Wednesday, March 23, 2016

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1 – Di bagian akhir Come Back Mister episode 8 bagian kedua recap, Haejoon mulai menggoda Dahye untuk mengetahui isi hati Dahye sebenarnya terhadap Youngsoo. Untuk itu, dia akan tinggal di rumah keluarga Youngsoo. Dahye tidak setuju dan mengusir Haejoon.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

“KELUAR!” pinta Dahye demi mengusir Haejoon dari rumahnya.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1
Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 1.

Haejoon bertanya, “Kenapa? Bukannya kau sebelumnya bilang kesepian! Aku akan memastikan kau tidak kesepian! Karena itu, ayo kita hidup bersama. Oke?” Mata Dahye membulat. Haejoon mesam-mesem.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Haejoon menjelaskan di depan Dahye-Hanna-kakek bahwa alasannya minta diizinkan tinggal di rumah adalah untuk membalas budi baik Youngsoo yang telah merahasiakan bahwa dirinya adalah anaknya presdir Cha dari orang-orang. Dia akan menganggap keluarga Youngsoo seperti keluarganya sendiri. Dia berpikir itu saling menguntungkan. “Aku bisa dapat tempat tinggal. Kalian tidak perlu jual rumah. Ya kan?”

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 2.

Dahye menolak. Dia tidak nyaman tinggal se-rumah dengan orang tak dikenal. Lagipula, mereka tidak punya urusan dengan Haejoon. Tapi Haejoon berjanji akan mengurangi jumlah utang Youngsoo padanya jika merasa puas tinggal di rumah. Bahkan dia rela menghapus utang Youngsoo. Hanna senang.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Pertanyaannya, bagaimana mengukur tingkat kepuasan seseorang? Bukankah itu subjektif? Hanna punya solusinya. Dia memberikan Haejoon stiker yang bisa ditempeli Haejoon, jika merasa puas.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 3.

Haejoon berjanji jika lembaran kertas yang akan ditempeli stiker penuh, maka akan membebaskan keluarga Youngsoo dari utang. Hanna memohon pada Dahye supaya mau ikut aturan itu. “Oke, tapi kau harus angkat kaki begitu lembaran itu sudah ditempeli semua stikernya!” kata Dahye memberi syarat. Haejoon setuju. Dia hanya minta diperlakukan seperti keluarga – itu saja.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Hongnan sedang latihan tinju ketika Seungjae muncul. “Kudengar kau menemui Jaeguk di rumahnya?” tanya Hongnan, “Aku tahu kau kan yang menyerahkan Yoohyuk pada Sukchul? Kau ini, sudah syukur Yoohyuk mau hidup benar, tapi kau malah menyeretnya lagi ke dalam dosa! Apa kau baik-baik saja setelah melakukan itu?”

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 4.

“Aku ingin memintamu pergi,” sambung Hongnan, “Tapi aku khawatir pada Yiyun jika kau tak ada. Ini sedikit rumit, tapi tunggulah sebentar lagi. Aku akan merebut kembali restoran demi kalian!” Seungjae merasa Hongnan terlalu mau ikut campur, sama seperti Gitak. Dia menyuruh Hongnan pergi saja dari kehidupan Yiyun. Hongnan menenangkan Seungjae. Dia akan pergi dalam sebelum, diminta atau tidak diminta.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Hongnan melihat Yiyun-Youngchan tidur begitu tenang. Dia lalu tidur di sebelah Youngchan. Tangannya memegang tangan Yiyun. Gitak menatap Yiyun.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 5.

Haejoon senang bisa tidur di rumah. Dia mendengar suara kakek-Hanna-Dahye yang dirindukannya. Youngsoo mencium jepit rambut Dahye.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Besoknya, Dahye membangunkan Haejoon. Karena baru bangun, Haejoon langsung menarik Dahye ke dalam pelukannya untuk memberitahukan bahwa dirinya bermimpi mati. Dahye mendorong Haejoon, lalu memukulinya dengan bantal. Haejoon berlarian-larian menghindar, meski akhirnya berdiri mematung saja. “Kau baik-baik saja?” tanya Dahye.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 6.

Melihat mimik Dahye, kekhawatiran Haejoon kembali – kekhawatiran Dahye tidak mengenali dirinya, karena dia kan sudah meninggal.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Di meja makan, Haejoon marah-marah karena Dahye membuatkan menu makanan yang mewah untuknya, padahal sebelumnya dia sudah meminta Dahye untuk membuat makanan seperti biasanya saja. Dia merasa diperlakukan seperti orang asing.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 7.

Hanna takjub melihat mobil bagus Haejoon. “Masuklah!” pinta Haejoon. Hanna-Haejoon masuk. Haejoon lalu mengunci pintu supaya Dahye tidak bisa masuk. Dia lalu menginjak pedal gas meninggalkan Dahye sendirian.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Yiyun dan Hongnan tiba di lokasi syuting. Mereka turun dari mobil. Yiyun menyadari jika Hongnan memakai pakaiannya. Karena Hongnan jadi terlihat lebih cantik, dia minta tukar pakaian. Begitu bertukar pakaian, Youngchan menilai Hongnan lebih cantik dengan pakaiannya yang sekarang. Karena itu Yiyun minta tukar pakaian lagi. Waktu mereka keluar, Youngchan mau komentar lagi, tapi Seungjae buru-buru membekap mulutnya.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 8.

Yiyun dan Hongnan kemudian menyadari jika lokasi syuting tidak asing lagi. Rupanya itu berada di mall Sunjin. Hongnan berteriak, “Dasar Wang Jooyun!”

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Jooyun berterima kasih pada Jaeguk karena telah memperbolehkan mall Sunjin dijadikan lokasi syuting. Jaeguk mengangguk-angguk. Dia menatap dokumen yang mau ditandatanganinya, dan menemukan sesuatu yang aneh di bagian tanda tangan. Staf memberitahu jika yang melakukannya bukan dirinya, melainkan Haejoon. Di bagian tanda tangan tertulis nama Lee Haejoon dengan gambar smile di bagian akhir.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 9.

Sangshik menegaskan pada Haejoon jika dirinya tak pernah menerima suap, kecuali sedikit sekali untuk menafkahi keluarganya yang tinggal di luar negeri. Itupun hanya sekali. Haejoon tidak terlalu mendengarkan ocehan Sangshik. Dia kemudian menyuruh semua pramuniaga untuk tidak usah memporsir diri dalam bekerja, santai saja. Toh pada akhirnya departemen store itu akan bangkrut. Sangshik tidak mengizinkan, tapi Haejoon justru mengomelinya. Sebelum pergi, dia sempat menatap Dahye yang bengong melihat kelakuan ajaib Haejoon.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Jooyun duduk di atas meja untuk menyadarkan Jaeguk yang bengong. “Kau masih marah padaku?” tanyanya. Jaeguk mengibaskan dokumen yang dibawanya ke wajah Jooyun, lalu bilang, “Nona Wang Jooyun, asah lagi kemampuan beraktingmu, jangan gagap lagi dalam dialogmu!”

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 10.

Jooyun cemberut dan turun dari meja. “Akan ada tamu istimewa. Kau harus datang dan melihat,” kata Jooyun sambil ngeloyor pergi.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Yiyun menyapa sutradara setibanya di lokasi syuting (letaknya di atap mall Sunjin). “Yiyun, apa kau benar-benar baik-baik saja dengan peran kecil ini?” tanya sutradara. Yiyun mengiyakan. Dia memang selalu ingin memainkan peran kecil.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 11.

“Tidak masalah kau syuting di sini?” sutradara bertanya lagi. Yiyun tidak mempermasalahkan hal itu. Hongnan ikut nimbrung bahwa dirinya juga tidak masalah.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Haejoon mendecak, karena Dahye belum menampakkan diri juga. Beberapa saat kemudian, Dahye datang membawakan beberapa barang. Haejoon memerintahkan sopir membawanya, lalu mendorong Dahye masuk ke mobil. “Kita mau pergi kemana?” tanya Dahye.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 12.

“Aku akan membelikanmu makan siang yang luar biasa,” jelas Haejoon, “Jika kita terlambat, kita tidak akan mendapatkan meja.”

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Dahye melongo menatap papan restoran Hongik Royal Bossam. Ketika melihat Dahye bengong, Haejoon mengajaknya masuk.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 13.

Haejoon bertanya, “Di sinikah kau makan dengan pria bernama Jihoon itu? Pesanlah hidangan yang sama.” Dahye mempertanyakan apa yang tengah Haejoon rencanakan? Haejoon mengaku melakukan semua ini supaya Dahye tahu apa yang disukainya. Dengan begitu Dahye bisa memenuhi seleranya. Pramusaji datang mengantarkan makanan pesanan mereka.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Haejoon meletakkan irisan daging di atas nasi yang disendok Dahye, lalu mempersilakannya makan. Saat Dahye memakannya, dia berkata, “Sudah lama kan kita tidak makan berdua?”

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 14.

Dahye kaget, karena dia baru kali itu makan bareng Haejoon. Haejoon pun ngeles dengan mengatakan, “Ada seseorang yang menemaniku saat aku makan.” Dia menyendok nasinya dan meminta Dahye meletakkan irisan daging di atasnya seperti yang dilakukannya tadi. Dia juga mengajak Dahye lebih sering makan bareng dengannya.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Yiyun siap syuting. Orang-orang memperhatikan waktu dia berjalan dengan pakaian hitam-putih dan rambut digelung mirip pelayan. Jaeguk menyegatnya. “Lihat dirimu? Kau mau jalan di mall-ku dengan penampilan seperti itu?” tanyanya meledek.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 15.

Yiyun tidak merasa penampilannya jelek. “Atau aku terlihat terlalu cantik?” tanyanya sambil tersenyum. Jaeguk menarik kesimpulan jika Yiyun telah kehilangan harga dirinya karena mau disuruh memakai pakaian apapun. Yiyun menegaskan bahwa dirinya tidak seperti yang Jaeguk simpulkan.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Haejoon muncul di lokasi syuting. Dia menyapa Hongnan, lalu saling bertukar cerita soal tentang tinggal seatap dengan wanita mereka masing-masing. “Semalam kau begadang sepertiku?” tanya Hongnan.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 16.

Haejoon berbisik, menyebutkan dirinya telah membuat kemajuan dalam mendekati Dahye dengan makan siang bersama. Hongnan memuji kemajuan itu, dan bertanya apa yang Haejoon-Dahye makan? “Daging sapi rebus pedas,” jawab Haejoon sambil terkikik. Hongnan memukul kepala belakang Haejoon dan menololkannya. Haejoon tidak merasa itu salah, toh Dahye menyukai makanan itu. Hongnan memiting leher Haejoon.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Di kejauhan, Youngchan yang sedang digendong Seungjae memperhatikan tingkah Hongnan-Haejoon. Mereka berhenti bertingkah konyol, setelah menyadari Youngchan memperhatikan mereka.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 17.

Jaeguk belum puas bertanya pada Yiyun. Dia menanyakan keberadaan Youngchan dan kembali menanyakan alasan Yiyun mau memainkan peran kecil seperti sekarang? Mereka tak jadi bertengkar, karena Youngchan keburu muncul bersama Haejoon dan Hongnan.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Haejoon menyerahkan Youngchan pada Jaeguk, yang kemudian belagak pilon dengan menanyakan, “Apa yang terjadi di sini?” Hongnan memberitahu Jaeguk jika Youngchan datang untuk mengetahui tempat kerja papa-mamanya.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 18.

Yiyun mengambil Youngchan dari gendongan Jaeguk sambil memberitahu jika dirinya dan Youngchan akan pergi setelah syuting rampung. Dia mengajak Hongnan mengenyahkan diri dari hadapan Jaeguk.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Sepeninggalnya Yiyun, Jaeguk yang sedikit kesal berkata pada Haejoon, “Seharusnya kau tidak menyentuh keluargaku!”

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 19.

“Jika kau tahu betapa berharganya keluargamu, kenapa kau bisa melakukan itu kepada Kim Young Soo?” Haejoon bertanya balik.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

Syuting dimulai. Yiyun mengantarkan minuman ke meja Jooyun dan lawan mainnya. Jooyun mengatakan dialog, “Beri aku kesempatan. Kau terlihat bagus. Pakaian itu terlihat bagus padamu. Jangan berkecil hati. Tapi jangan pernah muncul di hadapanku.” Tangan Yiyun gemetar menahan emosi waktu meletakkan cangkir di meja.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 20.

Hongnan yang tahu Jooyun sedang merendahkan Yiyun berulah. Dia menyilau-nyilaukan Yiyun, sehingga Yiyun melakukan gerakan tidak perlu. Sutradara meng-cut adegan itu. Seungjae menarik Hongnan menjauh. “Song Yiyun, kau cantik! Kau hebat! Kau cantik!” pekik Hongnan.

Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

It's work! Berkat pekikan semangat dari Hongnan, Yiyun berakting dengan penuh percaya diri. Kepercayaan dirinya itu memancar, sehingga membuat semua pria terpesona dengan kecantikannya, bahkan kameramen lupa siapa pemeran utama wanitanya karena mereka justru menyorot Yiyun lebih dekat. Jooyun berteriak mengingatkan sutradara. “Cut! Cut!” teriak sutradara.

Drama SBS Come Back Mister episode 9 bagian pertama recap 21.

Hongnan segera mendekati Yiyun untuk mengelap peluh di wajahnya. “Aigoo, kau peran kecil yang mengganggu. Kau jauh lebih cantik dari pemeran utama. Kau seksi, manis, elegan dan percaya diri! Kau yang terbaik! Cantik sekali!” Hongnan memujinya. Jaeguk memandang hal itu dari kejauhan. Stafnya minta izin untuk membawa Yiyun dan Hongnan pergi. Jaeguk menolak.

Bersambung ke Come Back Mister episode 9 bagian kedua recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Come Back Mister Episode 9 Part 1

0 komentar:

Post a Comment