baterai pun ikut memegang peranan penting. Nggak mau kan lagi asyik-asyiknya nonton, HP tiba-tiba koit? Untuk itu, sedikitnya gunakanlah baterai dengan kapasitas minimal 3000 mAH, yang sebaiknya sudah di-charge penuh.

4 HP Android Spesifikasi Nonton Drama Korea Terbaru

Rajasinopsis.com akan memberikan rekomendasi kepada kalian soal HP Android harga terjangkau yang cucok banget dipakai buat nonton drama Korea, baik offline maupun online.

Yang pertama, ditempati HP ZTE Blade A711 4G LTE. Hape satu ini telah dibekali baterai 3000 mAH serta layar seluas 5,5 inchi dengan jangkauan tangkap 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401ppi pixel density. Harganya murah lagi, cukup rogoh kocek 1,899 juta. Cocok-lah ya untuk nonton?

Selanjutnya, ada Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang dibanderol dengan harga sedikit di bawah ZTE 1,888 juta. Spesifikasi yang ditawarkan untuk baterai, luas layar, jangkauan tangkap, dan kerapatan sama dengan ZTE Blade A711.

Selain dua hape yang Rajasinopsis sebutkan, ada Meizu M2 Note (layar 5,5 inchi, 1080 x 1920 pixels, 403ppi pixel density) dan Lenovo K3 Note (layar 5,5 inchi, 1080 x 1920 pixels, 401 pixel density). Untuk urusan harga, keduanya mematok harga yang sama: 1,799 juta.

Itulah 4 HP yang sekiranya asyik untuk digunakan nonton drama. Sebenarnya tidak harus drama korea saja, tapi video klip di Youtube, Dailymotion, dll juga memerlukan HP yang bagus spek-nya agar puas nontonnya. Kalian pilih yang mana? (Raja Sinopsis / berbagai sumber)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 HP Android Spesifikasi Nonton Drama Korea Terbaru

0 komentar:

Post a Comment