Saturday, March 26, 2016

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 6

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 6 – Di Nightmare Teacher sinopsis episode 5 recap, Siyul menandatangani kontrak dengan Pak Bonggo untuk menuliskan cerita lain buku diary-nya tentang hubungannya dengan Pilho. Apa yang akan terjadi?

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Siyun keluar dari ruang BK sambil mengingat pesan Pak Bonggo supaya tidak menuliskan hal yang tidak ada alasannya. Pak Bonggo meminta Siyun bijak dan konsisten menggunakan buku diary tersebut.

Nightmare Teacher Episode 6 Sinopsis

Saat Siyun berjalan di luar gedung sekolah, ada yang membuntutinya. Dialah pria stalker yang Siyun tulis dalam buku diary-nya. Siyun merasa ada orang yang mengikutinya. Dia menoleh, dan pria stalker itu bersembunyi.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Sesuai saran Pak Bonggo, Siyun menulis buku diary-nya dengan baik. Dia menuliskan bagaimana hubungannya dengan Pilho – bagaimana Pilho memperlakukannya dan bagaimana Pilho menunjukkan sisi manisnya dalam hubungan itu.

Hingga, Siyun mendengar Parkbyul dan temannya menjelek-jelekkan toko buah ortunya di toilet. Dia pun menulis, “Aku berharap Parkbyul tiada.”

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Ketika Parkbyul dan temannya keluar toilet, Pilho mengikutinya dengan mimik yang aneh.

Detik berikutnya, kita melihat Parkbyul sudah jatuh dari atap gedung sekolah. Siyun dan dua teman Parkbyul menontonnya. Siyun tergeragap, lebih-lebih sewaktu Pilho datang dan berdiri di sebelahnya.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Siyun menulis di buku diary-nya supaya Pilho jenuh dan menjaga jarak darinya. Pilho muncul. Siyun kaget dan buru-buru menutup buku diary-nya.

Selanjutnya, Pilho duduk di pinggir atap gedung sekolah dengan mimik ngenes. Dia merasa dicampakkan Siyun. Hyerim, Sangwoo, dan anak-anak lain membujuknya untuk turun. Sangwoo menyempatkan diri memotret Pilho. Hyerim memarahinya. Pilho mengungkapkan bahwa dirinya merasa mati tanpa Siyun.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Tidak lama kemudian, Siyun muncul dan menyuruh Pilho turun. Pilho tidak mau turun, dan berkata, “Siyun, aku membutuhkanmu!” Siyun berbalik, dan menulis supaya Pilho mencintainya lagi.

Ajaib, Pilho turun dan menghampiri Siyun. Dia berbisik di telinga Siyun, “Demimu, aku bahkan membereskan gadis jahat itu. Jika kau seperti itu lagi, aku akan marah. Mulai sekarang, aku berharap kau menulis cerita yang tepat untukku!”

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Siyun ke ruang BK. Hyerim dan Sangwoo membuntutinya. Saat Siyun mengetuk pintu, Sangwoo memotretnya.

Siyun ingin berhenti dari permainan. Dia ingin semuanya kembali normal. Pak Bonggo jelas tidak mau. “Penulis harus bertanggung jawab atas karakter dan cerita yang ditulisnya,” katanya. Dalam kata lain, tak ada cara untuk menghentikannya.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Siyun muak dengan semuanya. Dia pun membakar buku diary-nya, lalu pergi ke kelas. Luar biasa terkejutnya dia waktu menemukan Pilho datang dengan baju dan wajah gosong. Di tangannya terdapat buku diary yang Siyun buang di tempat pembakaran. Tanpa bicara, Siyun kabur.

Di ruang klub media, Hyerim dan Sangwoo sedang mengedit foto yang akan dijadikan “Wajah Baru SMA Yosan Tahun 2016”. Saat itu Siyun masuk ke ruang itu.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Melihat reaksi Siyun, Hyerim bertanya apa telah terjadi sesuatu di ruang BK kemarin? Siyun mengiyakan.

Tidak lama kemudian Pilho muncul dan mendorong paksa pintu ruang klub media yang telah dikunci Siyun sebelumnya. Pintu itu berhasil terbuka. Hyerim mengatakan bahwa apa yang terjadi antarao Siyun-Pilho hanyalah kesalahpahaman saja. Pilho menggeleng. Dia mengaku datang demi Siyun semata. Siyun minta maaf. Di saat itulah, Pilho coba mendekat.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Tak berapa lama kemudian, pria stalker yang telah menguntit Siyun selama ini muncul. Siyun langsung lari. Hyerim dan Sangwoo mengejarnya, sementara pria stalker itu mencekik Pilho sampai mati.

Hyerim-Sangwoo sendiri salah jalan. Siyun ambil jalan ke bawah, sedangkan mereka berdua mengambil jalan belok ke kiri.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Siyun tiba di depan cermin di bawah tangga. Pria stalker itu sampai menemuinya, lalu membunuhnya juga.

Hyerim-Sangwoo yang awalnya mengejar Siyun mendadak lupa begitu Siyun mati. Mereka bertanya-tanya sedang apa dan kenapa mereka bisa sampai ada di sana? Mereka pun kembali ke ruang klub media.

Sinopsis Nightmare Teacher Episode 6

Di sana, mereka menemukan buku diary milik Siyun. Hyerim membolak-balik buku tersebut, bertanya-tanya siapa pemilik buku tersebut. Dia menyebutkan jika di dalam buku itu ada nama Siyun dan Pilho (nama yang tidak diketahuinya). Dia menganggap buku itu bukan buku diary, melainkan buku fiksi.

Sangwoo menemukan foto Pilho yang diambilnya di atap gedung sekolah. Dia tak ingat pernah memotret Pilho. Dia lalu menemukan nama Pilho di tagname seragam Pilho. Dia menggeser foto dan menemukan foto yang diambilnya waktu Pak Bonggo bicara dengan Seulgi. Di situ makin jelas, jika Pak Bonggo sempat menoleh ke arah kamera Sangwoo. Hiiy...

Bersambung ke Nightmare Teacher episode 7 sinopsis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 6

0 komentar:

Post a Comment