Tuesday, March 1, 2016

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2 – Di Cheese in the Trap episode 15 bagian pertama recap, kejadian Sangchul membuat Papanya Yoojung berang. Gara-gara mendapat informasi dari Inha jika Yoojung melakukan itu dipicu oleh Hongsul, Papa menyuruh Yoojung memutus Hongsul. Dia menegaskan, selepas magang, Yoojung akan ditempatkan di Taerang cabang Eropa. Apa yang terjadi?

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Kita kembali ke dalam masa lalu Yoojung, dimana dia ada di sebuah pesta bersama Papa-Mama. Saat itu, dia telah membuat seorang gadis kecil menangis dengan mendorongnya. Papa memarahinya – menyuruh Yoojung meminta maaf dan membuat pencitraan publik. Yoojung tersenyum. Dia menghampiri gadis itu untuk meminta maaf. Gadis itu mau memaafkan asalkan Yoojung mau bermain lagi dengannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2
Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 1.

Yoojung tersenyum dan mengajak gadis itu bermain apapun. Di luar, dia mengambil gelas dari tangan seorang anak kecil lainnya. Kemudian, dia menyuruh gadis itu meminumnya. Saat gadis itu merasa minuman yang diminumnya terasa agak aneh, Yoojung menyuruhnya minum terus karena itu jus. Gadis itu teler kemudian. Yoojung meninggalkannya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Papanya Yoojung berkonsultasi dengan seorang profesor tentang kondisi kejiwaan Yoojung. Dia khawatir masalah anger management yang sempat dialaminya waktu kecil menurun pada Yoojung. Profesor mengatakan Yoojung tidak memperlihatkan kemarahannya secara meledak-ledak, tapi justru itu yang bahaya. Dia khawatir Yoojung mengekspresikan kemarahannya dengan cara yang tenang. Jika itu berlanjut, Yoojung mungkin akan kehilangan cara membuat hubungan yang tulus dengan orang-orang.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 2.

Salah satu rekomendasi yang profesor pinta pada Papanya Yoojung adalah memberikan Yoojung sosok saudara. Itulah kenapa Papanya Yoojung bersemangat untuk mengadopsi Inha-Inho. Kilas balik selesai.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Yoojung menelpon Inha. Dia marah besar. Dia mengatakan sudah mengabaikan apa yang pernah Inha lakukan seperti ini sebelumnya. Inha mengartikan pengabaian Yoojung itu berarti Yoojung membiarkannya untuk melakukan lagi. Yoojung mengaku telah kehilangan kesabarannya dalam menghadapi tingkah Inha, tapi Inha membalas bahwa dirinya juga telah lama kehilangan kesabaran. “Sampai jumpa di pesta nanti,” ledek Inha. Malamnya, Yoojung menghubungi Sekretaris Choi untuk menambahkan beberapa nama ke dalam daftar tamu undangan pesta.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 3.

Hongsul menemukan Hongjoon goler-goleran di kasur kebingungan menentukan jalan hidupnya. Hongsul menyarankan Hongjoon untuk memikirkan apa yang dimauinya selulusnya kuliah, sehingga tidak kebingungan mau meneruskan kuliah di jurusan apa. Dia mengingatkan Hongjoon itu pintar dan berbakat, tapi Hongjoon harus menentukan impiannya sendiri tanpa harus terjerumus dalam impian papa mereka.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Hongjoon datang ke kampus untuk mencari Ahyoung. Ketika melihat Ahyoung bersama dua orang senior, dia memperkenalkan diri sebagai pacarnya Ahyoung.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 4.

Ahyoung mengajak Hongjoon menjauh. Dia memberitahu jika dirinya sedang sibuk persiapan pameran patung bersama dua orang seniornya di kampus. Dia bertanya apa tujuan Hongjoon datang ke kampus? Hongjoon mengaku ingin menemui Hongsul, lalu dia pergi sambil menyesal karena tidak bisa memberikan tiket nonton film berdua pada Ahyoung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Inha berdandan untuk datang ke pesta peluncuran produk kosmetik Taerang. Dia menolak ikut, ketika Jaewook muncul untuk mengantarkannya dengan mobil yang dinilainya jelek. Tapi Jaewook berhasil menariknya ke dalam mobil. Dalam perjalanan, Jaewook bertanya bagaimana Inha bisa mengenal Yoojung? Inha menjawab bahwa dirinya dan Yoojung besar bersama dan Presdir Taerang sudah menganggapnya seperti anaknya sendiri. Sewaktu tiba, Inha langsung meninggalkan Jaewook begitu saja.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 5.

Ketika Inha masuk ke dalam pesta, Yoojung tampak senang melihat Inha. Inha juga ikutan bahagia dan mengatakan inilah tempat dimana mereka berdua seharusnya berada. Dia menyebutkan bahwa Yoojung memiliki banyak masalah dengan Papa. Dia menenangkan Yoojung dengan mengatakan bahwa masalah Yoojung-Papanya Yoojung akan terselesaikan dengan satu kata darinya.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Salah seorang mantan pacarnya Inha menghampiri Inha. Dia penasaran bagaimana Inha bisa masuk ke sebuah pesta mewah? Inha balik mencemooh mantannya itu dengan bertanya balik bagaimana dia bisa masuk ke pesta yang hanya untuk golongan perusahaan besar saja? Mantan pacarnya Inha lainnya juga menghampiri Inha. Kedua mantan ini saling mengenal. Mantannya Inha yang kedua berkata jika dirinya sempat “bersenang-senang” dengan Inha sebentar, karena waktu itu Inha terlihat cantik. Sayangnya Inha tidak sadar diri. Mantannya Inha yang pertama bertanya pada Inha berapa banyak pria ditipu Inha untuk mengeluarkan uang? Inha menyiram wajah mantannya yang pertama itu dengan minuman.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 6.

Kedua pria ini memegangi lengan Inha dan menuntut permintaan maaf darinya. Hal ini menjadi besar. Inha berteriak: “Kau tahu siapa aku? Aku putri Presdir Taerang Grup! Dasar kalian tak tahu diri!”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Saat Inha mengatakan hal tersebut, Papanya Yoojung memerintahkan tim keamanan untuk membawa Inha keluar. Waktu Inha dibawa keluar, Papanya Yoojung berpura-pura tidak terjadi apa-apa dengan bersikap sebiasa mungkin mengobrol dengan para koleganya. Yoojung hanya menatap kejadian itu dari tempat duduknya. Dia puas.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 7.

Ketika kembali ke rumah, Inho kaget menemukan Inha teronggok di lantai dengan maskara yang meluntur. Dia kacau dan bergumam akan “membunuh” Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Yoojung meninggalkan pesta untuk menjemput Hongsul pulang kuliah. Karena ujian sudah selesai, mereka berdua senang karena besok akan berlibur. Hongsul mengatakan bahwa dirinya akan pamitan ke rumah Bora. Yoojung terkekeh, dan bertanya apa yang bisa mereka lakukan tanpa Bora ya? Mereka menggenggam tangan masing-masing dan Yoojung mengecup punggung telapak tangan Hongsul.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 8.

Inha memberitahu Inho tentang kejadian di pesta. Dia masih belum paham alasan Papanya Yoojung bersikap dingin dan tak mengatakan sepatah katapun. Dia merasa perlu meminta penjelasan, karena itu berniat pergi pergi ke sana lagi. Inho menghentikannya. Dia menegaskan mereka hanya “hewan peliharaan” di keluarganya Yoojung, tak lebih tak kurang.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Inho menunggui Yoojung muncul di depan apartemen. Dia terus menghubungi Yoojung, tapi Yoojung tak mengangkatnya. Tidak lama kemudian, Yoojung muncul dengan mobilnya. Inho menendang bemper mobil Yoojung, menyuruhnya keluar.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 9.

Inho meminta penjelasan kenapa Yoojung makin mendiskreditkan dirinya dan Inha? Apa itu karena dia suka pada Hongsul? Jika iya, kenapa Inha juga ikutan kena? Dia berjanji akan menjauhi Hongsul, jika Yoojung tak mengganggu mereka lagi. Sebaliknya, Yoojung menyuruh Inha-Inho yang meninggalkannya. Dia menjelaskan, “Sejak kalian muncul di rumahku sampai sekarang... belum cukup kalian melakukan sesuatu? Aku sadar kalian ingin tampak baik di mata Papaku. Tak masalah kau mengambil keuntungan, meskipun aku dicap aneh. Itu semua masa lalu.”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Yoojung yakin bila Inha dibiarkan, maka Inha akan menjadi-jadi. Dia menyuruh Inho mengatakan pada Inha, “Bila dia berkicau macam-macam tentang Hongsul lagi, aku tak tahu apa yang akan kulakukan lagi padanya.” Setelah mengatakan itu, dia pergi meninggalkan Inho.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 10.

Inho pulang dan membuka kamar Inha. Dia menemukan Inha pulas tidur. “Apa sih yang sudah kau perbuat?” gumam Inha.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Besoknya, ketika bangun, Inha menemukan ada obat di atas meja. Riasan wajahnya masih berantakan. Dia menatap cermin dan menegaskan diri: “Aku takkan kalah dengan mudah!”

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 11.

Selanjutnya, Inha pun menemui Papanya Yoojung. Dia menjelaskan jika dirinya berselisih paham dengan orang-orang cemburu melihat Yoojung. Papanya Yoojung menyuruh Inha berhenti. Dia sudah tahu semuanya. Inha coba menjelaskan lagi, tapi Papanya Yoojung tak mau mendengarkan. “Ahjussi jangan percayai ucapan Yoojung. Dia kan sedikit aneh.” Hal itu membuat Papanya Yoojung naik pitam. Dia membentak Inha, lalu memutuskan hubungan silahturahmi yang telah terjalin selama ini. Dia melarang Inha datang ke rumahnya lagi atau menghubungi Yoojung lagi.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Inha berjalan masgul keluar rumah Papanya Yoojung. “Akan kubunuh Yoojung!” desisnya.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 12.

Hongsul selesai ujian akhir. Dia senang akan bertemu Yoojung untuk liburan semalam mereka. Di sisi lain, Yoojung juga sedang berkemas-kemas. Tiba-tiba Inha muncul di depan pintu rumah Yoojung dan menggedornya begitu keras. Pada akhirnya pintu itu terbuka. Dia masuk ke dalam dan langsung menampar Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Yoojung bertanya seberapa jauh Inha akan bertindak? Inha menegaskan bahwa dia tak punya apa-apa lagi dan bertanya apa Yoojung benar-benar tidak tahu kenapa dirinya bersikap seperti ini? Dia menyalahkan Hongsul sebagai orang yang membuat Yoojung berubah. Dia mengatakan tak ada seorang pun yang bisa mengerti Yoojung selain dirinya. “Jadi apa itu arti mengerti? Apakah itu berarti aku harus mencintaimu?”

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 13.

Yoojung meminta Inha tidak menemuinya lagi. Itu jauh lebih baik untuk mereka berdua. Saat itu, Inha mulai mengamuk dan membanting beberapa barang – dimulai dari membanting foto Yoojung-Hongsul dalam pigura. Dia berteriak bahwa Yoojung tak bisa membuangnya begitu saja, setelah semua yang dia lakukan untuk Yoojung.

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Dua orang pria muncul dan menyeret Inha keluar dari apartemennya Yoojung. Inha masih belum puas. Dia berteriak-teriak sekuat tenaga.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 14.

Hongsul memilih waktu yang salah untuk bertemu dengan Yoojung di apartemen. Dia meng-SMS saat menuju apartemen Yoojung. Inha melihat Hongsul, lalu berdesis: “Aku tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang kehilangan segalanya. Kau juga harus kehilangan juga Yoojung! Adil kan?”

Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

Inha mengamuk dan mendorong Hongsul. Sempat Hongsul bertahan dengan merangkul Inha, tapi pertahanan Hongsul lepas ketika Inha mendorongnya dengan keras, sehingga dia terhempas ke tengah jalan. Hongsul berdiri tanpa kesulitan. Tiba-tiba sebuah mobil berbelok ke arahnya dengan kecepatan tinggi, lalu menabraknya. Hongsul terpelanting ke atas kap dan menabrak kaca dulu sebelum kembali jatuh ke bawah.

Cheese in the Trap episode 15 bagian kedua recap. TVN 15.

Waktu mau keluar, Yoojung menerima SMS dari Hongsul. Dia memiliki firasat tidak enak, ketika mendengar sirene ambulans. Dia bergegas keluar. Darah Hongsul mulai mengalir ke jalan.

Bersambung ke Cheese in the Trap episode 16 bagian pertama recap. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cheese in the Trap Episode 15 Part 2

0 komentar:

Post a Comment