Thursday, April 7, 2016

3 Karakter Utama di Webtoons The God of High School

The God of High School merupakan salah satu manhwa yang ada di webtoons.com, dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia secara keroyokan oleh komunitas fans. Jika kamu belum membaca serial ini, maka bacalah. Rajasinopsis berani jamin kamu akan suka.

The God of High School buah karya Park Yongae ini menceritakan tentang petualangan tiga anak muda yang melakukan pertarungan melawan “dewa” untuk mendapatkan kekuatan sejati. Plotnya berkutat di sosok Jin Mori yang memiliki dua sahabat, Han Daewi dan Yoo Mira. Siapa mereka? Inilah keterangan yang Rajasinopsis bisa berikan kepada kalian.

3 Karakter utama di webtoons the God of High School, yaitu Jin Mori, Han Daewi, dan Yoo Mira.

Jin Mori

Mori dikenal sebagai petarung sejati. Dia murid dari Jin Taejin, seorang penggagas Re-Taekwondo (penjelasan tentang ini lain waktu ya). Sejak episode 1, dia digambarkan sebagai cowok yang kuat, sembrono dan bodoh, juga suka bertarung secara fair. Setelah melewati berbagai pertarungan, Mori diketahui reinkarnasi dari Sun Woo Kong atau yang kita kenal dengan nama Kera Sakti.

Han Daewi

Secara penampilan, Daewi memiliki tubuh tinggi, pemalas, berambut cokelat, dan mata cokelat muda. Dia bertemu dengan Mori dalam pertandingan G.O.H. Setelah melihat tingkah Mori, dia ingat pada sahabatnya yang waktu itu terserang leukeumia. Sempat bertarung dengan Yoo Mira, tapi dikalahkan oleh Mori.

Yoo Mira

Di awal-awal episode, Mira digambarkan sebagai cewek SMA yang polos dan lugu. Meskipun jika sudah marah, dia akan menunjukkan sisi lain dirinya yang sekuat cowok. Gara-gara itu pula, dia mendapat undangan untuk mengikuti turnamen G.O.H.

Yap, itulah 3 karakter utama The God of High School yang bisa kamu baca di webtoons.com. Semoga Rajasinopsis bisa sharing lagi tentang hal lain seputar webtoons yang belum kalian ketahui. (Raja Sinopsis)

Sumber via Webtoons.com/id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Karakter Utama di Webtoons The God of High School

0 komentar:

Post a Comment