Thursday, March 31, 2016

Sinopsis Pure Love Part 2

Sinopsis Pure Love Part 2 – Di Pure Love sinopsis bagian 1 sebelumnya telah diperkenalkan karakter yang ada di dalam k-movie satu ini. Silakan melanjutkan!

Sinopsis Pure Love Part 2

Waktu menjemput Soo Ok di rumahnya, Bum Sil melihat Soo Ok keluar dengan dandanan rapi. Dia membuntuti Soo Ok. Rupanya Soo Ok mau pergi ke balai pengobatan naik perahu kecil karena harus menyeberangi laut.

Sinopsis Pure Love Part 2
Pure Love sinopsis part 2 1.

Setibanya di balai pengobatan, Soo Ok disambut seorang dokter muda. Dokter memuji kecantikan Soo Ok yang tampak bersinar malam ini. “Kan mau foto-foto” Soo Ok beralasan. Dokter mengajak Soo Ok masuk dan menyuruhnya menunggu sebentar karena mau mandi dulu.

Sinopsis Pure Love Part 2

Singkat cerita Soo Ok kembali ke rumah dan menemukan Bum Sil duduk di depan rumahnya. “Bum Sil?” panggilnya.

Pure Love sinopsis part 2 2.

Bum Sil menoleh dan berdiri. “Kau kemana?” tanyanya pada Soo Ok. Ketika Soo Ok menjawab bahwa dirinya pergi cari angin, Bum Sil menatap tajam Soo Ok. “Cari angin, kenapa rambutmu dijepit segala?” Soo Ok kebingungan mencari jawaban. Lalu untuk menghentikan Bum Sil mengorek-ngorek informasi, dia menuding Bum Sil usil. Bum Sil pun jongkok di depan Soo Ok dan minta Soo Ok naik ke punggungnya. Dia akan mengajak Soo Ok ke suatu tempat.

Sinopsis Pure Love Part 2

Setibanya di dermaga, Bum Sil dan Soo Ok sudah menemukan Gae Duk dan San Dol. Gae Duk memerintahkan Bum Sil tidak membuat gaduh dan langsung naik kapal saja. Gil Ja datang teriak-teriak memarahi San Dol yang tidak ngomong padanya kalau mau berangkat lebih dulu.

Pure Love sinopsis part 2 3.

Bum Sil mengungkapkan pada Soo Ok jika dirinya meminta Gae Duk untuk membawa mereka semua ke Gae Do, sesuai pengharapan Soo Ok sebelumnya. Soo Ok langsung bersikap manja, “Bum Sil, terima kasih ya...” San Dol menatap keduanya dengan tatapan cemburu. Gae Duk menyuruh Soo Ok berterima kasih padanya juga, biar bagaimanapun dirinya-lah yang mengambil risiko besar mengambil kunci kapal milik Ibunya.

Sinopsis Pure Love Part 2

Perahu Ibunya Gae Duk pun siap membawa kelima sahabat itu ke Gaek Du. Gae Duk mendorong tongkat gas. Perahu pun melaju dengan sangattt lambat. Keempat sahabatnya menyuruh Gae Duk mempercepat laju perahu, biar cepat sampai. Gae Duk menolak karena khawatir suara mesin perahu terdengar sampai ke telinga Ibu atau Yong Soo.

Pure Love sinopsis part 2 4.

Peduli setan! Mereka berempat mendorong tongkat gas ke depan, sehingga laju perahu sedikit lebih cepat. Gae Duk hanya bisa berteriak, “Tidak! Aku bisa mati dalam kesengsaraan nih!”

Sinopsis Pure Love Part 2

Di ruang siaran, penyiar tersenyum mengingat kenangan manis itu.

Pure Love sinopsis part 2 5.

Singkat cerita, kelima sahabat itu sudah duduk-duduk di atas tebing karang di mercusuar yang terletak di Gaek Du. Gil Ja berteriak, “Tuhan! Perkenankan kami bertemu lagi setelah dewasa nanti!” Bum Sil bertanya di usia berapa tepatnya dewasa itu? Apa itu usia di mana mereka sudah mendapat KTP? Di usia 20? Di usia 30?

Sinopsis Pure Love Part 2

“Tidak, kita nanti bertemu lagi di usia 40-an tahun,” Soo Ok berkata pelan tapi dalam. Gae Duk protes. Di usia segitu, dia yakin bakalan sudah punya cucu ~ kekeke. Tapi Soo Ok meyakinkannya supaya mereka bertemu lagi di usia 40-an saja. Dia minta keempat temannya untuk tetap saling berkomunikasi. “... Dengan begitu, kita bisa disebut sahabat sejati kan?”

Pure Love sinopsis part 2 6.

Ibunya Gae Duk berteriak-teriak memanggil Yong Soo. Yong Soo yang masih terlelap terbangun. Karena masih jetlag wamil, dia langsung hormat dan berkat, “Saya Lee Yong Soo melapor!” Ibu memukul kepalanya dan mengingatkannya sudah tidak di militer lagi. Yong Soo berniat tidur lagi, tapi langsung bangun lagi begitu Ibu mengatakan perahunya hilang dicuri orang.

Sinopsis Pure Love Part 2

“Oh perahuku! Anakku!” pekik Ibu. Yong Soo kebingungan. Dia menanyakan apa maksud Ibunya menyebutkan kata “anak”? Dia berpikir jika perahu yang dicuri itu akan laku dijual, tapi kalau Gae Duk yang dicuri apa bisa dijual? Hahaha. Ibu berteriak memberitahu kalau Yong Soo juga ikutan hilang. Yong Soo pergi keluar sambil mencak-mencak.

Pure Love sinopsis part 2 7.

“San Dol, kau tetap akan jadi pelari maraton ya?” tanya Gil Ja. San Dol mengiyakan. “Kalau Gae Duk aku yakin akan tetap melakukan hal-hal tak berguna kelak,” kata Gil Ja mengomentari Gae Duk yang lagi sibuk bergulat dengan Bum Sil. Dengan tubuh gempal, Gae Duk dengan mudah menjatuhkan Bum Sil. Ketiga temannya tertawa terpingkal-pingkal melihat Bum Sil dijatuhkan.

Sinopsis Pure Love Part 2

Gae Duk menjawab pertanyaan Gil Ja. Dia menyatakan ingin mencari uang bersama Yong Soo, sehingga bisa hidup nyaman bersama Soo Ok.

Pure Love sinopsis part 2 8.

Gil Ja mengarahkan pertanyaan pada Soo Ok tentang cita-citanya? “Aku mau jadi penyiar radio,” jawab Soo Ok, “Seperti oppa Lee Mun Se.” Dia memberi alasan kenapa dirinya mau jadi penyiar. Sebab musik itu bisa didengarkan siapapun tanpa harus memiliki kaki. Bisa disebarkan dari belahan dunia manapun untuk dinikmati siapapun di belahan dunia manapun. Dia berharap dengan menjadi penyiar, suaranya akan didengarkan siapapun.

Sinopsis Pure Love Part 2

“Bagaimana Gil Ja sendiri?” tanya Soo Ok. Gil Ja belum tahu. Yang jelas dia ingin keluar dari tempat tinggal mereka selama ini.

Pure Love sinopsis part 2 9.

“Terus, Gil Ja, kau pernah mencium seorang pria?” Soo Ok bertanya lagi. Gil Ja mengiyakan.

Sinopsis Pure Love Part 2

Gae Duk mempraktikkan cara Gil Ja meminta pacarnya mencium dirinya. “Hei, kau pacarku,” kata Gae Duk memvisualisasikan Gil Ja meminta pacarnya, “Aku ingin menciummu!” Lalu Gae Duk nyosor ke arah Bum Sil.

Pure Love sinopsis part 2 10.

Gil Ja ngomel-ngomel. Dia memberitahu Soo Ok bagian paling sensisitif dari seorang pria itu pinggul dan bok*ng. Kemudian, dia meremas pinggul dan bok*ng Bum Sil. Sontak Bum Sil melonjak kegelian. Gil Ja tertawa-tawa.

Itulah Sinopsis K-Drama Pure Love bagian 2. Karena drama ini terlalu panjang, Rajasinopsis akan membagi film ini ke dalam 4 bagian. Silakan tunggu update-nya di Pure Love sinopsis bagian 3. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Pure Love Part 2

0 komentar:

Post a Comment