Saturday, March 19, 2016

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1 – Nightmare Teacher merupakan web drama keluaran Naver tvcast yang punya total 12 episode dengan durasi masing-masing episode selama 15 menit. Ditayangkan tiap hari Senin-Kamis, jadi akan tamat tanggal 30 Maret 2016. Siap membaca sinopsis Nightmare Teacher episode 1?

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Di kelas 2-3 sekolahan SMA Yosan, Seo Sangwoo (Lee Minhyuk) asik memotret Kang Hyerim (Kim Sohyun) yang merebahkan kepalanya di atas meja – tidur-tiduran gitu. Mengetahui sedang dipotret Sangwoo, Hyerim bangkit dan menghardik Sangwoo yang diam-diam mengambil gambarnya. Sangwoo terkikik dengan kejahilannya sendiri. Dia kemudian memberitahu, “Dengar-dengar, tidak ada pelajaran hari ini. Wali kelas kita berada di rumah sakit setelah terpeleset di tangga.”

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 1.

Yang bikin Hyerim kaget bukan soal jatuhnya wali kelas tapi efeknya, karena Sangwoo cerita wali kelas mereka sampai bengkok pinggangnya gara-gara terjatuh itu. Sangwoo menyuruh Hyerim berhenti mengkhawatirkan wali kelas killer itu, lalu minta dibelikan ramyun. Hyerim berang. Dia mengejar-ngejar Sangwoo, minta fotonya dihapus.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Selain Sangwoo-Hyerim, di kelas itu juga ada Ahn Siyeon (Kim Daye) yang serius mengekspresikan perasaannya melalui tulisan untuk diberikan kepada Seok Philho (Hajin), Chun Jaesoo (Jang Kyungyeob) yang sibuk melatih diri dengan latihan soal-soal ulangan.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 2.

Juga ada para siswa yang sedang menghajar siswa lain di atap gedung sekolah. Dan ada juga Kim Seulgi (Seo Shinae) yang tengah melamun seorang diri.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Di tengah-tengah lamunan Seulgi, Go Eunna (ketua gang siswi kelas) muncul untuk Seulgi. Si Seulgi ini dikenal sebagai siswi pendiam yang berjuluk “The Invisible Student” atau Siswa Tak Kasat Mata. Di-bully oleh Eunna and the gank tak membuat Seulgi meradang. Seperti julukannya, Seulgi tetap diam bahkan setelah salah satu anggota Eunna and the Gank menumpahkan minuman di atas kepalanya.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 3.

Kelas 2-3 kedatangan guru pengganti yang bernama Han Bonggoo. Pasca memperkenalkan diri secara singkat, Pak Bonggo berkata, “Bapak tidak tahu berapa lama akan mengajar di sini. Meski begitu Bapak ingin memahami kalian, dan memberikan bantuan kepada kalian. Karena itu, mulai hari ini tiap siswa/i akan mendapatkan konseling.”

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Salah satu siswa meminta konseling digelar lain waktu, karena minggu depan akan digelar ujian. Tanpa menoleh Pak Bonggo menyebutkan dengan benar siswa yang mengatakan hal itu.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 4.

“Nomor absen 22, Chun Jaesoo, murid teladan peringkat 2 di sekolah dan peringkat 1 di kelas 2-3,” kata Pak Bonggo membuat seisi kelas takjub, “Dan nomor absen 3, Kang Hyerim.” Pak Bonggo lantas berbisik di telinga Jaesoo bahwa takkan seorang pun yang berada di peringkat 2 akan diingat. Orang-orang hanya akan mengingat si nomor 1. Jaesoo terdiam.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Pak Bonggo mempersilakan siapa yang ingin konseling dengannya minggu depan. Tak ada respons dari anak-anak. Mereka semua enggan konseling dengan guru yang baru dikenal. Tapi akhirnya, ada satu murid yang duduk di belakang menawarkan diri. Murid itu adalah Seulgi si “The Invisible Student”. Semua mata terarah pada Seulgi.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 5.

Seulgi kebingungan. Dia merasa tidak menawarkan diri. Rupanya murid yang membuat suara itu Eunna yang duduk persis di belakang Seulgi, tapi membuat seolah-olah itu suara Seulgi. Pak Bonggo mesam-mesem melihat Seulgi dan meminta Seulgi si nomor absen 6 datang ke ruang konseling jam 2 siang besok.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Di jam istirahat Seulgi pergi ke kantin, dan kembali terkena bully Eunna and the gank. Kakinya disandung Eunna hingga dirinya terjengkang ke lantai. Sangwoo membantunya berdiri. Pun begitu tak menghilangkan rasa malu di diri Seulgi. Sambil menangis, Seulgi pergi. Kejadian itu terlihat Pak Bonggo.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 6.

Seulgi pergi ke ruang konseling. Dia masuk dan mendapati tak ada siapa-siapa di ruangan itu. Hanya terdengar detak jarum pendulum yang terasa janggal. Pak Bonggo memanggil Seulgi dengan julukannya “The Invisible Student”. Seulgi kaget, karena Pak Bonggo tahu nama julukannya. Dia hampir saja pergi kalau Pak Bonggo tak menahannya. “Kau tersinggung?” tanya Pak Bonggo.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

“Apa yang anda ketahui tentangku? Anda hanyalah guru pengganti!” kata Seulgi. Sayangnya Seulgi salah. Pak Bonggo tahu Seulgi secara detail. Dia menyebutkan jika Seulgi dibully 5 bulan lalu dan ingin membalasnya. Seulgi diam, dan berangsur-angsur duduk di kursi yang disediakan.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 7.

Pak Bonggo tahu jika selama ini Seulgi dijadikan bulan-bulanan teman-temannya. Dia menawari Seulgi memulai semuanya dari awal. Ketika Seulgi menanyakan caranya, dia menyodorkan buku cokelat, dimana Seulgi harus membuat pohon pertemanan. Seulgi harus memilih dengan siapa akan berteman dan dengan siapa tidak berteman. Tertarik dengan tawaran Pak Bonggo, Seulgi membuka buku itu dan secara mengejutkan itu adalah denah tempat duduk kelas 2-3 lengkap dengan murid yang mendudukinya.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Seulgi berpikir sejenak. Dia memberikan dua garis ke arah kiri dan kanan dari tempat duduknya. Kedua murid yang dipilih itu adalah dua member Eunna and the gank.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 8.

Detik berikutnya, kita mengetahui jika dua murid yang dipilih Seulgi mengajaknya bicara, seolah-olah mereka teman akrab. Seulgi terharu hingga mau menangis. Eunna tidak terima temannya diserobot Seulgi. Untuk itu dia mencoba menjatuhkan Seulgi. Dua teman baru Seulgi itu membelanya.

Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

Merasa Pak Bonggo membantunya, Seulgi minta diberikan kesempatan membuat pohon pertemanan lagi. Pak Bonggo mengizinkannya, tapi sekarang ada syaratnya: Seulgi harus mengikat kontrak dengannya.

Sinopsis Nightmare Teacher episode 1
Web drama Nightmare Teacher episode 1 recap. Naver tvcast 9.

Seulgi setuju menandatangani surat kontrak yang ditawarkan Pak Bonggo. Ketika dia mau melakukannya, tiba-tiba telunjuknya berdarah. Setetes darah jatuh di atas kertas membentuk nama Seulgi. Kontrak sudah disepakati. Jiwa Seulgi pun masuk ke dalam lorong kaca yang misterius.

Bersambung ke Nightmare Teacher episode 1 recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Web Drama Nightmare Teacher Episode 1

0 komentar:

Post a Comment